68. Tamu

1.3K 101 0
                                    

Ini chapter yang asli!
Sambungan kemarin....





Kehidupan ini hanya dipenuhi dengan kekejaman dan kegelapan.., hal-hal yang tak terduga sering terjadi..., mimpi-mimpi setiap orang hanya menjadi mimpi untuk selamanya...

Tidak ada yang namanya cinta....
Tidak ada yang namanya kasihsayang...
Tidak ada yang namanya perhatian...

Semua hal yang menyangkut kemanusiaan tidak ada disaat itu...

Yang ada cuma kecaman saja...


~~~~~~~



Akhirnya kami terbebas dari belenggu orangtua, skarang kami bisa bernapas dengan lega, tapi terkadang banyak orang yang menjadikan kami sebagai gossip...

Disuatu malam, kami mendapatkan bisikan dari pikiran setan kami..

Mereka membisikan kami untuk melakukan Kanibalisme.

Kami pergi ketempat dimana kami mengubur mayat orangtua kami yang sudah termutilasi...

Saat itu kami sudah kehilangan akal sehat..
Kami melakukan hal yang tidak wajar..
Kami meminum darah mayat orangtua kami yang masih mengalir dari tubuh mereka..

Taring kami meneteskan air liur. Yang menandakan kami sangat haus.

Selesai sudah kami melakukan Kanibalisme...

Pembunuhan yang terjadi dirumah ini sangatlah kejam. Pembunuhan yang dilakukan oleh Putranya sendiri. Kegiatan Kanibalisme juga dilakukan disaat itu.


Tahun-tahunpun berlalu...


Sehingga kami kedatangan tamu....



Tamu yang sangat cantik....
Sangat baik...
Sangat keibuan...

Yui lah namanya. Kedatangannya membuat keinginan Kanibalisme kami menghilang sedikit demi sedikit.

Dan pada akhirnya dia tau kalau kami ini Vampire..



Ia meninggalkan kami, entah ia meninggalkan kami kemana...

Kami berpencar mencarinya keesokan harinya, karna kami mengira kalau dia akan kembali lagi karna ditinggal didaerah yang keji itu...

Ternyata ia tidak kami temukan, kami berusaha mencari keberadaannya....


Kepergiannya membuat kami semakin gila, akal sehat kami juga menjadi sakit...

Saudara-saudaraku memerlukan Yui...

Begitu juga aku...




Aku membutuhkannya...

Diabolik LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang