Halo semuanya...saya mau mengepost tentang fakta unik soal saya...
~~~~~~~~~~
Fakta unik saya....
1. Saya lahir tanggal 20 Januari 2004, saya bersaudara 3, Kakak perempuan, saya, dan Adik perempuan saya. Kakak perempuan saya bernama Ni Luh Eva Sukma Adnyani, kalau saya Ni Made Devi Lestari dan adik saya Ni Komang Ayu Dewi Ariyanti.
Kakak saya bercita-cita sebagai atlet silat, dan chef. Cita-citanya sebagai atlet silat sudah tercapai, dia sudah memenangkan 6 medali emas dan satu piala juara satu. Dia sudah keliling kemana-mana, dia juga sudah pernah keJakarta, tapi sayangnya dia pulang tidak membawa medali emas.
2. Saya bercita-cita sebagai komikus dan penyanyi, kenapa?? Karna hobi saya juga membuat komik, saya sudah membuat 15 komik, tapi komik ini tidak diperjual berlikan secara luas. Ada satu teman lelaki saya yang mau menawarkan saya membuat komik bersamanya. Kalau saya sudah membuat komiknya, komik saya bisa dicetak dan dijual ditoko buku, dan saya juga bisa mendapatkan pendapatan.
Penyanyi berawal dari hobi saya yang juga suka menyanyi. Saya juga sudah pernah menulis lagu sendiri. Tapi sayangnya saya tidak bisa main alat musik, hanya bisa main suara saja. Saya bisa menyanyikan lagu Indonesia, Inggris, Jepang, Korea, dan Prancis. Saya sudah pernah bernyanyi bersama Sepupu saya, video menyanyi saya dengannya yang paling banyak dilike adalah We Don't Talk Anymore-Charlie Puth. Dia mengunggahnya diInstagram.
3. Adik saya paling aneh..., dia mengikuti Bapaknya. Bapak saya ini sebenernya mantan petinju, adik saya jadi ikut suka tinju. Waktu itu saya juga udah pernah ditinju sama dia...T_T, sakiiitt....~~~~~
Dia juga suka menyanyi lagu Inggris, memang dia belum bisa menyanyikannya secara benar, tapi temponya bisa dia lantunkan dengan lancar. dia suka menggambar seperti saya, dia lebih suka menggambar menggunakan sepidol daripada dengan pensil. Gambarnya abstrak semua lho....saya aja gk bisa ngikutin...
Kebanyakan fakta unik disini tentang saya...
Fakta unik saya yang pertama...
A. Saya orangnya cuek.
Diskolah saya juga serimg diajak bicara tapi saya tidak mau. Dikelas saya ceweknya lebay-lebay semua. Mereka semua slalu aja ngomongin soal cowok. Saya mah....seringnya bergaul sama cowok. Dikelas, saya lebih mengenal cowok dari pada cewek. Saya orangnya Tomboy...bakhan bisa dikatakan terlalu Tomboy. Dipeluk saja saya tidak sudi...
Pertamanya mereka kira saya itu orangnya gampang diajak ngomong, nyatanya...saya susah banget diajak ngomong. Dikelas saya aktif dalam pelajaran Bhs.Inggris. Dikelas, terkadang tanpa sengaja saya berbicara Inggris pada teman-teman saya, setelah itu pasti saya mendengar..
"Tau dah Vi...kami pinter bhs.Inggris...."
Mereka bilang begitu!! Taulah rasanya gimana kalo digituin..... sakit!~
B. Saya orangnya gak terlalu peduli.
Emang bener...saya orangnya gak terlalu peduli sama orang lain, saya lebih kasihan liat hewan ketimbang orang. Saya sedikit gak terlalu peduli soal masalah pribadi orang lain. Tapi kalo masalahnya besar, saya slalu usahain untuk bantu mereka. Kalo masalah kelompok, saya lebih terfokus kearah sana.C. Orang yang dianggap bisa segalanya dan tidak punya kelemahan.
