70. Keputusan berat

1.3K 100 3
                                    

Kenapa mereka sangat menginginkanku? Kenapa mereka ingin aku pulang??.

"Yui...kau disana?" Tanya Subaru.

Aku terdiam tak berkata-kata, aku sedang memikirkan keputusan yang paling berat. Aku harus memutuskan skali lagi.

"Su...subaru...kau yakin dengan apa yang kau katakan??" Tanyaku padanya. "Yakin?? Tentu saja! Sangat yakin!!" Ucapnya.

"Mmmhhh......Subaru...aku tutup dulu oke?" Tanyaku. "Tutup?? Yui jang—"

Tut! Tut! Tut! Tut!

"Halo! Yui! Yui!"

~~~~~~

Maafkan aku Subaru aku terpaksa...aku harus memikirkan permintaanmu dan saudara-saudaramu...

"Hm?? *menoleh* Yui!! Sudah selesai telponnya??!" Panggil Kak Avian dari jauh. "Hm? *menengok* iya kak...sebentar.." ucapku.

Aku berjalan menuju meja makan, dan melanjutkan makan siangku. Aku berusaha berpikir disaat aku mencerna makananku.

"*terdiam mengunyah makanan*"

"Yui...kau memikirkan apa?? Sepertinya berat skali...?" Tanya Kak Vivi. "*gulp* tid..tidak Kak.." ucapku.

"Kalau kau berbicara seperti gagak begitu...kau pasti sedang berbohong" ucap Kak Azro. "Ya..aku juga yakin tentang itu.." lanjut Kak Arzo lagi.

SKIP~

Aku ada dikamarku, dan mentup pintunya. Aku berjalan lurus menuju jendelaku dan melihat keluar. Aku melihat langit biru, yang disertai dengan awan putih yang memenuhinya. Aku berpikir, apa yang akan terjadi jika aku pulang...dan apa yang akan terjadi jika aku meninggalkan Kakak-kakakku yang sudah lama hilang...

"Haaahhh....." menghela nafas panjang.

Cuaca diluar terlihat mendung dan berangin, ditambah dengan kilatan petir dari jarak kejauhan, membuat aku ragu untuk memutuskan.

Pohon bergoyang karna tempuhan angin yang kencang, dedaunan bertiup dari pohonnya hingga terlepas dari tangkai-tangkainya... hari ini bagaikan musim gugur telah tiba...

Padahal musim gugur hanya datang pada bulan terkahir, tapi rasanya perubahan musim terjadi setiap satu hari sekali..

Aku tidak tau harus memilih yang mana...apa yang harus kupilih, pilihan apa yang harus kuputuskan...jika aku pulang Sakamaki pasti senang...tapi jika aku pulang bisa-bisa saja aku terbunuh disana...

Dan Kakak-kakakku tidak bisa melepaskanku. Karna mereka bilang aku ini adik kecil mereka yang sudah menghilang 12 tahun...

Mereka sangat bersyukur bisa bertemu denganku. Begitu juga aku...tapi terkadang rasa rindu melanda diriku...

Mengingat enam bersaudara itu, yang tidak mendapatkan kasihsayang dari orangtua mereka..

Aku ingin memberikan itu pada mereka..supaya mereka bisa menyebarkan prasaan itu pada orang disekitar mereka.

Apakah aku bisa??

•••••••••••


Terserah apapun ucapan mereka...
Tidakkah kau bisa mendengarnya??..
Bahwa mereka memanggil namamu berulang ulang kali??

Terdengar suara dari jauh, suara bergema yang menyebutkan namamu...
Disertai dengan tangan terkepal yang bukannya ingin memukul malah memohon padamu...

Memohon untuk pulang....
Memohon untuk kembali...

Memohon untuk kembali kepelukkan mereka...

Hal yang sangat sulit untuk diputuskan...




Bersambung...

Maaf ya! Cuma bisa segini aja....

M.Y.E.R! Saya mau pending nulis dulu...

Saya mau memfokuskan diri pada UTS yang berlangsung tanggal 11 September - 13 September ini...

Kemungkinan Saya akan update chapter baru tanggal 13 September sore...

~~~

Maaf ya bagi kalian para M.Y.E.R atau yang bukan M.Y.E.R....

(Makanya follow saya.., dan kalian akan menjadi M.Y.E.R! Dijamin..saya follow back! ;D)

Saya doakan juga bagi kalian yang akan menempuh UTS, semoga nilai kalian bagus-bagus semuanya!

Tingkatkan ranking sekolah kalian ya!!!

^_^


Mohon vote!
Comment!
Follow!

Trimakasih!

SEMANGATZZZ!!!

Diabolik LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang