Mulai dari pertemuannya dengan Jinyoung, Woojin mulai ngestalk instagram nya Maudy, selalu stay di insta story Maudy, dan ga pernah ketinggalan update an Maudy. Tapi Woojin menggunakan akun fake.
Kenapa akun fake? Karena Woojin ga mau balik ke Maudy secara setengah-setengah. Jadi Woojin sangat berharap Maudy mampu bersabar menunggunya sampai benar-benar bisa kembali lagi.
Tepat malam hari setelah pertemuan Woojin Jinyoung, Woojin berangkat menuju restoran yang sudah dipesan Xie untuk makan malam.
Woojin kaget saat menemukan sosok ayahnya dan seorang laki-laki yang duduk disamping Xie. Karena Woojin pikir hanya ada dia dan Xie untuk acara makan malam ini, ternyata Xie mengundang dua orang lain.
"Lama tak bertemu Woojin-ah!" ucap ayahnya.
"Halo pak saya Park Woojin" sapa Woojin sopan kepada sosok lelaki yang duduk disamping Xie, yang ternyata itu adalah ayahnya Xie.
"Woojin kamu sudah tau kan apa maksud dari pertemuan malam ini?" tanya ayah Xie.
"Makan malam?" ucap Woojin ragu.
"Bukan hanya makan malam, tapi perjodohan mu dengan Xie" ucap ayah Woojin.
Woojin kaget sampai rasanya mood makan malamnya hilang.
Dipikiran Woojin hanya satu, Maudy.
Woojin memang memiliki rasa nyaman bersama Xie, tapi jika harus menikah dengan Xie dan meninggalkan Maudy yang sekarang masih Setia menunggunya rasanya terlalu sulit bagi Woojin melepaskan wanita emas itu.
"Ayah tau kan alasan aku mau dikirim ke sini kenapa" ucap Woojin kepada ayahnya.
"Xie wanita yang cantik Woojin, dia juga baik dan sangat pintar dalam hal bisnis" ucap ayahnya.
Bagi Woojin jika wanita itu hanya cantik, baik, dan pintar, Maudy juga memiliki hal itu. Tapi apa Xie punya hal lebih seperti halnya Maudy. Apa Xie bisa membuat Woojin tersenyum sendiri hanya dengan mengingat wajahnya. Apa Xie bisa membuat Woojin sedih karena terlalu merindu. Tidak kan? Karena itu hanya dimiliki Maudy.
Meski Woojin sudah hampir membuka hatinya kepada Xie tapi hanya Maudy lah wanita yang benar-benar Woojin cintai dan wanita yang ingin Woojin miliki selamanya, tapi sayangnya mereka harus berpisah sementara waktu.
"Maaf pak, maaf Xie, maaf yah. Saya sudah punya calon istri yang Setia menunggu saya dan saya harus menjemputnya" ucap Woojin, lalu dia pergi meninggalkan restoran.
Dan malam itu juga Woojin langsung mencari kontak teman-temannya dulu dan mengajak untuk reuni.
Acara reuni semua murni rencana Woojin dan dana dari Woojin sendiri.
Niat Woojin mengadakan acara reuni ini sebenarnya hanya satu, agar bisa bertemu dengan Maudy lagi.
Woojin menyusun strategi agar Maudy ikut di acara reuni nanti.
Mulai dari tiket pesawat, hotel dan mobil antar jemput untuk Maudy pun itu murni rencana Woojin.
Dan sebenarnya saat Maudy tiba di Korea, Woojin ikut menunggunya dibandara tapi tanpa sepengetahuan Maudy.
Saat Maudy diperjalanan menuju hotel pun Woojin mengikutinya dari belakang, sampai dihotel pun Woojin masih memperhatikan Maudy dari kejauhan, sampai Maudy sudah benar-benar ada didalam kamar hotel baru Woojin melepaskan pandangannya dari Maudy.
Sampai pada akhirnya hari H datang.
Woojin terlalu sibuk memilih baju apa yang akan dia kenakan agar terlihat Indah dimata Maudy nanti, dan alhasil dia telat datang ke reuni.
Awalnya Woojin ingin menyapa Maudy saat sudah bertemu di Ahn resto tetapi sulit bagi Woojin, karena saat itu rasanya waktu berhenti baginya, entah bahagia melihat perempuan itu lagi atau terharu rasanya semua itu bercampur aduk diperasaan Woojin.
Sampai akhirnya Woojin meminta tolong kepada Jihoon, dan jadilah Jihoon mengajak Maudy ke cafe. Lalu bertemu lah Maudy dan Woojin di cafe itu.
Dan saat itulah mereka berdua kembali merajut Cinta lamanya dan saling melepas rindu satu sama lain.
HAPPY NEW YEAR CHINGUDEUL🎉🎉🎉🎉
SEMOGA BISA SERING UPDATE DI 2018:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfiction"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...