~~~~~~~~~
Siapa sebenarnya Yui???
•••••
Reiji Pov:
Keadaan Yui masih terbaring saat ini. Badannya masih demam, wajahnya masih pucat pula.
"Hhh...Yui, badannya panas skali...apa dia belum makan dari tadi??" Pikirku
Otakku terus berpikir hal yang sama berulang-ulang kali, tetap saja tidak bisa kuhilangkan pikiran itu dari otakku. Aku mengambilakn kain, dan membasahkannya dengan air hangat. Aku melipat kain itu dan meletakkannya didahinya.
Seketika itu matanya terbuka.
"Mh..., R..Reiji?? Ada apa?" Ucapnya sambil berusaha untuk mengambil posisi duduk.
"Jangan...jangan bangun, tetaplah berbaring.., badanmu panas...sepertunya kau belum makan., apa aku benar? Jika kau belum makan?"
"Mh..ti..tidak, aku sudah makan, aku cuma kelelahan tadi.." ucapnya dengan dilapisi senyuman manis.
"Kau berbohong, aku bisa melihat itu dari matamu, tolong katakan yang jujur. Kau belum makan bukan?" Tanyaku lagi skali
"Sudah aku bilang...aku sudah makan.." ucapnya lagi
"Jika kau tidak berkata jujur padaku, aku akan menciummu skarang." Ancamku
"Ih..ihya...a..aku belum makan..///"
"Hm?? Kenapa pipimu memerah? Kau demam lagi??" Tanyaku
"Ti..tidak..., uhh..baiklah...aku merasa sakit skarang.."
Akhirnya ia berkata jujur juga. Sulit skali meminta kejujurannya.
"Baiklah..kau diamlah disini, aku akan mengambilkan makanan untukmu.." ucapku sambil mengelus kepala Yui.
Yui Pov:
Ternyata sifat Reiji memang seperti ini dari awal. Dia orang yang baik, tapi misterius. Aku melihat ada sisi lain ditubuhnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Creator Pov:
"Ayah...aku bertemu Ayato..., teman lamaku" ucap seseorang kepada Ayahnya yang sedang duduk disofa sambil memainkan alat musik biolanya.
"Ayato?? Dia yang saudaranya Reiji itu??" Ucap Ayahnya sambi membersihkan biolanya.
"Iya..aku bertemu dengannya diskolah, ternyata ia satu skolah denganku,tapi hanya beda kelas, dan satu lagi...tadi ia bersama seorang gadis" jelasnya
"Gadis..?" Kaget Ayahnya
"Iya..., aku merasakan sesuatu didekatnya waktu itu. Sepertinya ia memiliki jenis darah yang kita perlukan, aku merasakan ada 2 jenis darah ditubuhnya" ucapnya.
"Hm...baiklah, jika itu yang kau rasakan. Baiklah...aku ingin bertanya, apa Reiji masih mengingatmu??"
"Iya Ayah...ia mengingatku..."
••••••
Seseorang yang dipanggilnya sebagai Ayah hanya memandang orang yang memanggilnya sebagai anak buah, bukan sebagai anak kandung.
Ia tidak terbiasa menyebutnya sendiri sebagai Ayah. Ia lebih suka menyebut dirinya sebagai Tuan.
~~~~
Creator Pov's:
Hy!!! Trimaksih sudah menunggu dengan setia cerita saya yang satu ini. Maaf ya..kalo ni cerita sedikit GAJE. (GA JElas)...
Oh ya...sebenarnya ada cerita lain, dari Dibaolik Lovers ini. Tunggu saja...dichapter berikutnya!!!
Sampai jumpa M.Y.E.R
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers
VampireSeorang gadis remaja yang ditinggal Ayahnya memiliki nama Komori Yui. Ia adalah anak dari seorang pendeta yang sangat dihormati, tapi tiba-tiba Ayahnya memiliki pekerjaan diluar negri dan harus pergi kekota itu. Yui ingin ikut tapi tidak diperbolehk...