56. Pertemuan yang menyakitkan

1.7K 124 1
                                    

~~~~~~

"Haaaahhh......*menghembuskan nafas panjang* kenapa aku merasa pusing ya??" Tanyaku sendirian.

Kepalaku merasa pusing, entah apa yang kupikirkan sampai menjadi bebanku sendiri. Melihat pemandangan hari ini. Membuatku teringat akan keberadaan Subaru saat ia menggenggam tanganku. Tapi hal buruk juga terjadi padaku sendiri.

Untuk apa dia mencariku? Kalau dia membenciku? Bukankah ia slalu menyebutku gadis kotor? Skarang dialah yang namanya pria kotor.

Apapun yang ia katakan slalu kusimpan dalam hati, kemarahanku slalu kupendam. Tapi dia tidak mengerti dengan yang kurasakan.

Biarkan saja...waktu akan terus berjalan dan aku yakin, kalau Subaru akan mengerti nantinya..atau aku yang akan mengerti alasan dari mengapa Subaru memanggilku dengan sebutan gadis kotor.

Tik..tok..tik...tok...

Aku mulai lelah dan mengantuk, aku pergi keranjang dan tidur.

~~~~~~~~~~


Keesokan harinya..................

Disekolah


Baiklah..skarang aku akan bertemu mereka...apa mereka akan memaksaku untuk kembali??.

Tap! Tap! Tap!

"Yui....jam brapa kamu pulang??" Tanya Kak Avian didalam mobil. "Hm? Jam 12.45!" Teriakku.

Aku dan Kak Avian berpisah diluar skolah. Aku masuk kedalam skolah. Disaat aku masuk, secara sekilas aku melihat keluar. Aku melihat ada sebuah mobil yang berwarna hitam mengkilap.

Sejenak aku berpikir kalau itu adalah mobil keluarga Sakamaki, dan perlahan aku mengintip dari pintu gerbang. Aku melihat seseorang kekuar dari mobil itu dan ternyata...

"Apa....." aku terkejut bukan main.

Aku langsung sembunyi kembali, dan berpikir apa yang mesti kulakukan. Aku pasti akan dipaksa untuk ikut mereka, kembali kerumah.

Tap! Tap! Tap!


Subaru Pov:

"Haah.....aku malas skolah..." ujar Ayato. "Cih! Kau itu! Tujuan kita kemari mencari Yui! Kau ingat bukan?!" Tegurku padanya.

"Iya..iya...dasar adik pemarah.., hm??*melihat sesuatu*" Ayato melihat kedalam skolah dan memperhatikan seseorang.

"Hm?? Kau....melihat apa Ayato??" Tanyaku. "Kau lihat orang itu?? Rambutnya...seperti rambut Yui..' ucapnya sambil menunjuk kearah orang itu.

Aku tidak menunggu Ayato. Aku langsung berlari menuju orang yang ditunjuk oleh Ayato, aku yakin itu Yui. Aku berlari secepat yang kubisa. Dan akhirnya aku sudah berdiri diblakanh orang itu.

Dari blakang dia mirip seperti Yui, rambutnya, tubuhnya, wanginya...semuanya. Aku yakin ini dia. Aku pun menepuk bahunya.

Tap!

"Hm.....?*menoleh*" orang itu menoleh kearahku.


"Yui...." ucapku.

Grep!!

"Mgh!...???"


Diabolik LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang