DARI AWAL PART JUGA AKU SELALU KASIH YANG TERBAIK BUAT KALIAN, DAN USAHIN BIKIN YANG TERBAIK BUAT KALIAN, TAPI KAN YANG NAMA NYA MANUSIA GAK PERNAH PUAS KADANG TERLALU MEMAKSAKAN AGAR BISA LEBIH BAIK, KALO AKU SIH SIMPLE AJA ORANG NYA. KALO KALIAN GAK SUKA SAMA STORY AKU GAK APA-APA AKU BISA TERIMA.
Ryan Pov.
Sinar nya mentari menyilaukan kamar ini, yang tak lain adalah kamar chef key, wanita yang wajah nya mirip 100% dengan istri ku, dia masih tertidur di samping ku, dandanan alami nya selalu menghiasi wajah cantik nya, wanita yang sudah 4 tahun lebih aku rindukan, dia ALISYA ya walaupun aku belum menemukan bukti-bukti kuat bahwa key adalah alisya tapi aku sangat yakin selama kematian alisya pasti ada yang tidak beres, aku percaya bahwa wanita yang sedang tidur disamping ku adalah istri ku tercinta, padahal ini sudah jam 8 pagi tapi key belum juga bangun, diri ku masih di samping nya menatap diri nya yang sedang tidur aku sudah mandi, tapi aku tiduran lagi di kasur key karna aku takut untuk kehilangan sosok wanita yang ada disamping ku ini, daniel jangan di tanya dia mah, dia sudah bangun sudah mandi dan sedang coffee time di ruang tv.
Dari tadi malam aku selalu menggengam tangan key, berharap ia tidak akan pernah lari, sampai saat ini pun aku masih mengengam tangan nya.
Emmmmm" key mendengkur masih dengan mata yang tertutup dan kemudian ia berbalik badan menjadi memeluk pinggang ku dari samping, dan ku erat kan juga pelukan nya dia pun juga ikut tersenyum, ini sama seperti kelakuan alisya saat diri nya masih bersama alisya.
Author Pov.
Brukkk... Daniel membuka pintu kamar key dengan kencang dan langsung masuk dengan buru-buru masih dengan nafas yang narik turun lalu daniel menghampiri ryan, ryan menoleh kaget ke arah daniel.
Usttttt" ryan menempelkan jari telunjuk nya ke bibir nya " lo nil ada apaan sih kalo key bangun gimana? "
Sorry yan, kita ngumpet sekarang juga"ucap daniel.
Kenapa kita harus ngumpet? "tanya ryan binggung.
Kemudian daniel mengambil kursi roda ryan agar menyuruh ryan menaiki nya "dimas datang cuyy gc gc"
Dimas? Oke oke" kemudian ryan menaiki kursi roda nya.
Daniel pun membangun kan key " key key bangun key tunangan lo datang"
Kemudian key mengejap-mengejap kan mata nya sambil duduk "apaan sih"
Gue sama ryan mau ngumpet soal nya tunangan lu ada di depan, jangan bilang-bilang yah key"ucap daniel panik.
Sontak membuat mata key melotot "aditya disinih? Oke oke kalian ngumpet di kamar mandi aku ajah cepetan" ucap key beranjak dari tempar tidur nya lalu mengarahkan ryan dan daniel masuk ke kamar mandi nya, tak lupa juga key mengunci pintu kamar mandi nya, lalu key keluar dari kamar nya untuk menemui aditya.
Gue gak bisa diam ajah disinih nil, alisya lagi sama sih brengsek itu"ucap ryan kesal.
Kita disinih ajah yan, diluar gak aman"jawab daniel kesal.
Alisya diluar nil"ucap ryan gak bisa diam.
Dia bukan alisya yan"jawab daniel dan ryan melotot ke arah daniel dan daniel menyadari kesalahan apa langsung meminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...