Jodoh Untuk'ku//Part 31

9.7K 224 0
                                    


           Welcome to my baby gavin

5 jam sudah mereka menunggu alisya dan akhirnya dokter keluar.

Dok gimana istri saya, tadi saya dengar suara bayi dari dalam apa itu suara anak saya? "ucap ryan dengan buru-buru.

Beginih pak saya punya 2 kabar yang pertama kabar bahagia yang ke dua kabar buruk"jawab dokter sambil melepaskan jas yang ia pakai tadi pas di dalam.

Kabar apa dok? "ucap ryan dan ryan pun mulai panik.

Kabar baik nya ialah selamat pak anda telah menjadi seorang ayah, anak anda lahir dengan baik tanpa cacat, sedangkan kabar buruk nya istri anda mengalami kritis soal persalinan tadi istri anda tetap inggin melahirkan normal bukan caesar alhamdulillah anak anda bisa selamat atas semua perjuangan alisya melahirkan anak nya tapi kini nyawa nya menjadi sebuah ancaman untuk diri nya, saya sudah bilang beberapa kali ke alisya tapi alisya tetap inggin melahirkan normal, alisya sekarang akan di pindahkan ke ICU karna kondisi nya yang melemah jika sudah mendingan baru bisa dipindahkan di ruang rawat, dan anak anda berada di ruang khursus bayi kalo begitu saya permisi dulu jika ada sesuatu yang inggin anda sampai kan atau tanya kan silahkan datang ke ruangan saya ya ryan"ucap dokter fadly sambil menepuk pundak ryan dan kemudian langsung pergi.

Air mata ryan tumpah sejadi-jadi nya ia tak kuasa menahan air mata nya, bagaimana bisa hati nya bergembira sedangkan istri nya sedang berjuang untuk hidup nya di ICU istri nya yang rela berkorban dan berjuang demi melahirkan anak nya yang tetap pada pendirian nya inggin melahirkan normal karna alisya bilang ia inggin merasakan yang mama nya dulu rasa kan saat melahirkan nya dulu, rasa sakit perih dll. Alisya kini kritis nyawa nya terancam, ryan inggin sekali gembira tapi ia melihat istri tercinta nya terbaring lemah di mana ia tak seharusnya berada disanah, ryan saat ini sanggat-sanggat lemah hati nya hancur.

Gue mau ketemu alisya al"ucap ryan sambil berdiri di bantu oleh aldi karna keseimbangan tubuh nya mulai tak beraturan.

Tunggu dulu, sebentar lagi alisya akan keluar dari ruang oprasi ini, kita tunggu ajah"ucap aldi.

Kemudian alisya keluar ia terbaring di tempat tidur dengan banyak alat-alat yang menempel di tubuh nya, wajah nya yang selalu ceria, senyum nya yang manis kini berganti menjadi wajah yang sangat pucat tak ada lagi senyum yang manis menghiasi wajah nya tak ada lagi wajah yang ceria, langsung saja ryan memeluk alisya dan menangis di situh memeluk alisya dengan kasih sayang.

Aku mohon tetap lah kuat, tetap lah berjuang, gavin sudah lahir sayang berjuang lah demi aku dan gavin aku mohon sayang jangan tinggalin aku, aku bisa apa tanpa kamu, gavin butuh kamu apalagi aku sayang"ucap ryan masih dalam keadaan menangis.

Maaf pak, bu alisya harus segera masuk ke ruang ICU"ucap salah satu suster sambil terus mendorong tempat tidur alisya menuju ruang ICU.

Alisyaaaaaaaa"teriak ryan menatapi alisya yang mulai menjauh dari pandangan nya, ryan inggin mengejar nya tapi di tahan oleh aldi.

Yan lo harus kuat, loh harus kuat di depan alisya dan gavin gue yakin alisya gak mau lo sedih kaya ginih, dia juga bakal ikut sedih ngeliat lo lemah kaya ginih"ucap aldi setengah emosi.

Gue harus gimana al, gue gak tau"ucap ryan dengan emosi sambil mengacak-acak rambut nya.

Kasih ia doa, doa in dia semogga cepat sembuh dan bisa ngelewatin masa kritis nya, yang alisya butuh kan saat ini cuma doa dan dukungan loh yan"ucap aldi memberi dukungan.

Ka aldi benar yan"jawab vecca.

Tanpa panjang lebar ryan langsung lari ke masjid terdekat di RS inih...

Di masjid, ryan shalat ngaji, berdoa ikhstifar dll. Sampai air mata nya masih menempel dan ada seseorang menepuk pundak nya..

Asalamualikum"ucap pak ustaz kemudian duduk di samping ryan.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang