Jodoh Untuk'ku//Part 34

8.7K 209 0
                                    

Biko pun pasrah, dan menarik nafas nya "haishhh yaudah lah, tapi lo harus balik lagi ke kasur loh sebelum ryan balik, gue gak mau nanti disalahin sama ryan.

Okeee saudara ku"ucap alisya dan di bantu turun oleh biko, kinar dan tya yang tadi sedang asikk dengan nonton tv, akhir nya yang melihat alisya mau kesinih mereka ikut membantu alisya.

Mereka ber 4 akhir nya duduk, sambil menonton tv mereka menonton kartun, tom and jerry.

Yaumpun kalian, gak nyangka masih pada suka sama nih kartun yah? "ucap alisya dan mereka ber tiga nenggok ke arah alisya sambil tersenyum malu.

Alisya memutar kedua bola mata nya.
Ya jujur ajah sih gue juga masih suka sama nih kartun"ucap alisya tertawa kecil.

Huhhhhh"mereka bertiga menyuraki alisya.

Untung lo lagi sakit ca kalo kaga, gue udah jitak kepala loh"jawab biko sambil tertawa dan diikuti oleh kinar dan tya.

Ca apa lo masih sakit? "ucap kinar, ya alisya akui kinar dan diri nya sudah sangat dekat, seperti saudara kembar sajah, kinar selalu yang paling khawatir kalo alisya kenapa-kenapa

Kalian masih inggat yang alisya, dulu jadian sama dimas, terus kinar nangis sambil sesegukan gitu, dan ia bilang" kok lo tega sih ca sama ryan, kesian tau ryan" dan lain-lain nya... Kinar lah yang sangat paling dekat, tya juga dekat dengan alisya tapi kinar lebihhhhhh dekat dari alisya karna alisya dan kinar sudah dari kecil bersama-sama, jadi wajar aja dan alisya bagi kinar sudah seperti kakak nya.

Enggak kok, gue udah enakan"ucap alisya menunjukan muka segar nya walau nyata nya ia masih lumayan lemas.

Loh mah gitu selalu aja, bilang engga padahal gue tau kok lo masih sakit kan"ucap kinar sambil memeluk alisya dari samping.

Alisya tersenyum " gue baik-baik aja kok nar"

Nyata nya engga ca, senyum lo dijadiin buat nutupin rasa sakit loh kan, gue ini sahabat loh ca apalagi kita sahabatan udah lama banget dari kita kecil jadi gue tau banget loh kaya apa"ucap kinar.

Udah ah fokus lagi yah sama kartun loh sih"ucap alisya sambil menengok ke arah tv lalu ia sadar kinar menatap nya.

Apa? "ucap alisya

Gue kangen loh ca"ucap kinar.

Jangan bilang gara-gara loh kangen sama gue, loh mau nangis haduhhh nar lo tuh masih sama kaya kinar gue yang dulu yah"ucap alisya sambil memeluk kinar.

Lo udah kaya kakak buat gue, dari kita kecil kalo gue ada apah-apa lo pasti lindungi gue, bahkan ketika gue gak bawa bekal makan siang waktu sd, lo malah ngasih bekal lo buat gue, padahal gue tau lo juga laper, tapi lo ngerelain itu buat gue, dan waktu gue jatuh lo pasti selalu ngobatin gue dengan cara lo yg unik, walaupun itu waktu kita sd dan lo gak tau apa-apa soal ngobatin luka gue tapi cara lo itu bikin gue sembuh, ca makasih yah lo udah jadi sahabat yang super superrr baikkkk"ucap kinar menangis.

Iyah nar, waktu gue disakitin juga loh yang malah nangis padahal gue nya ajah gak nangis eh lo nya yg malah nangis, kita bareng-bareng udah lama banget sih biko yang saudara gue ajah gak selama kaya loh nar"ucap alisya sambil melepaskan pelukan nya.

Loh emangnya kenapa sih biko? "ucap kinar penasaran.

Iyah dia mah waktu kecil kan gak tinggal di indonesia dia lagi ada di australia pas umur dia 7 tahun baru deh bareng-bareng lagi ama gue, kalo loh kan dari loh lahir kita udah temenan bahkan tk sd sma kita selalu satu sekolah dan satu kelas"ucap alisya.

Yehhhh elu ca, nyamain-nyamain gue sama sih kinar, gue kan disanah bule"ucap biko dengan pede nya.

Apaan lo bule, terus lo kesinih ngapain? Ngapain lo balik lagi ke indonesia hah? "ucap alisya.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang