41- Reuni

5.8K 757 6
                                    

Besok pagi nya gue  dapat undangan, yang ternyata itu adalah undangan reuni sekolah gue waktu di Korea. Bahagia banget rasanya gue diundang reuni. Gue pikir ini adalah kesempatan terbesar gue buat ketemu Woojin lagi.

Setelah selesai mandi gue langsung jalan nyari toko baju terdekat dari hotel gue sekarang, baju buat reuni malam ini. Gue harus tampil cantik didepan Woojin.

Gue ga mau positive thinking dulu kalo Woojin pasti datang juga ke acara reuni ini. Meski nanti apapun yang terjadi setelahnya.

Setelah selesai beli baju, gue langsung balik ke hotel lagi, sebelum malam ini gue benar-benar ketemu sama orang-orang yang sangat gue rindukan.













17.35

Gue sudah siap dengan baju yang tadi gue beli, dan tak lupa dengan make up tipis khas gue. Gue siap berangkat menuju tempat reuni.

Jantung gue udah berdegup kencang banget kaya mau kencan gitu, padahal yang mau ditemuin kan buanyakkkkk banget orangnya.

Setibanya di restoran tempat reuni, gue kaget banget. Ternyata restoran yang jadi tempat reuni ini adalah restoran punya nya Ucup. Sekarang si Ucup sudah jadi pemilik restoran ternama dikorea. Ga nyangka kan.

Pantas aja nama restoran nya "Ahn Restaurant"

Senyum ga bisa berenti terukir dibibir gue saat liat orang-orang yang gue rindukan duduk didalam restoran sambil ngelambain tangan ke arah gue.

Tapi orang itu tidak ada.

Gue tetap harus positive thingking kan, gue yakin.

Gue duduk disamping Somi yang tampil cantik seperti biasanya. Disamping Somi juga ada dua cowo yang menemani gue sewaktu dikorea dulu, Daehwi dan si pemilik Ahn Restaurant, Ahn Hyeongsob si Ucupppp.

Gue juga liat teman-teman lain yang juga sudah hadir. Tapi gue ga liat ada Jihoon sama Jinyoung. Jangan bilang mereka ga datang.

Setelah hampir satu jam berlalu dan itu sangat tidak berasa karena kita terlalu banyak membicarakan sesuatu karena lama tak bertemu.

Ada hal yang mengejutkan setelah itu, sesuatu yang membuat gue tersenyum, jantung gue berdegub sangat kencang, pikiran gue blank. Pengennnn banget rasanya meluk seseorang yang datang dari arah pintu itu.

Nama yang selalu keluar dari mulut gue, keluar lagi kali ini.



























Ahaaaaa!























"Woojin-"

Orang itu


Benar-benar Woojin gue?



Woojin yang dulu kekasih gue?


Gue cuma terdiam mematung memandang nya yang juga memandang gue, padahal banyak hal yang pengen gue tanya ke dia.

Kita masih pacaran ga sih?

Jangan-jangan lo sudah lupa sama gue.

Atau lo sudah punya seseorang yang ngisi hati lo?

Atau mungkin lo sudah punya anak?

Gue harap tidak.

Gue harap lo masih Woojin yang dulu.

Woojin yang gue miliki.

Woojin kekasih Maudy.

Woojin yang gue tunggu selama ini.

Woojin yang selalu gue rindukan selama ini.

Woojin yang sangat gue cintai.

Gue harap orang itu adalah lo Woojin.

Gue harap orang itu adalah lo Woojin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang