Sorry yah para renyu ku, soal aku mau ngebongkar masa lalu nya keynara jadi gak jadi di part 50 karna muatan tulisan di wattpad terbatas, apalagi aku nulis nya di hp, padahal apa yang udah aku siap kan harus nya bisa sampe di part 50 karna cerita yang aku pikirkan terlalu banyak bahkan gak sampe di muatan tulisan nya, sangat terpaksa aku mengundur nya, mudah-mudahan ajah di part ini terjawab kalo engga, kalian tungguin ajah yah gak lama kok ngelarin nya 👍👍😂😘
.
.
.
.
Hallo kamu masih ada disanah? "ucap keynara dari tlpn nya, ia bahkan binggung sudah 15 menit sang penelepon hanya diam, dan di lihat nya lagi sambungan nya masih terhubung tapi kenapa sang penelepon hanya diam, sinyal bagus dan keynara berfikir atau jangan-jangan pulsa dia habis???
Keynara mencoba menjawab lagi" hallo masih mau tlpn gak? Kalo enggak saya akan mati kan tlpn nya" Ancam keynara.
Tut... Tut... Tut tak lama tlpn itu di mati kan oleh ryan, keynara yang menyadari itu mengumpat kesal pasal nya ia sudah bilang hallo beberapa kali bahkan sempat mengancam nya tapi malah keynara yang di mati kan tlpn nya.
Dengan kesal keynara setengah berteriak "dasarr kau" tanpa sadar keynara langsung menutup mulut nya dengan kedua tanya nya sambil melihat ke arah gavin yang masih tidur dengan pulas di samping nya.
Keynara sudah mandi dan rapih, ia kembali ke ranjang nya untuk membangun kan gavin, keynara kira ia saat keynara selesai mandi gavin sudah bangun, tapi ternyata gavin masih tertidur dengan pulas, tanpa panjang lebar keynara mencoba membangun kan gavin tapi hasil nya nihil gavin masih sajah tertidur, ia mencoba mengendong gavin untuk turun ke bawah menemui daniel.
Di ruang keluarga daniel masih stay di sana sambil melihat ke arah keynara yang sedang menuruni anak tanga sambil mengendong gavin yang masih tertidur, dan daniel merasa pasti keynara keberatan akan tubuh daniel yang semakin hari semakin besar ia langsung berlari kecil menghampiri keynara dan menyuruh keynara menyerahkan daniel ke dalam rangkulan nya.
Daniel berdiri di depan kenynara sambil mengendong gavin "makasih yah key gavin pasti bakal nangis mulu kalo bangun ternyata lo gak ada, maklumin yah karna dari kecil dia udah di tinggal sama ibu kandungnya ya yang lo tau lah bagaimana perasaan dan mental nya gavin ketika dia harus menghadapi dan melewatkan hari-hari nya tanpa kasih sayang dari ibu nya, dan pas gavin cerita ketemu luh gue sangat senang karna gavin bukan orang yang gampang manja an atau dekat sama orang lain apalagi wanita, tapi pas dia cerita bahkan suka kangen sama loh gue heran tanda nya gavin memiliki perasaan yang dekat dengan loh , gue gak tau itu apa karna itu cuma bisa dirasain sama lo dan gavin.
Keynara diam dan meneteskan air mata nya seketika ia melihat gavin yang masih terlelap di gendongan nya daniel, ia juga binggung ada hubungan apa antara diri nya dengan gavin sampai keynara sangat merasakan begitu dekat dengan gavin.
Lo sayang gavin? "ucap daniel.
Keynara menganguk masih dengan air mata nya.
Lo gak tau siapa gavin? "tanya daniel.
Keynara menggeleng tanda tidak tau.
Loh gak inggat siapa ryan? "ucap daniel berharap ada keajaiban di mulut manis keynara.
Keynara menggeleng lagi "gue gak tau.
Daniel memejam kan mata nya sekilas " lo mau tau siapa diri lo sebenarnya? "
Keynara dibuat binggung oleh pertanyaan nya daniel dan ia juga penasaran.
ALISYA AUDYA PETTER "ucap daniel lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...