Aku masih dikamar bersama Kak Kai, aku masih dipeluk oleh Kak Kai, dia tidak melepaskan pelukannya. Hangat...sangat hangat rasanya...
"Haahh~~~*menghela nafas* kau betah ya??" Tanya. "Hm?? Apa maksut kakak?" Aku heran.
"Tidak ada!! Mmmhhh!!!!! Aku suka memeluk adikku ini!!!!" Serunya dan mengeratkan pelukkannya.
"Ah!! Aduh Kak!! Sakit!" Ujarku. "Heheheh maaf, oke..Kakak mau pergi kekamar, kamu tidur skarang oke...sudah dulu pelukannya.." ucap Kak Kai.
"Iya..tapi boleh tidak, Yui tidur terlambat?" Tanyaku.
"Hm....boleh..., tapi Kakak cium ya??" Ujarnya. "Egh!! Tid...tidak usah!" Seruku.
"Sudahlah..tidur sana"
"Mh...sebentar lagi.." tolakku. "Kamu ini!!" Serunya.
Aku terkejut, Kak Kai langsung mengangkatku dan menadahkan kepalaku didadanya yang bidang. Dadanya sangat memakai pakaian yang terbuka.
"Kamu suka...Kakak angkat begini?? Kakak lempar kamu kekasur ya??!" Ujarnya. "Sebenarnyabtidak...tapi Kakak yang EH!!—"
bruk!!!
Aku dilempar kekasur dengan kasar.
"Hm...*tersenyum* kau suka itu?? Hahaah....cuma bercanda, santai saja..sudah Kakak tinggal ya, slamat malam" ucapnya.
"Malam Kak..."
SKIP....
Lampu kamarku sudah dimatikan semuanya, kamarku skarang terlihat gelap. Aku tidur dengan senyuman yang terukir diwajahku.
•••••
Pukul 02.00 pagi~~
"Mh....aahhh.....eghr!! Agh!!" Bangun.
"Kenapa aku tidak bisa tidur?? Jam brapa skarang??, hm..baru jam 2 pagi.., tapi kenapa??" Aku heran pada diriku yang bangun sepagi ini.
Aku menghidupkan lampu kamarku, dan memakan biskuit coklat, sampai aku tidak bisa merasakan lidahku sendiri. Terus...terus...dan terus aku makan, mataku masih saja terbuka lebar. Tiba-tiba pintuku terdengar suara ketukan.
Tok! Tok! Tok!
"Masuk..." ucapku.
Krrriiittt~~~
"Lho?? Nona Yui...belum tidur??" Tanya seorang maid wanita yang tidak kuketahui namanya. "Mh?? Bu..bukannya saya belum tidur, saya ini namanya sudah bangun... saya bangun dengan sendirinya.." ucapku.
"Kalau begitu..makan saja biskuit yang......, tunggu, dimana biskuit yang saya taruh disini nona??" Tanyanya.
"Sudah saya makan semuanya, lihat...ini semua sampahnya.." aku menunjukkan sampahnya yang berserakkan.
"Hm...kalau begitu, minum susu bagaimana?? Akan saya ambilkan..." ujarnya. "Hm?? Bo..boleh saja, nanti bawakan kemari ya?" Mintaku. "Baiklah Nona Yui..."
Entah siapa nama maid ini, aku memanggilnya dengan sebutan maid saja. Setelah tiu aku berdiri dan melihat keluar jendela. Jendelaku terlihat sangat jelas bayangannya. Aku berdiri dan melihat kesekeliling, terlihat jelas disini. Tiba-tiba aku melihat sesuatu.
Seseorang yang berjalan ditaman rumah, siapa?? Apa ada orang yang bangun sepagi ini?? Tidak mungkinlah....aku tidak yakin kalau itu terjadi.
"Nona Yui...ini susunya" ucap Maid tadi yang membawa segelas susu. "Oh..trimakasih, letakkan saja disana" ucapku dengan menunjuk kearah meja.
Diapun meletakkan susunya disana dan langsung keluar dari kamarku. Aku belum sempat menanyakan namanya. Tapi tidak apa. Aku akan memanggilnya dengan Bibi saja...
Tuk!! Tuk!! Tuk!!
"Eh??"
Terdengar suara ketukan diluar jendela, rasanya ada orang yang melemparkan batu kearah jendelaku. Aku berjalan menuju jendela, dan melihat kearah bawah.
"Hm?"
Dibawah terlihat seseorang dengan jaket hitamnya, dan melambaikkan tangannya padaku. Sangat jelas jika dia melambaikkannya padaku. Setelah tiu ia membuka kerudung jaketnya, dan aku melihat wajahnya dengan jelas.
"Itu......Ay...Ayato??" Tanyaku.
Aku mengucek mataku, dan menggeleng-gelengkan kepalaku, dan mencoba melihat lagi kearah luar jendela.
"Hm?? Eh! Mana orang itu?? Kemana dia??"
Kenapa tidak ada?? Tadi aku lihat ada Ayato disana!! Benar aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri!! Tapi...tapi kenapa tidak ada?? Aku salah lihat sepertinya...
Aku salah lihat atau...
Aku memang menyukai Ayato?? Apa aku mencintainya?? Tidak mungkin!!!
Kenapa aku slalu melihat Ayato dimana-mana??
Bersambung.....
Maaf kalau saya lambat update, saya sedikit punya hambatan disini...
Jangan lupa~
Vote+Positive Commenf+Follow
Terjamin akan diFollback
^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers
VampireSeorang gadis remaja yang ditinggal Ayahnya memiliki nama Komori Yui. Ia adalah anak dari seorang pendeta yang sangat dihormati, tapi tiba-tiba Ayahnya memiliki pekerjaan diluar negri dan harus pergi kekota itu. Yui ingin ikut tapi tidak diperbolehk...