~~~~~~~~~~~
Beruntung skali rasanya bisa bertemu dengan Tuan Mukami.
Tuan Mukami adalah seorang pria yang baik, ia memiliki 4 anak yang bersahabat dengan kedua anak tadi.
Dirumah sakit, anak lelaki itu diantar oleh Tuan Mukami dan anak-anaknya. Dirumah sakit, adik dari anak berambut merah itu diserahkan kepada dokter.
5 jam sudah anak berambut merah itu menunggu. Dan akhirnya dokter yang menangani adiknnya datang kepadanya.
"Bagaimana keadaan adik saya dokter??" Tanyanya pada dokter
"Adikmu baik-baik saja..hanya saja, dia kehabisan banyak darah. Dia harus dirawat disini dalam 3 hari" kata Dokter
"Tapii...aku.?—"
"Tenang saja...dokter.., semua biaya anak tadi. Saya yang akan menanggungnya" ucap Paman Mukami
"Tapi Pa—"
"Ssttt...sudahlah..yang penting adikmu sehat"
~~~~~~
SKIP....
Didalam mobil dalam perjalanan pulang, anak berambut merah itu menitipkan adiknya pada dokter. Anak itu hanya pulang mengambil pakaiannya. Didalam mobil ada anak dari Tuan Mukami, rambutnya berwarna hitam sedikit keunguan.
Mereka berdua mulai berkenalan.
"Ada apa dengan adikmi tadi??" Tanya anak Tuan Mukami
"Dia...sepertinya habis disiksa Ibunya sendiri, kepalanya terluka parah. Darahnya sangat banyak keluar dari kepalanya. Dan sepertinya adikku dipukul Ibunya menggunakan botol kaca" jelas anak berambut merah itu
"Lalu...?? Bagaimana dengan Ayahmu? Maksutku...Ayah kalian??" Tanyanya skali lagi
"Cihh!!! Lelaki itu tidak peduli pada anaknya sendiri, dia hanya pedul pada istri-istrinya!"
"Istri-istrinya?? Maksutmu??"
"Ayahku menikah 3×, dan Ibu dari adikku tadi adalah istri ketiganya nama Ibunya Christa, sementara itu aku adalah anak dari istri kedua Ayahku, nama Ibukku Cordelia, dan juga aku bersaudara kembar 3. Dan satu lagi...istri pertama Ayahku, bernama Beatrix"
"Maaf menanyakan hal itu... aku belum tau nama mu..., siapa namamu??"
"Aku Ayato Sakamaki, dan adikku yang tadi itu Subaru Sakamaki. Kau pula??"
"Ruki Mukami"
•••••••••
Short explain:
Creator Pov:
Hy...hy..hy..
Maaf ya kalo chapter kali ini pendek.
Saya mau menjelaskan sedikit tentang ini, terkadang ada para M.Y.E.R yang bingung..
Tuan Sakamaki..*sebut saja begitu*
Tuan Sakamaki adalah seorang Ayah dari 3 Istrinya.
Diantaranya adalah..:
1.) Beatrix, memiliki 2 anak yang diberi nama Shu Sakamaki dan Reiji Sakamaki.
2.) Cordelia, memiliki 3 anak kembar yang diberi nama Ayato Sakamaki, Kanato Sakamaki dan Laito Sakamaki.
3.) Chirsta, memiliki 1 anak saja, yang diberi nama Subaru Sakamaki.
Masing-masing Ibu mereka sudah meninggal karna dibunuh.
Dibunuh oleh siapa??
Tentu saja oleh anak-anak mereka sendiri, karna rasa benci mereka pada Ibu mereka sampai mereka berani menghabisi nyawa Ibunya sendiri.
Pada akhirnya juga Ayah mereka meninggal karna penyakit serangan jantung, anak-anaknya tidak mau membantunya karna masih menyimpan rasa dendam.
Lambat laun...mereka menjadi tetarik akan darah, dan pada akhirnya..mereka memutuskan sebagai prioritas Vampire, dan memang beberapa dari mereka memiliki darah alami Vampire.
Sifat mereka yang suka menyedot darah manusia, dan pendendam.
Sampai-sampai saat Ayah mereka meninggal, kuburannya dibongkar dan diambil mayatnya untuk dimakan dagingnya mentah-mentah. Mereka melakukan Kanibalisme. Karna keenam bersaudara ini mulai mempercayai bahwa...
"Jika mereka memakan daging orangtua mereka yang sudah mati, mereka akan hidup abadi"
Hal yang sama juga dilakukan pada mayat Ibu mereka. Mayat yang mereka makan pertama kali adalah Mayat Cordelia, karna kekejamannya pada anaknya sendiri, yaitu pada sikembar 3.
Begitu juga dengan Mayat Beatrix, daging mayatnya dibagi pada keenam saudara ini oleh Shu dan Reiji (anak Beatrix sendiri).
Tapi tidak dengan Mayat Chirsta, karna Mayatnya dibuang kesungai saat terjadi badai dasyat.
Apa ini menjijikan??
Atau sadis???
Silahkan tulis dikolom comment...
Jangan lupa vote yah!!!
Makasih M.Y.E.R!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers
Про вампировSeorang gadis remaja yang ditinggal Ayahnya memiliki nama Komori Yui. Ia adalah anak dari seorang pendeta yang sangat dihormati, tapi tiba-tiba Ayahnya memiliki pekerjaan diluar negri dan harus pergi kekota itu. Yui ingin ikut tapi tidak diperbolehk...