**** DIMAS
Alisya Pov.
Lanjut...
"iya ka aku sama biko mau balik aja, jagain mama yah ka... "ucap ku sambil pergi meninggalkan mereka
Sebelum ku pergi ka vecca mengangukan kepalanya dan tersenyum, aku dan biko langsung balik ett tapi ke cafe dulu ngilangin penat dan ke apesan hari ini.
"bik"kata ku sambil terus berjalan
"emmm"jawab biko sambil memainkan ponselnya
"kita mampir ke cafe dulu yukk, ngopi atau ngapain ke ngilangin penat nih."jawab ku
"iya oke"jawab biko sambil terus focus ke ponselnya. "Ajak sih kinar sama tya gak nih? " Biko sekilas melirik ku.
"jangan kita ber 2 aja. "ucap ku
aku bilang ke biko kalo milih cafe yang dilantai atas aja yang gak begitu rame... Ya yang kelas atas, ya walaupun lumayan mahal harganya gak apa-apa sih, ett tapi bukanya mau sombong tapi. Aku lagi gak mau suasana rame...
"okeee"jawab biko
**********
Sesampainya di cafe......
Pas aku dan biko sampe di sebuah cafe ku lihat-lihat lumayan gede cafenya ya pasti banyak orang kaya, yang nongkrong disinih. Keliatan dari parkirannya mobil mahal semua.
"kita ke cafe ini aja ya."jawab biko sambil membuka helm nya.
"oke ini asikk kok"kata ku sambil menganguk dan turun dari motor.
Sesampainya di dalam aku dan biko ditanya mau pesan tempat yang biasa atau yang luar biasa. Dan kami ber 2 melihat-melihat menu di cafe ini. Kalo tempat biasa harganya sekitar 50 rb kalo atas sekitar 2 jt. Dan biko langsung bilang "oke saya ambil yang vvip yah, saya mau tempat yang inih"jawab biko sambil menunjuk ke arah pesanan nya.
"baik lah mari saya antar ke tempat pesanan anda" ucap pelayan tersebut dengan ramah.
Aku dan biko diantar ke lantai atas dan ditunjukan pesanan kami tadi.
"Ini mas mba, tempatnya didalam sudah ada menu dan bel untuk memangil kami. Saya permisi dulu ya"jawab pelayan itu kemudian pergi.
Aku dan biko masuk, dan langsung duduk di sebuah sofa biru empuk, ku benar-benar lelah, ku pejam kan mata ku sebentar.
"Ca lu mau pesan apa? "jawab biko menyadarkan lamunan ku.
"Ahh iya apa bik? "kata ku sambil membuka mata ku dan langsung duduk tegak.
"ini lu mau pesan apa? Mau ngopi apa sekalian makan"jawab biko sambil membolak balik buku menu nya.
"gue ngopi aja deh, gue pesan yang ini aja"jawab ku sambil menujuk ke pesanan ku.
"gak mau makan? Lu gak laper apa? "jawab biko sambil melihat ku.
"gak ah gak nafsu makan gue "jawab ku
"oke dehh"jawab biko sambil memencet bel
Dan tak lama pelayan pun datang mengetuk pintu dan kemudian masuk menemui kami untuk mengambil pesanan yang kami mau, dan kemudian ia keluar lagi.
"ca lu serius mau ambil perjodohan ini? "jawab biko sambil menghadap ke aku
"iya bik, mau gak mau. Malam ini gue mau nikmati masa muda gue dulu, sebelum tar berakhir jadi istri orang"jawab ku sambil menunduk lemas.
Biko mengelus pundak ku untuk mengurangi apa yang ku pendam dari stadi"ca gue salut punya saudara kaya lu, lu lebih pentingin kesehatan mama lu, lu bisa dibilang anak ya yang berbakti lah"jawab biko lalu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...