59. Memilih?

1.6K 110 48
                                    

Pernah terpikirkan olehku, untuk mengetahui seperti apa mereka semua. Sifat mereka, kesukaan mereka, aktivitas mereka, semuanya...

Tapi semua itu terbuang sia-sia...seberapa lamanyapun aku mengenal mereka, mereka tetap saja tidak mengenalku. Mereka menjauhiku, mereka tidak mengerti apa yang kutakutkan. Mereka tidak mengerti apa yang kuinginkan. Yang kuinginkan cuma kedamaian, dan keselarasan dalam hidup.



Apakah itu sulit didapat??




Seberapa keraspun aku mencoba, tetap saja aku tidak tau apa yang barusan terjadi. Hubungan yang seharusnya dilangkahi dengan damai, malah diawali dengan langkah yang suram. Kegelapan menyelimutiku setiap malam.

Kata-kata yang tidak kumengerti, malah bisa kuucapkan secara sempurna. Maknanya tidak kumengerti....alasannya tidak kupahami...

Apa maksud dari semua ini?? Apakah kehidupan hanya sebatang tonggak kaki saja?? Apa kehidupan hanya seperti batang padi??

Setiap tidak dirawat....

Akhirnya akan layu juga....



Kesendirian ini slalu saja menghantuiku, apa yang mesti kulakukan?? Apa yang mesti kupikirkan?? Apa yang mesti kuputuskan??

Semua ini membuatku sakit...badanku terasa seeprti sedang diiris dengan pisau berkarat. Aroma amis darahku sudah tercium pula. Hak-hakku sudah hilang.


Aroma-aroma obat, tidak bisa kutahan dengan organ-organku yang lemah ini...





~~~~~~~~~



"ARGH!! Sssshhhh......."

"Mm...maa...maaf.., apa sakit??" Tanyaku pada Ayato yang sedang duduk diatas ranjang ruang medik. "Ti...tidak..aku hanya terkejut."


"Ayato....aku ingin mengatakan sesuatu padamu..., apa alasanmu menciumku??, kau lakukan itu hanya untuk mengancamku??" Tanyaku. "Kalau kau tau, kenapa kau tanyakan lagi??!" Ucapnya.

"Hhaaah....*menghela nafas* baiklah...akan kukatakan alasan kenapa aku tidak mau kembali. Itu karna aku takut..." ucapku.

"Ahh...kau itu, kau hanya bilang alasannya kau takut..tapi apa yang kau takutkan??" Tanya Ayato."aku takut padamu dan saudara-saudaramu...." jawabku.

"Hm...?? Oh..apa maksutmu, kau takit hidup bersama kami yang menjadi kaum para Vampire ini??" Tanya Ayato. "Mh...i...iya.." ucapku terbata-bata.

"Hei! Asal kau tau...kau hidup didunia yang melarat ini. Hidupmu tidak akan lama lagi...pergunakanlah waktumu sebaik-baiknya."




PLAK!!!!







"HEY! KENAPA KAU MENAMPARKU??!" Tanya Ayato. "Apa maksut ucapanmu itu?!! Kau bilang hidupku tidak akan lama lagi?? Apa maksutmu!!??" Tanyaku yang sedikit marah.

"Hey! Bukankah aku benar?? Kau tidak akan hidup abadi..., jadi aku minta kau pergunakan waktumu sebaik-baiknya.." ucap Ayato.  "Kalau itu ucapanmu..., baiklah. Tapi apa yang mesti kulakukan sebelum aku mati??!" Tanyaku

"Hm....entahlah.....mungkin………………………





Yang perlu kau lakukan skarang hanya memilih..." ucap Ayato.

"Memilih?? Maksutmu??" Tanyaku yang tidak mengerti.



"Aku ingin kau memilih...."


















"Antara aku...dengan saudara-saudaraku yang lainnya!" Ucap Ayato.



"Apa?"










Bersambung...





Maaf nih...kali ini chapternya pendek..

Entah kenapa kepala saya sakit tiba-tiba..kayaknya migrain nih.




Okay! To the point ajah!!






Saya mohon jawaban dari kalian semua para .M.Y.E.R!! Kalo udah selesai baca harap jawab pertanyaan saya...

Jawabnya dikolom comment ya!


Yui cocok dengan??


A. Shu
B.Reiji
C.Ayato
D.Kanato
E.Laito
F.Subaru


Kalau sudah memilih..diharapkan isi alasannya...









Jangan lupa jawab yah!!






Jangan lupa vote yah!

Diabolik LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang