Aku mau nanya kamu punya berapa nyawa sih? Sampai waktu itu aku sudah mempersiapkan untuk membunuh kamu, kamu malah lolos dari maut itu? " bentak becca.
Apa kamu tau gara-gara kamu aku kehilangan keluarga ku selama 4 tahun. kamu memisahkan aku sama anak dan suami ku, dan gara-gara kamu juga aku kehilangan inggatan aku, mereka kehilangan aku, bahkan anak ku tumbuh berkembang tanpa ada mommy nya yang mendampingi nya kamu jahat becca" alisya sudah tidak ada banyak tenaga untuk melawan becca karna ia mulai lemah dan lemas.
Becca hanya tertawa " wawww cerita yang bagusss.
Kalau ryan tau kamu memperlakukan aku kaya gini, aku yakin ryan akan malah tambah membenci kamu becca" ucap alisya dengan lemah.
Plak
Lagi-lagi becca menampar alisya dan memegang pipi alisya dengan kedua tangan nya peganggan nya begitu erat.Dengar yah baik-baik, kamu harus mati di tangan aku setelah itu aku akan membuat rencana atas kematian kamu, aku akan memalsukan identitas kematian kamu agar ryan percaya kalo kamu mati karna murni kecelakaan bukan di bunuh" becca kembali tertawa.
Setelah itu aku masuk ke dalam kehidupan ryan dan menjadi nonya wijaya disanah mengantikan sosok istri dari ryan wijaya dan mommy dari gavin wijaya, dan kamu gak perlu khawatir alisya karna bukan hanya ryan yang aku sayangi tapi gavin pun aku sangat menyayangi nya, jadi kamu gak perlu merasa cemas karna aku tidak merawat anak mu dengan baik, aku sangat menyayangi gavin kok alisya, dia sangat mirip dengan papah nya" ucap becca sambil tersenyum ke arah alisya.
Jangan mimpi kamu, bisa mengantikan posisi aku" ucap alisya.
Itu bukan mimpi alisya, itu akan menjadi kenyataan jadi persiapkan diri kamu untuk menghadapi kematian untuk bertemu dengan dady tersayang mu disanah" becca melepaskan wajah alisya lalu memangil hendri.
Hendri"teriak becca tak lama kemudian hendri datang.
Ada apa bos" ucap hendri.
Gantung dia di atas sanah pakai rantai, siksa dia terus aku akan biarkan dia mati perlahan" ucap becca sambil menunjuk ke arah sanah.
Baik bos" kemudian hendri melepaskan ikatan alisya dan menyeret alisya seperti layak nya binatang, badan alisya sudah sangat lemas ia hanya bisa menangis.
Aku mohon jangan "ucap alisya sangat sendu.
Hendri tetap menjalankan printah untuk merantai alisya dan mengantung nya kemudian mencambuk alisya.
Alisya berteriak kesakitan darah sudah mulai keluar dari semua badan alisya hendri tak memberi ampun pada alisya dari bawah sanah becca melihat alisya sambil tertawa ia bahagia bisa menyiksa alisya karna bagi nya alisya pantas menerima ini semua.
20 menit hendri mencambuk, akhir nya selesai.
Bagaimana bos selanjut nya apa lagi" ucap hendri dari atas sanah.
Becca yang sedang duduk sambil meminum wine nya tertawa karna melihat kondisi alisya yang sudah sangat mengenaskan.
Kau pasti lelah hendri, ku beri kan waktu untuk kau beristirahat hen" becca meletakan gelas nya di meja lalu berdiri melihat alisya dari bawah.
Wah wahh nonya wijaya seperti nya sudah kehabisan tenaga yah? Bagaimana kejutan ku? Indah bukan" becca kembali tertawa.
Alisya berusaha membuka mata nya namun itu sangat sulit, bahkan ia merasakan seluruh badan nya sangat sakit sampai ke tulang-tulang, ia hanya bisa berharap dan berdoa agar ryan datang menolong alisya, alisya gak mau meninggal karna ia sudah cukup membuat suami dan anak nya menderita tanpa diri nya, ia harus semanggat dan tak boleh lelah. Ia harus bertahan demi anak dan suami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...