4. Tempat baru

4.5K 303 0
                                    

•••••••

"Ayah...Ayah akan kerja apa disana??" Tanyaku

"Ayah ada pekerjaan diluar negri.."

"Tapi negri apa?? Negara apa???" Tanyaku

"Dinegara Inggris London. Ada pernikahan disana, Ayah diundang kesana"

"Tapi..berapa lama Ayah akan disana??" Tanyaku

"Entahlah..mungkin 5 bulan, kau baik-baik oke...dikediaman Sakamaki..., kau akan ditemani dengan teman barumu disana.."

"Teman?? Siapa??" Tanyaku yang heran

"Teman Ayah, Chakaku Sakamaki memiliki 6 orang anak laki-laki, mereka akan menemanimu"

6 anak laki-laki....dan hanya aku yang perempuan?? Otakku sudah memikirkan hal itu, aku tidak terbiasa berada diantara lelaki yang tidak kukenal, apa lagi teman Ayah yang tidak kukenal sama skali.

"Ba..baiklah Ayah. Tapi...kapan Ayah akan pergi??"

"Ayah akan pergi besok pagi, Ayah akan mengantarmu kerumah Chakaku skarang. Kau akan tinggal disana mulai malam ini"

"Kenapa skarang?? Kenapa tidak besok saja Ayah??" Tanyaku

"Jangan berani melawan Ayah!"

"I...iya..."

Aku tidak bisa melawan ucapan Ayahku, Ayahku memberi perintah dan aku harus menurutinya. Aku pergi kekamar dan mempersiapkan koperku dan mempersiapkan mental untuk tinggal ditempat baru.

S
K
I
P
......

Selesai sudah persiapanku, aku sudah naik kedalam mobil dan diantar Ayahku menuju kediaman Paman Chakaku. Sampailah aku diluar rumahnya.

"Baiklah sudah sampai turunlah Yui." Ucap Ayahku

"Apa Ayah tidak mengantarku sampai kedalam??" Tanyaku

"Kau sudah dewasa, tidak perlu diantar seperti itu. Cepat pergilah...pintunya sudah terbuka lebar untukmu disana"

"Baiklah...hati-hati disana Ayah"

"Baiklah...kau juga"

Tap....tap...tap...tap...

Aku berjalan menuju pintu besar yang sudah terbuka lebar. Aku masuk sambil membawa koperku.

"Haloo....??"

Aku melihat seseorang keluar dari kamar. Orang itu lelaki, tinggi, memiliki rambut hitam keabu-abuan dan memakai kaca mata.

"Siapa kau?!" Tanyanya

"Mh...e..a..aku Komori Yui.." ucapku

"Komori Yui?? Owh...ternyata itu kau..."

Aku melihatnya menuruni tangga dengan posisi kedua tangannya didalam kantong celana.

Tap... tap.... tap.. tap..

"Selamat datang dikediaman Sakamaki. Kenalkan namaku Reiji Sakamaki..."

~~~~~~

Diabolik LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang