Mungkin mereka hanya beruntung, bisa bertemu dengan Tuan Mukami. Dimalam hari pukul 19.21, Ayato datang kerumah sakit dengan menggendong tasnya yang berisi pakaiannyam. Berencana untuk menginap dirumah sakit.
Ia tidak memberi tau siapapun, percuma saja ia meminta izin orangtuanya. Orangtuanya tidak akan memberi respon apapun padanya. Dan tidak akan terjadi masalah jika Ayato menghilang, lagi pula orangtuanya tidak peduli apapun tentang anak mereka.
"Halo Dik?? Sedang apa??" Tanya seorang perawat padanya
"Oh...halo Kak, saya sedang mencari kamar yang dihuni oleh Subaru Sakamaki, kamar nomor berapa dia??"
"Dia dikamar nomor 4C, apa kamu ini keluarganya??" Tanya perawat itu lagi
"Iya...saya keluarganya, saya kakaknya"
"Lalu?? Kenapa Ayah dan Ibu kalian tidak datang kesini juga??"
"Merekaa....mereka sibuk, tidak bisa datang!"
"Oh begitu baiklah, adik dari sini tinggal lurus setelah itu belok kanan, dan adik akan menemukan kamar itu"
"Trimakasih Kak" ucap Ayato sambil menundukkan kepalanya dan mengangkatnya kembali.
Ayato terpaksa harua berbohong soal kesibukan orangtuanya, karna ia tidak ingin ada orang yang tau, kalau orangtuanya sangatlah tidak perhatian padanya.
SKIP~~~
Sudah tiga hari Subaru tidak bangun, Ayato slalu menemaninya, untuk memasltikan jika nanti Subaru akan bangun. Tiba-tiba pada pukul 09.32...
"Mhh....ehm..."
"Hm?? Subaru?? Kau sudah bangun??"
"Di...dimana ini?? Kenapa-"
"Kamu dirumah sakit Subaru, kau terluka tadi"
"Terluka?? Kenapa?? Apa yang kulakukan dirumah??"
Subaru memang bisa bicara tapi dengan nada yang rendah dan sedikit serak.
"Apa kau ingat sesuatu Subaru??" Tanya Ayato
"Ingat?? Mengingat apa??" Tanya Subaru yang tidak mengerti apapun
"Apa kau mengingat hal yang baru saja terjadi dikamarmu??" Tanya Ayato
".................."
Subaru terdiam dan berpikir. Tiba-tiba ia teringat sesuatu.
"Iya..Kak...Subaru ingat, Subaru...tadi..."
"Hm ? Ya...?? Kamu tadi diapakan?? Aku tadi melihat Ibumu masuk kekamarmu, dan saat aku masuk Ibumu sudah tidak ada dan kepalamu terluka parah.."
"Eee....itu...."
"Cepat katakan padaku!!"
"Itu..maku di..pu...pukul Ibu..karna nilai sekolahku buruk.."
"Bukankah itu karna Ibumu?? Yang slalu melarangmu keskolah tanpa sebab??"
"Aku tidak tau Kak Ayato!"
••••••••••
Flashback off.
Hy! Hy! Hy!
Apa kabar M.Y.E.R!!
Maaf ya..kalo update kali ini agak telat?!! Heheheheh...
Silahkan dinikmati ceritanya...
Thankyou for enjoy my story! ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers
VampirosSeorang gadis remaja yang ditinggal Ayahnya memiliki nama Komori Yui. Ia adalah anak dari seorang pendeta yang sangat dihormati, tapi tiba-tiba Ayahnya memiliki pekerjaan diluar negri dan harus pergi kekota itu. Yui ingin ikut tapi tidak diperbolehk...