34. DiGYM

1.9K 150 0
                                    

Apa Kanato marah karna aku menanyakan ini?.


~~~~~~

Aku hanya bertanya kenapa, tapi alis Kanato terlihat menekan kebawah, yang melambangkan respon marah. Apa dia marah karna aku bertanya soal bonekanya??.

"Mh...maaf karna aku bertanya hal ini, permisi...aku akan makan. Kanato? Apa kau sudah makan??" Tanyaku

"Sudah kubilang...aku sudah makan..." ucap Kanato.

"Oh! E..Yui! Boleh aku minta sesuatu??" Tanya Laito

"Iya Laito? Ada apa??" Tanyaku

"Tolong buatkan aku teh...dengan plus gula batu, 3 balok oke?" Ucapnya

"Ba—"

"Laito..sebaiknya kau makan saja, daripada kau makan batu terus" ucap Reiji menyelonong.

"Haaahh...kau itu, kau kan sudah tau kalau ini adalah hobyku??, iya..iya.makan kuturuti ucapanmu, Yui maaf merepotkan...tidak jadi saja"

"Tidak apa Laito..aku juga ingin minum teh hari ini, akan kubuatkan untukmu. Dan juga akan kubuatkan untuk kalian semua" ucapku

~~~~

Tap! Tap! Tap! Tap!

Reiji Pov:

Yui terlalu baik, ia slalu saja merepotkan dirinya sendiri untuk orang lain. Walau dia sedang sakit hari ini. Saat Yui berjalan menuju dapur, disaat yang sama Ayato turun dari kamarnya dan berjalan kelantai bawah.

"Hhhuuuuoooommmm~~~~~ hy Reiji...slamat siang??" Salamnya padaku

"Siang katamu?? Ini masih pagi bodoh!" Seruku

"Oh..masih pagi ya?? Ku kira sudah siang..nyam..nyam...dimanaa?? Yui??" Tanya Ayato tiba-tiba.

"Kenapa kau bertanya soal Yui tiba-tiba begini?? Biasanya kau tidak ingin tau soal dia??" Tanyaku karna heran dengan sifatnya hari ini.

"Yaaa...aku cuma tanya..."

"Dia ada didapur.."

"Oh begitu, baiklah..aku mau kekamarku lagi. Oh! Reiji...tolong bangunkan aku pukul 9 ok?" Ucap Ayato padaku

"Cihh!! Apa kau sedang mimpi?? Skarang sudah pukul 08.58, 2 menit lagi sudah jam 9!!" seruku

"Hm?? Oh ya..kau benar, baiklah aku mau kedapur, untuk makan.."

Ayatopun meninggalkanku bersama Kanato dan Laito diruang tamu. Ayato berjalan kearah dapur untuk makan. Shu dan Subaru pergi keGYM.

"Tunggu sebentar...apa mereka sudah kebal??" Pikirku.

~~~~~~~

-
-
-
-
-

SKIP......

DiGYM...


Shu Pov:

Aku memasuki ruangan GYM dari pintu depan yang terbuat dari kaca. Dari luar aku sudah melihat Subaru sedang berlari diTripmil. Bukan cuma dia didalam GYM, banyak orang juga didalam sana.

Krriitt....

Tap...tap...tap..tap..

"Halo Subaru??" Salamku pada Subaru yang sedang berlari.

"Hosh..hosh..hosh...hoh?? Halo Shu." Salamnya sambil berlari dengan nafas terengah-engah.

"Bagaimana prasaanmu saat ini??" Tanyaku

"Baik-baik saja...aku sehat...aku merasa sangat segar hari ini, entah kenapa ini terjadi begitu saja.."

"Oh yaa?? Begitu sajakah?? Bukankah kau merasa segar karna menghisap??"

"Apa??!" Kaget


~~~~~~~~~~~



Hy! Hy! Hy!

Hallo...M.Y.E.R?!

How are you??

Hahahahah ok, to the point aja, saya mau mengucapkan terimakasih lagi nih...

Karna dukungan kalian, AAAHHH!!!! Cerita "Diabolik Lovers" saya naik lagi rangkingnya,..

Dari rangking #31 menjadi rangking #25!!

OMG!!! Saya senang skali!!! Makasih ya!! sudah memberikan dukungan kalian pada saya!!.

Love you!! M.Y.E.R

And last word!


Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

Thankyou!

^_^_^_^_^_^_^_^

Diabolik LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang