Alisya My wife...
Di ruangan dr fadly.
Permisi dok"ucap ryan sambil menunjukan setengah badan nya di balik pintu.
Eh ryan silahkan masuk"ucap dokter fadly sambil membereskan berkas-berkas yang baru saja ia tanda tangani.
Maaf dok menggangu waktu dokter"ucap ryan sambil masuk ke ruangan nya dr fadly dengan mengandeng alisya dan menyuruh nya duduk.
Ohh sama alisya juga kesinih nya"ucap dr fadly sambil tersenyum ke arah mereka berdua.
Iyah dok, saya sengaja bawa alisya ke sinih untuk menemui dokter, karna alisya sama sekali tidak percaya sama saya, mungkin dengan dokter menjelaskan nya ke alisya ia akan mengerti"ucap ryan sambil menengok ke arah alisya namun alisya masih diam saja.
Dokter fadly pun menceritakan semua nya ke alisya, dan kini alisya mulai mengerti kenapa semua terjadi.... Dan mereka berdua memutuskan untuk pulang ke rumah karna alisya bilang ia inggin istirahat di rumah sajah.
*******
Dikamar.
Kamu jangan bohong atau pun nutupin apa pun dari aku yah, aku ini kan istri kamu kalo kamu selalu nutupin itu semua dari aku, kamu anggap aku ini apa, kalo cuma sebagai status istri kamu doang"ucap alisya yang sedang menyenderkan kepala nya di dada nya ryan.
Iyah sayang aku minta maaf, aku janji gak akan ngulang lagi, maaf gara-gara aku kita jadi kehilangan anak pertama kita"ucap ryan
Kalo aku keguguran itu semua sudah ketentuan nya yang maha kuasa, mungkin allah masih belum kasih aku kesempatan untuk bisa menjadi seorang ibu, mungkin kesempatan itu di lain waktu kamu gak perlu salahin diri kamu sendiri."ucap alisya sambil menatap ryan dan mereka pun saling bertatapan.
Makasih ya "ucap ryan masih dengan pandangan nya.
Makasih untuk apa? "ucap alisya.
Makasih udah mau mencintai aku, menyayangi aku, menjadi istri untuk laki-laki yang kaya aku ginih, menjadi ibu dari anak-anak kita menjadi wanita yang kuat penyabar dan ikhlas, dan menjadi kekasih sejati ku dunia dan akhirat. "ucap ryan sambil mencium kening alisya dan alisya pun menetes kan air mata nya walau hanya sebentar.
Aku sayang dan cinta banget sama kamu, aku gak tau gimana rasa nya aku bisa kehilangan kamu, aku bahkan sangat takut tapi jika kita berpisah aku berharap hanya bisa di pisahkan oleh maut, dan aku benar-benar sangat takut tidak berada di hari-hari mu terus"ucap alisya sambil menggengam tangan ryan.
Aku juga sangat takut untuk kehilangan kamu, aku gak bisa bayangkan bakal kehilangan kamu, kamu lagi ngambek atau pun marah ajah sama aku itu aku gak tenang banget"ucap ryan
Apa pun yang terjadi kita harus kuat dari cobaan atau masalah yang akan terjadi di istana kita, dan jika salah satu antara kita pergi, aku harap jangan lama-lama bersedih nya, tetap menjadi pribadi kita masing-masing"ucap alisya.
Ntah kenapa alisya berbicara seakan-akan ia akan pergi jauh, ryan yang menyadari nya pun langsung memeluk alisya begitu erat itu sama saja seperti isyarat akan perpisahan.
Kamu kenapa sih ngomong nya ngaco kaya gitu, aku gak suka"ucap ryan yang masih memeluk alisya.
Kan jodoh, rizky, maut gak ada yang tau hanya allah yang tau"ucap alisya.
Aku gak akan biarin kamu pergi dari aku, aku akan jagain kamu terus pokok nya"ucap ryan.
Aku suka kamu jagain aku dengan baik"ucap alisya sambil senyum-senyum ke arah ryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...