Saya dikelas bisa dianggap melakukan semuanya, salah satu teman saya pernah tanya sama saya.
"Vi...vi, kenapa kamu gk pengen pacaran dulu??" Tanyanya pada saya. "Iya..soalnya aku mau fokus blajar dulu..." jawab saya.
Terus temen nya yang duduk disampingnya bilang kayak gini.
"Jelaslah...woi..Devi tu gak perlu pacar, dia udah bisa melakukan semua hal..." ucap temennya.
"Hm..bener juga.., kamu kan bisa semuanya...gambar kamu bisa, nyanyi kamu bisa, pinter kamu iya,berprestasi kamu iya, ideal kamu iya...pokoknya...kamu itu sempurna Vi..., kamu kayaknya gk perlu pacar..." ucapnya.
Sempurna?? Sempurna apaan!!0_0
"Vi...apa sih rahasiamu?? Kamu itu pinter disemua plajaran...apa lagi Matematika..semua cowok pada ngumpul kekamu, kamu makan apa sih?? Sampek bisa begitu banget??" ucapnya.
"Aku makan makanan yang bisa ditelan oleh manusia. Gk ada rahasianya...cuma sering-sering aja baca buku..."
"Devi...masa kamu gk ada suka sama siapa gitu dikelas ini??" Tanyanya. "Hm...suka ya..., enggak kok..gak ada" ucap saya. "Masa sih??"
"Iya...kalo suka sebagai teman emang ada..." ucap saya. "Oh ya?? Siapa??"
"Gak penting dia siapa..."
Itulah yang mereka anggap pada saya. Mereka bulang saya dianggap bisa segala hal, sampai saya dibilang gk perlu pacar. semua manusi pasti perlu pasangan kan??
D. Lebih mirip cowok ketimbang cewek.
Emang sih...saya merasa saya ini cowok seutuhnya....padahal kelamin saya cewek. Jujur...bahu saya dibilang berotot sama temen saya yang lainnya. Saya juga waktu itu ngaca dikamar...kaca saya besar jadi keliatan semua badan saya. Perut saya berbentuk kayak roti sobek, emang sih..bentuknya masih gk terlalu keliatan..., setiap saya ngeliat cowok yang perutnya kayak roti sobek, saya pasti iri...karna gk punya perut kayak gitu. Saya masih berjuang untuk mendapatkan perut seperti itu!! Doain ya! Biar cepet dapet!!
E. Pinter gombal.Saya orangnya bisa gombal lho...terkadang kalo ngeliat temen cewek saya yang bilang..
"Haduh...Vi...jerawatku banyak...gimana nih..." ucapnya.
"Tenang aja...Dek..., gimanapun mukamu...kamu tetep cantik kok" ucapku sambil fokus kehp.
Saya cuma bilang gitu dia klepek-klepek lho. Haah...gak ngerti saya soal cewek jaman skarang...
A. Cuek
B. Gak terlalu peduli
C. Dianggap bisa segalanya dan tidak punua kelemahan
D. Mirip cowok ketimbang cewek
E. Pinter gombalNah..itulah fakta unik tentang saya...
Sebenernya fakta unik saya masih banyak...
Akan saya beritau minggu depan! Itupun kalo saay mau...
Sampai jumpa minggu depan...
Dan tunggu chapter Diabolik Lovers tanggal 13 September ini!!!
SEMANGATZZZ UNTUK MENEMPUH UJIANTENGAH SEMESTERZZZZ!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers
VampireSeorang gadis remaja yang ditinggal Ayahnya memiliki nama Komori Yui. Ia adalah anak dari seorang pendeta yang sangat dihormati, tapi tiba-tiba Ayahnya memiliki pekerjaan diluar negri dan harus pergi kekota itu. Yui ingin ikut tapi tidak diperbolehk...