Jodoh Untuk'ku//Part 79

6.7K 164 5
                                    

Ngeness sih kalo ada yang coment cuma, next kk, lanjut yah kk, kapan update, jangan lama-lama ya kk 😒 coment'nan kaya gituh bikin bosen! Apa gak ada yg bisa kalian komentarin selain kalimat itu 👆, aku jadi gak bisa menikmati komentar yang hanya itu ajah setiap hari nya. aku pengen deh kalian komentarin part JUK kaya gimanah isi nya bukan nyuruh aku buat next part! But whatever!!! 💆💆🙅

Oke di part yang berbeda akan ada penayangan kisah cinta dimas dan kinar dulu baru aku nyelesain part ryan dan alisya.😊

Oh iyah yang punya Wa/Line bisa gabung ke grup line/Wa JUK. Aku persilahkan,kasih tau ajah ke aku nanti aku invite 😉, yang punya ig bisa juga follow aku username aku masih sama annisa_luthfia18 😊 yang belum follow acount wattpad aku sok atuh di follow sang penulis nya. Kalo misalkan JUK di jadikan novel apa adakah yang mau membeli nya hahaha? Pasti di beli dong masa abang ryan sama neng alisya gak mau kalian bawa pulang? 😉 Ini Baru berandai-andai semogga sajah ada penerbit yang mampir ke lapak aku+nawarin wkwk 😘 Amin.

Follow yah new acount Fanbase JUK. Buruan follow 😊😘😉

 Buruan follow 😊😘😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke lanjut....

------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------

"jangan merindukan dia. Karna dia sudah tua" ucap ryan dengan santai.

"kok tua sih? Terus apa beda nya sama kamu? Dia kan seumuran sama kamu bahkan lebih muda di bawah kamu" jawab alisya tanpa wajah berdosa.

Ryan sangat gemas karna alisya begitu membelai artis itu dari pada diri nya.

"kalo dia gak tua kenapa di panggil oppa? Oppa kan kakek" balas ryan sambil cemberut.

Alisya tertawa " dasar kamu norakkkk.... Oppa itu di korea panggilan untuk kakak laki-laki, bukan kakek-kakek, maka nya jangan kertas ajah yang kamu liatin "

Ryan kini mencubit pipi alisya karna gemas " pokok nya aku gak suka kamu kangenin laki-laki lain"

Alisya masih tertawa " kenapa? Kamu cemburu yah? " Goda alisya dan ryan melepaskan pipi alisya.

"engga siapa yang bilang " ucap ryan sambil memalingkan pandangan nya ke atas langit-langit kamar.

"alahhhhh udah bilang ajah kalo kamu cemburu sama lee min ho ku " ucap alisya.

"dia bukan lee min ho mu. you're mine!!! " tegas ryan dan alisya malah justru semakin tertawa.

"dia tampan sayang, sangat tampan " Alisya terus meledeki ryan, dan ryan semakin kesal karna alisya terus memuji aktor korea itu.

Ryan menarik alisya untuk memeluk nya dan mengelitiki alisya hingga alisya tertawa terbahak-bahak.

"Stop! ryan ini geli " alisya inggin terus menghindar tapi ryan tak mau melepaskan nya bahkan, ryan kini malah mencium pipi kiri dan kanan alisya.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang