1. Didalam kelas

9.9K 458 10
                                    

Namaku Komori Yui. Aku tinggal bersama Ayahku yang seorang pendeta. Ibuku sudah meninggal saat aku berumur 2 tahun, itulah yang dikatakan Ayahku saat itu.

Dipagi hari yang cerah aku duduk sendirian didalam kelas sekolahku yang gelap. Aku duduk sendirian entah kenapa teman-temanku menjauhiku, aku tidak mengerti dengan apa yang terjadi. Aku adalah murid baru disini, saat aku masuk kekelas yang ada hanya murid wanita.

Tap...tap...tap...

Krrriiittt....

Aku membuka pintu kelas dan mengucapkan selamat pagi kepada semua temanku yang ada dikelas gelap itu.

"Selamat pagi semuanya..." ucapku

Heningg...

Mereka tidak menjawab salamku, jantungku langsung berhenti berdetak senang, hatiku berdetak sedih. Aku langsung berjalan menuju kursiku dan duduk disana sendirian. Aku masuk dan malah mereka semua keluar kelas. Aku sendirian didalam kelas tanpa cahaya yang masuk sedikitpun. Aku baru 3 hari disini.

Dikelas aku duduk sendirian tanpa ada yang menemaniku.

Krrriiitttt.......

Pintu kelasku terbuka dan tampak seorang lelaki sedang berdiri disana dan memasuki kelasku. Aku tidak tau siapa namanya karena dia adalah murid yang cuek, dia tidak banyak bicara.

Dia lelaki yang tinggi, memiliki rambut yang berwarna merah, dan kulitnya yang cerah. Semua murid wanita dikelasku menyukainya tapi tidak ada satu wanitapun yang berhasil membuatnya bicara. Dikelas saja jika dia ditanya guru dia membalas dengan tulisan. Tentu aku tau karena aku slalu melihatnya bicara melalui tulisan.

Dan juga bagian tubuhnya yang paling disukai para murid wanita adalah, matanya yang berwarna hijau.

Entah kenapa mereka menyukainya, tapi berbalik denganku. Aku malah sangat takut melihat matanya yang tajam barwarna hijau.

Disaat dia masuk kekelas dia duduk dikursi paling depan, dan dia duduk agak jauh dariku. Aku tetap menutupi wajahku dengan buku, aku takut melihatnya menoleh kearahku.

Mata hijaunya membuatku takut, hal aneh slalu kurasakan jika ia menatapku.

Diabolik LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang