Hari ini adalah hari pertama gue sekolah di sekolah yang baru.
Gue udah kelas 12 tapi gue terpaksa pindah karena harus ikut orang tua gue dinas diluar negri.
Gue ga tau bakal bertahan hidup atau engga dinegri orang ini, karena gue gk tau apapun tentang negara ini.
Entah gue bakal jadi orang bisu dinegara ini ,karena gue buta sama sekali bahasa Negara ini alias gue ga ngerti sama sekali, yang gue tau cuma satu "oppa" karena gue sering denger temen temen indo gue yang suka oppa koriya bilang oppa oppa saat liat foto koriya dilayar hp mereka.
Artis korea yang gue tau juga cuma satu si LEE MIN HO karena gue sering liat dia ada di bungkus white coffe. Coffe fav gue ini mah.
.
.
.
Gue siap siap pake seragam yang sudah disiapin mamah dikamar.
Gue udah dandan se ala kadar nya anak sekolahan biasa ,cuma nempelin bedak sama ngoles lipbalm.udah.
"Mahh ,maudy berangkat dulu yaa" ucap gue sambil Salim ke mamah dan gk lupa minta sangu👌
Gue nyamperin mobil papah yang udah siap didepan ,dan yang terjadi "ehh kamu pengen nyetir" goda papah saat sadar gue salah buka pintu mobil,kebiasaan di indo kan yaa.temen gue juga udah bilangin ke gue kalo disana letak setir tu beda sama di indo ,tapi gue nya kelupaan,org kebiasaan juga.
Gue sudah diperjalanan dianterin sama papah ke sekolah baru.
Sebenarnya nih jantung udah deg deg aja sih yaa, gugup lah ya bakal ketemu orang baru dan bakal kebatas bahasa kalo mau ngomong ."Udah sampe" ucap papah,
Tak lupa Salim gue pun keluar dari mobil papah,
"Hati hati ya disekolah baru, cowo korea banyak yang ganteng loh" goda papah lalu mulai menjauh dengan mobil nya
Elahh apaan si papah ,gue mah ga demen sama cowo sipit kan gue suka nya yang arab arab gituh.
Kalo ada cowo korea arab mau deh gue.Gue berjalan memasuki area sekolah, gue liat ke sekeliling dan merasakan perbedaan yang benar benar berbeda, gue ngerasa kecil disini, gue ngerasa jadi minoritas. Gue gugup saat liat banyak siswa yang juga baru datang.
.
.
.
Gue sudah sampai di kantor guru yang dari tadi gue keliling puter puter ga nemu, nemu cogan iyaa.
"Excuse me" ucap gue pelan ,karena sumpah ni jantung udah ga bisa nahan gugup lagi.
"Maudy?" Tanya seorang guru cewe yang lagi natap gue.
"Yes" ucap gue, masih dengan nada pelan, gue masih gugup ditambah lagi gue rada bege bahasa inggris, nyesel gue ga serius dulu belajar bahasa inggris disekolah.
"Oh, follow me" guru itu pun mulai berjalan sambil mandu gue ke salah satu kelas yang ada dilantai 2 ,gue cuma ngikutin sambil liat liat ke sekiling yang bikin gue makin berasa jadi minoritas.
"Huhhh, syukur udah pada masuk jadi ga ada siswa diluar" ucap gue pelan tapi masih bisa kedenger sama guru tadi,
"Ndeee?" guru itu ngomong, gue gk ngertiiii, gue cuma bisa geleng geleng kepala doang sambil nganga.
Sumpah berasa jadi orang terbodoh gue disini.
Kelas 3-2 (yaa ceritanya nama kelas nya itu)
Gue masih ngekor guru tadi aja sampai masuk kedalam kelas.
Gue udah berdiri didepan kelas dan disamping gue guru tadi lagi ngomong gitu ke murid nya yang gue ga ngerti sedikit pun tu guru ngomong apa jadi gue cuma pelanga pelongo doang, ditambah lagi saat gue merhatiin wajah siswa dikelas ini kok semua pada mirip sihh muka nya.
Kecuali satu orang yang muka nya rada beda, gue pikir sih ni orang blasteran ,gue rada bahagia aja gitu saat liat ada orang blasteran dikelas ini, yaa bisa dong gitu jadi temen gue buat ngomong bahasa inggris.
Gaya gaya an sih gue sok pengen temenan pakai bahasa inggris, inggris juga masih gagap.
"Hello, my name is maudy and i am from Indonesia" singkat gue memperkenalkan kan diri saat disuruh oleh guru tadi.
(Cerita nya ni orang korea ngomong pake bhs korea)
Wehh anak baru
Cantik
Cantikan juga gue
Kok badan nya item ya
Bakal dibaperin sama Minhyun nih
Bakal kena bully sama kang minaGue denger mereka pada ngoceh setelah gue ngenalin diri tapi gue ga ngerti sama sekali apa yang mereka omongin ,jadi gue yaa diam aja kaya orang bego.
Guru yang tadi ngomong lagi ke gue sambil nunjuk kursi dipojokan samping jendela, yaa menurut gue guru itu nyuruh gue duduk disitu so gue jalan aja ke kursi itu.
Padahal masih ada 3 kursi kosong disamping kursi yang ditunjuk sama guru tadi tapi kenapa malah nyuruh gue di pojokan jendela. Mending juga di samping pintu biar mudah keluar masuk.
Gue pun duduk dikursi pojokan lalu ngeluarin buku sama pulpen ke atas meja. Guru tadi ngomong sesuatu didepan gue hanya merhatiin diam tanpa tau tu guru ngomong apa.
Mungkin guru tadi nyuruh anak sekelas pada jaga gue- geer.
Mungkin guru tadi pada nyuruh Anak kelas ngebully gue -nething.
.
.
.
Suka ga? Ya semoga suka.
Chap ini masih pengenalan aja, fokus sama main cast cewe nya.
Cowo nya entar eyaaa.
Jangan lupa,
Tinggalkan jejak.
Vote Dan Comment Chingu♡
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfiction"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...