"Ih...ihya..."
~~~~~
Ternyata Ayato-lah murid baru disini, baiklah..feelingku memang benar.
Tapi Subaru… apa dia bersekolah disini? Kenapa aku baru tau? Apa dia dikelas lain.
…
Karna penasaran aku berjalan mendekati Subaru yang sedang fokus dengan ponselnya, dan langsung bertanya padanya.
"Subaru..apa kau skolah disini??" Tanyaku
"…………" *fokus dengan ponsel*
Subaru tidak merespon pertanyaanku, karna ia sedang fokus dengan ponselnya, dan dikupingnya ada dua headseat yang sedang ia pakai untuk mendengarkan musik.
"Hm? Hoi! Subaru!" Seru Ayato sambil menepuk bahu Subaru dengan keras. "Ugh!! Cih! Apa maumu Ayato!!" Marah Subaru.
"Cih! Kau itu tidak bisa santai sedikit apa?, kau dipanggil Yui dari tadi!" Ucap Ayato lagi
"Oh begitu ya *menoleh kearahku* hm..apa yang kau tanyakan tadi?!" Ucapnya dengan dingin
"Apa kau bersekolah disini?" Tanya ku
"……apa kau buta? Apa kau tidak lihat aku pakai seragam skolah ini? Ya itu artinya aku skolah disini…" ucapnya
"Tapi..kenapa aku tidak pernah melihatmu diisni sebelumnya?" Tanyaku lagi
"Argh! Kau itu cerewet, nanti saja bertanyanya!!" Seru Subaru.
Suara Subaru sangat membuatku terkejut, aku hanya bertanya pertanyaan kecil, tapi jawabannya begitu kasar. Disaat yang sama Subaru kembalu memakai headseatnya dan kembali fokus dengan ponselnya.
Disaat yang sama, Ayato mendekatiku dan merangkul bahuku.
"Haaahh....Yui...Yui..., kau harus bersabar jika berhadapan dengan adikku yang kasar itu" ucapnya
"Adikmu?" Heranku.
"Iya..kami bersaudara, aku anak kedua Sakamaki, dan dia adalah anak keenam"
"Oh jadi dia bungsu?"
"Yap, kami memang bersaudara, sama Ayah beda Ibu" ucapnya
"Lalu siapa anak pertama?" Tanya ku lagi
"Anak pertama itu Shu, Shu Sakamaki dan saudara kandungnya Reiji Sakamaki, mereka lahir dari istri Ayahku yang pertama Beatrix"
"Maksutmu...Istri pertama?? Memangnya Ayahmu menikah berapa kali??"
Oh Tuhan!! Pertanyaan itu terucapkan begitu saja dari mulutku.!!
"Hahaha...pertanyaan yang lucu, Ayahku menikah 3 kali, yang pertama dengan Beatrix, lalu Cordelia dan yang terakhir Christa."
"Mh...aku punya pertanyaan lagi.." ucapku dengan sedikit takut
"Apa itu Cantik??"
"Ehm...waktu itu aku dengar Laito dalam masa hukuman, maksutnya masa hukuman apa ya?? Apa aku boleh tau?"
"Oh...itu ya.., masa hukuman karna perbuatannya pada Ibunya sendiri, maksutku Ibu kami, ya..tentunya sebelum ia meninggal, apa kau ingin tau??"
"Kalau boleh...baiklah iya, aku mau tau"
"Begini..."
~~~~~
M.Y.E.R
Maaf ya...mau flash back bentar...
Menuju masa lalu, untuk mengungkit masa silam para keenam saudara misterius ini.. ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers
VampireSeorang gadis remaja yang ditinggal Ayahnya memiliki nama Komori Yui. Ia adalah anak dari seorang pendeta yang sangat dihormati, tapi tiba-tiba Ayahnya memiliki pekerjaan diluar negri dan harus pergi kekota itu. Yui ingin ikut tapi tidak diperbolehk...