Halo M.Y.E.R!!
Saya mau update sedikit aja...saya gak mau mengecewakan kalian...
Mohon vote yah...chapter kali ini pendek...
Saya akan update tanggal 13!
^-^Aku masih berpikir apa yang mesti kuputuskan, aku masih ada dikamar, aku berjalan berbolak-balik dengan kepala diremas oleh kedua tanganku. Aku memaksa diriku sendiri. Rasanya sangat menyakitkan..
Saking lamanya aku dikamar, pintuku terdengar suara ketukan dari luar.
Tok! Tok! Tok! Krek!
"Yui...? Kenapa dikunci pintunya?" Tanya Kka Mirai.
Dari suaranya sudah tertebak jika itu adalah Kak Mirai. Dia menanyakan padaku, kenapa aku mengunci pintunya.
"Yui...kau kenapa? Kenapa dikunci pintunya??" Tanyanya dari luar. "Se...sebentar Kak, Yui bukakan dulu.." ucapku dari luar.
Aku membuka pintuku untuk Kak Mirai.
"Silahkan Kak, masuk.." ucapku. "Oh ya, trimakasih..kau kenapa Yui? Kau sakit?" Tanyanya. "Tidak Kak.." jawabku singkat, dan langsung duduk diranjang, masih dengan posisi tangan meremas kepala.
"Lalu?? Kenapa kau meremas kepalamu seperti itu? Apa yang kau pikirkan??" Tanyanya lagi. "Mh...." aku berpikir. "Katakan saja...siapa tau Kakak bisa bantu kan??" Tanyanya.
"Mh...." aku masih berpikir. "Ayolah.." ucapnya.
"Iya Kak, Yui...diminta pulang.." ucapku lemas. "Pulang?? Pulang kemana?? Bukankah kau sudah pulang skarang?? Kau sudah bersama kami...saudara saudari mu..." ucapnya.
"Iya.Kak aku tau..., tapi aku diminta kembali lagi kerumah orang lain.." ucapku. "Orang lain??, siapa??" Tanyanya.
"Mh...mungkin...kita bisa bicarakan ini dimeja makan bersama dengan yang lainnya...jika ku ceritakan pada Kak Mirai saja, pasti yang lain ingin tau juga.." ucapku. "Baiklah kalau begitu."
Tok! Tok! Tok!
"Maaf mengganggu Nona Mirai..., makanan dan saudara saudari Nona sudah berkumpul dimeja makan" ucap seorang maid diepan pintu. "Oh baiklah, rrimakasih Narry" ucap Kak Mirai.
"Ayo Yui..kita turun, makanan sudah siap" ucap Kak Mirai. "Oke Kak." Jawabku.
Aku dan Kak Mirai turun kebawah menuju meja makan. Semua tatapan mata saudara saudariku menuju kearahku. Mereka menyertainya dengan senyuman. Aku juga membalasnya dengan senyuman. Rasanya sangat damai disini. Skarang aku sudah duduk sikursi meja makan, aku duduk disamping Kak Avian.
"Yui..ayo duduk disebelah Kakak!" Pinta Kak Avian. "Mh...oke Kak"
Aku duduk disebelahnya dan melipat tanganku diatas meja makan. Tangan kananku mengelus tangan kiriku, aku masih merasa gelisah. Apa yang harus kuputuskan. Disamping kiriku ada Kak Mirai.
Tap! *tangan Kak Mirai menepuk bahuku*
"Ehm.." kegetku. "Katakanlah pada mereka.." ucapnya. "Ba..baiklah.., mh..semuanya mohon perhatian..." ucapku.
Semuanya terdiam, dan menghentikan aktivitas makan mereka, semua tatapan mereka tertuju kearahku dengan ekspresi heran.
"Mhh.....aku....aku punya.....aku punya..." aku berucap terbata-bata. "Katakan saja Yui..." ucap Kak Mirai.
"Mh...aku punya masalah keluarga semuanya..., mohon bantuannya..." ucapku. "Owh...kalau soal masalah begitu...katakan saja pada Kai, dia pengacara" ucap Kak Rosha. "Apha...??!" Kaget Kak Kai dengan mulut penuh makanan.
"Hey! Telan dulu makananmu...menjijikan!" Ucap Kak Virgo.
Kak Virgo, nama lengkap Virgo Nestrico Marde, memiliki rambut hitam mengkilap dan berkaca mata, berkalung mutiara hitam.
"Apa yang kau katakan Rosha??" Tanyanya. "Aku bilang...kau itu pengacara..." ucapnya. "Owh..mh..ehem..., baiklah...apa masalah yang kau miliki?" Ucap Kak Virgo langsung dengan formal.
"Masalahnya, masalah keluarga..." ucap Kak Avian. "Owh begitu..baiklah, Yui bisa kau ceritakan?"
Begini.....
"Yui....sebenarnya sebelum bertemu Kakak-kakak semuanya, Yui tinggal dirumah orang lain...rumah kediaman Sakamaki..., dan—"
"Tunggu....kediaman Sakamaki?? Kediaman yang putra-putranya melakukan Kanibalisme pada orangtua mereka itu??" Ucap Kak Azro, sehabis memuncratkan makanannya.
"Apa...??? Ka...Kanibal.....
"KANIBALISME....??" kagetku.
Bersambung....
~~~~~~~~~~~~~
Hy M.Y.E.R YANG SETIA!!
Saya mau update nih...tapi cuma sedikit, cuma +500 kata..semoga bisa memuaskan mata kalian..
Kayaknya besokkan hari minggu nih...saya mau update besok sedikit. Terus langsung belajar..
Dan disaat saya memberi pengumuman nanti...harap bersabar 3 hari...
Makasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers
VampirSeorang gadis remaja yang ditinggal Ayahnya memiliki nama Komori Yui. Ia adalah anak dari seorang pendeta yang sangat dihormati, tapi tiba-tiba Ayahnya memiliki pekerjaan diluar negri dan harus pergi kekota itu. Yui ingin ikut tapi tidak diperbolehk...