# Aku dan Ryan...
Dia membalas pelukan ku, aku sangat takut takut sekali, kemudian ryan mengambil korek gas dan langsung menyalakan lilin, tapi ryan tidak melepaskan pelukan ku. Hati ku deg-deg kan. Kami saling menatap sampai kami lupa akan sebuah hal, aku seperti tersihir olehnya, iya ini pertama kali yang kami lakukan seperti layaknya suami dan istri. Hampir 2 jam man kami disinih akhirnya lampu nyala kembali dan aku kaget ryan memperlakukan ku yang tidak ku inggin kan. Ku dorong cepat badannya, langsung ku ambil handuk dan mengenakannya kemudian ku coba membuka pintunya akhirnya terbuka. ku lari ke kamar mandi dekat kamar ku untuk memakai baju Sungguh aku tak memikirkan ini semua, BODOH! kenapa aku mau ngelakuin " Gila gila.
"Awww, kenapa paha ku sakit sekali"Ucap ku dengan jalan merintih karna sakit di bagian area intim ku.
Sehabis pakai baju dikamar mandi samping, aku turun ke bawah untuk menemui mama.
"Pagi ma "ucap ku sambil duduk dan menunduk.
"Pagi sayang, nyenyak gak tidurnya? Tapi kenapa lesu gitu, sarapan dulu yu "kata mama sambil menyendokan nasi goreng ke piring ku
"Gak usah ma aku gak nafsu makan "jawab ku
"Nah itu ryan udah datang, sini nak sarapan"ucap mama sambil tersenyum
Dia duduk disebelah ku menatap ku, sungguh aku gak mau itu semua terjadi.
"Ma tadi kenapa mati lampu segala sih, itu juga pintu kamar mandi macet kuncinya? "ucap ku sambil marah-marah.
"Itu listriknya ada yang konslet makanya dibetulinnya agak lama, yaudah nanti mama pangil tukang buat benerin, kamu gak apa-apa kan? "ucap mama khwatir.
"Gak apa-apa, yaudah lah mah aku mau ke kamar dulu mau ngerjain tugas "ucap ku sambil berdiri dan melangkahkan kaki ku untuk ke kamar.
"Gak mau sarapan dulu? "ucap mama.
"Enggak"
*********
Di kamar.
"Sumpah gue malu banget, kalo ketemu ryan, kenapa ini mesti terjadi yaampun ca apa yang udah lu perbuat. "ucap ku sambil membuka pintu balkon kamar ku.
Ku terdiam disituh sambil menutup mata ku, dan ku hilangkan pikiran-pikiran jelek ku hari ini, tapi kalo ku sampe hamil gimana? Parah ini benar gila.
"Miss jelly "ucap ryan sambil menghampiri ku.
"Mau apa kamu kesinih, tega ya kamu manfaatin itu semua? "ucap ku dengan nada tinggi.
"Maaf tapi aku benar kebawa suasana, kamu juga gak nolak aku begitu, kan kamu duluan yang meluk aku "ucap ryan.
"Tapi tetap aja jangan cari kesempatan, aku gak suka lagian juga akj gak sengaja, aku takut banget sama gelap. "ucap ku tanpa mau menatapnya.
"Lagian kita suami istri ini halal dong. "ucap ryan sambil tersenyum.
"aku mau tanya, kenapa kamu bisa nemuin lilin sama korek di kamar mandi? "ucap ku.
"Ooh itu.. Pas aku masuk kamar mandi aku udah liat itu semua ada dikamar mandi, lagian itu lilin bukan lilin biasa. "ucap ryan.
"Gara-gara kamu, aku jadi telat ke sekolahnya "ucap ku dengan mulut manyun.
"Maaf, tapi jadi gak nih pindah? Kita siap-siap dulu dan rapih-rapih semua barang. "ucap ryan sambil memandangi ku dan memeluk dari belakang.
Ku menengok ke arahnya walau cuma sebentar, ku lihat wajah nya, yang tampan tinggi, cool, rapih, wangi, dan tubuhnya yang kekar, keliatan cowo kaya ryan rajin fitness.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
Lãng mạnZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...