KRITIK & SARAN // PENGUMUMAN SEQUEL JUK KAPAN TERBIT?

6.2K 74 10
                                    

OKEyy. Disinih aku mau kasih jadwal sequel JUK kapan di rilis. Jadi Janji Bersama akan aku rilis di wattpad hari Rabu. Dan soal jadwal update nya akan ada seminggu 2 kali, kalo aku lagi sibuk banget kemungkinan seminggu satu kali aja. Untuk hari, aku belum bisa pastikan kapan aja hari nya, tergantung selesai per part nya. Jadi mohon kerja sama nya yah, dan mohon pengertian nya.

Dan untuk pembaca Jodoh Untuk'ku yang baca, like dan ngikutin dari awal terima kasih untuk kehadiran kalian yang berkenan membaca karya pertama ku hingga bisa sampai di anggka 300 K. Dan terima kasih yang mengkritik atau pun yang memberi saran dan semangat walaupun yang mengkritik tujuan kalian agar aku jauh bisa lebih baik tulisanya 🙏🙏.  Aku hargai ituh 😊.  Untuk penulisan di JUK memang ada beberapa part belum aku perbaiki karna selalu belum sempat. Aku selalu belajar menjadi penulis yang lebih baik dari sebelum nya.

Aku juga berharap kalian mau menghargai aku sebagai penulis JUK ataupun karya ku yang lain disinih untuk tidak menjiplak karya-karya ku 😊 terima kasih buat semua nya. Terima kasih yang sudah memfollow aku di wattpad, terima kasih 😘. Dan setelah JUK tamat, aku harap kalian bisa menikmati Janji bersama yang akan rilis hari Rabu 😊😉👍.  Sudah siap bertemu dengan dokter ganteng 😂👍👍🙌.

JANGAN KETINGGALAN YAH TENTANG PERCINTAAN GAVIN SIH DOKTER GANTENG 😂 KALO PERLU CATAT DEH HARI DAN TANGGAL NYA EAAA 😂

28 NOVEMBER 2018 HARI RABU

Oh iyah buat EXOL my fandom 😂😍❤ Adakah EXOL disinih atau pecinta kpopers? Dramalovers? 😂❤🙌🙌.  Aku bukan tipe orang yang suka nge war yah, aku menghargai BB lain walau bukan fandom ku 😊. Jd yang suka kpop coba absen kalian dari fandom mana? GB juga gpp, aku juga suka Black Pink, Readvelvet. Drama ku selalu tonton 😂 terakhir nonton the beauty inside, yang lagi on going cuma Love alert.

Maaf yah malah jd bahas beginian wkwkwk 🙏🙏😂

Me :EXOL
Urutan Bias : 1. Sehun (My baby ku) 2. Baekhyun 3. Kai 4. Suho (Uri leader 👍👍👍👍) 5. Chen 6. Chanyeol 7. Xiumin 8. D.O 9. Icing.

Tuh yang nanyain ka siapa sih bias kakak secara berurut 😂👍👍👍

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang