"Maudyyy" teriak mamah dari depan pintu kamar gue.
"Iyaaaa" sahut gue sambil mempercepat ngolesin bedak dan lipbalm ke wajah gue, biar cantik. kan pagi ini dijemput ayanq:)))
"itu siapa?" tanya mamah gue sambil bisik-bisik.
"Oh itu, Jin sini" panggil gue ke Woojin, lalu dia masuk kerumah gue. "Ini Park Woojin mah. Jin, ini mama gue" .
"Hallo tante,saya Woojin" sapa Woojin sopan.
"Ohhh Woojin,jagain Maudy ya" sahut mamah gue sambil senyum jahil gituhhh.
Setelah itu gue dan Woojin langsung jalan menuju halte.
Kalian tau ga?
Gatau pasti.
Udah lah gue Kasih tau nih.
Ingatkannnn Woojin bilang mau jemput gue, lahh gue kira dia ngejemput pake mobil gitu ato ga pake motor, ternyata bin kenyataan nya dia jemput gue jalan kaki.
Yaudahlahh Jin gini aja juga gue sayang kok sama lu. Yakannn yeorobeon?
"Tuh duduk" suruh Woojin sambil nunjuk kursi kosong yang tersisa satu di dalam bus.
"Lo?" tanya gue, karena kalo gue duduk masa Woojin berdiri, kan ga enak.
"Duduk aja elah ribet" sahut nya yang kini mendorong pelan tubuh gue ke kursi kosong tadi, dan dia berdiri tepat disamping gue duduk.
"Jin" panggil gue dan Woojin nunduk ngeliat gue, karena posisi gue lebih rendah dari dia.
"Hmm"
"Lo niat ga sih pacaran sama gue?"
Duh maafkan hamba nanya kek gini, keceplosan aing. Woojin juga sih ah perlakuan nya ke gue kaya orang ga pacaran,tapi mungkin wajar yaa? Kan baru satu hari.
Saat denger gue nanya kaya gitu Woojin langsung megang tangan gue, disaat dia mau ngomong....ehhh bus berhenti, kan dia gajadi ngomong deng.
Tapi....turun dari bus sampai ke sekolah tangan gue masih digenggam sama dia.
Pingsan bole ga?
"liat tu liat bener kan"
"Wahh hebat dia pacaran sama Woojin"
"Duh kok bisa sih Woojin pacaran"
"Gatakut ya dia pacaran sama Woojin"
Yeuuuu ngapain gue takut, seneng iya brayyy!
Banyak omong-omong ga jelas yang terdengar sepanjang koridor sekolah yang gue lalui bareng Woojin.
Ini karena dari tadi Woojin masih genggam tangan gue.
Bahkan sekarang sudah sampai dikelas dia masih megang tangan gue.
Seneng sih, tapi malu.
"Cieee ada yang pegang-pegangan" -Daehwi
"Baru pagi udah pacaran aja nih yee" -Somi
"Ehemmm.udah gede Jin" -Jihoon
"Ehemmm.kapan gedenya Jin?" -Jinyoung
"Pj dungggg" -Ucup
"Gue juga mau gitu" -SinB
"Sama gue mbi" -Jihoon
"Justin gitu boleh ga?" -Justin
"Engga,anu lo masih kecil" -Jungjung
Duhh ambigu aing bikos Jungjung pagi-pagi ngomong gituan.
"Yang mau pj datang malam ini di Subway" ucap Woojin yang bikin semua anak kelas bersorak girang, kecuali gue yang sekarang bingung sama kelakuan Woojin yang akhir-akhir ini, sifat nya makin abstrak.
"Siap boss" -Daehwi
"Asikuyy ditraktir" -Ucup
"Lo datang Young?" -Jihoon
"Lo datang Som?" -Jinyoung
"Anjir!gue dikacangin" -Jihoon
"Pasti dong gue dateng" -Somi
"Oke gue juga dateng" -Jinyoung
Akhirnya tangan gue lepas dari genggaman Woojin,dan dia senyum dulu nongolin gingsul nya sebelum ngelepas genggaman itu.ambyar aq mazz~^O^~
Pagi yang semangat dimulai dengan pelajaran menyenangkan SENI.Semua siswa disuruh Jaehwan ssaem untuk ke lab seni, karena hari ini ada pengambilan nilai menyanyi.
Beruntunglah kalian para manusia yang bisa menyanyi, dan bersabarlah bagi yang buruk dalam menyanyi.
Siswa kelas 3-2 semuanya termasuk gue sudah mengambil tempat duduk masing-masing di lab seni.
Pemandanga baru hari ini tercipta, Woojin cs mengikuti pelajaran pertama, sebuah keajaiban.
"Wah itu Woojin dan kawan-kawan ga bolos? Tumben" ucap Jaehwan ssaem saat menyadari kelas nya hari ini lengkap.
Woojin, Jihoon, Jinyoung mereka cuma masang tampang malas saja.
Sekilas gue nengok ke arah Woojin yang wajah nya kaya lagi bosen banget tuh ngedengerin Jaehwan ssame ngoceh perihal lele nya sebelum pengambilan nilai.
Saat gue noleh ke Woojin ternyata dia juga noleh ke gue, alhasil sekarang mata kita ketemu, terus Woojin ngangkat dagu nya seakan-akan nanya "kenapa?" gue langsung geleng-geleng setelahnya senyum-senyum sendiri sambil mandang Jaehwan ssaem yang lagi nyanyi didepan.
Mandang nya sih ke Jaehwan ssaem tapi pikiran gue ke ayang gue tercinta PARK WOOJIN.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfiction"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...