14-Formulir

8.1K 1.1K 46
                                    

Gue udah sampai dirumah setelah di antar Jihoon.

Kami menghabiskan perjalanan sambil sharing cerita.

Dan setelah sharing cerita, akhir nya gue lebih mengenal Jihoon dan teman-teman nya juga.

Bahkan, Jihoon ceritain ke gue kalo ternyata Woojin itu tinggal sendiri dari kecil di apartemen nya itu.pantas aja kemaren sepi banget,bahkan pembantu pun ga ada.

Tapi bukan berarti orang tua Woojin ga ada, kata Jihoon orang tua nya berada dirumah yang berbeda dengan Woojin. Dan ayah Woojin lah yang ingin anak nya hidup mandiri,tetapi karena Woojin merasa kesepian selama ini lah yang membuat kelakuan nya sering berkelahi,sering bolos. Karena menurut nya ga ada juga tuh yang merhatiin dia.

Padahal disisi lain ,orang tua nya mengawasi nya lewat orang lain,bahkan cctv disekolah Woojin disambung kan dirumah Ayah nya,ya wajar sih toh ayah nya direktur sekolah. Woojin juga sering ketauan berantem,bolos sama Ortu nya dan akhirnya Woojin kena pukul oleh Ayah nya. Tapi Woojin ga mempan gitu aja. Bukti nya sampai sekarang kelakuan nya masih ngebala.

Gue sedih sih denger cerita Jihoon tentang Woojin tadi.

Kalo keluarga Jihoon, mereka anteng anteng aja tu seperti keluarga kaya tapi mereka hidup sederhana dan sering kumpul bersama,tapi yaa kelakuan Jihoon aja yang ngehe.

Dan kalo keluarga Jinyoung itu, mama bapa nya cerai, dan Jinyoung sekarang sama bapa nya,bapa nya tu orang kaya, tapi Jinyoung setengah hati tinggal sama bapa nya, karena bapa nya sama sekali ga merhatiin dia, bapa nya hanya fokus sama pekerjaan saja. Kenapa dia ga ikut sama mama nya? karena mama nya ga mau Jinyoung jadi anak miskin. Karena Sekarang susah hidup tanpa uang.

Mungkin,karena kehidupan mereka yang susah, Jinyoung,Woojin cocok berteman,kalo Jihoon gatau deng,hidup enak-enak aja tuh tapi yaaa gatau. Kata Jihoon sih dia mau nikmatin masa remaja nya dengan cara bergaul dengan orang yang kaya Woojin,sama Jinyoung. Udah lah yaa suka-suka Jihoon.

°°°

Gue udah selesai beres-beres diri, dan sekarang gue rebahan di tempat ternyaman dirumah ini,kasur.

Line~~

BoA'Squad(20)

Ungketua
Jangan pada lupa bawa formulir persetujuan,besok dikumpulkan.

Justinoke
Oke my ung

Somsom
(2)

Ucucup
(3)

Jung2
(4)

Sohee
(5)

DaehwiLee
(10)

Jihoon
Atas gue ga bisa ngitung^

DaehwiLee
Atas gue sewot^

ShinB
(1001)

Yeryeri
Atas gue ga lulus tk^

Ungketua
Ingat ya semua

Maudy
Iya ung

Somsom
Nama uname lu harus ada ketua nya gitu  Ung?

Ungketua
Biar semua tau gue ketua nya Som

DaehwiLee
Gausah gitu juga tau kali Ung

JinyoungB
Berisik

W
BERISIK!

SinB
Bubarrrrr

DaehwiLee
Tuh Ung, Ketua yang beneran pada keluar.
(Read by 18)

Yelah gue diread doang-Daehwi.

Gue emang ga pernah dianggap jadi ketua-Ung.

Napa Uname Jinyoung belakang nya B kaya gue ya-ShinB.

Ganggu gue aja nih group-W(woojin) .

°°°

Setelah selesai dengan group, gue langsung buru-buru ngambil formulir yang masih gue simpen di laci.

Gue langsung minta persetujuan sama orangtua gue buat Tour tiga hari dua malam dalam rangka ulang tahun sekolah.

Tour ini memang rutin tiap tahun kata Somi,tapi dengan tema yang beda-beda.

Nah tahun ini tema nya mendekatkan diri dengan teman sekelas dan mendekatkan diri dengan alam.

Jadi,hari pertama kita camping di tengah hutan dan satu tenda isi nya dua orang,itu pun orang acak,jadi bisa aja kita satu tenda dengan orang yang ga deket dengan kita agar jadi deket. Toh tema nya gitu kan. Tapi tenang,cowo cewe ga bakal satu tenda.

Hari kedua,setelah hampir sore kita akan berangkat menuju pantai yang ada diujung hutan ,dan masih dengan cara yang sama satu tenda dua orang acak.

Dan selama tiga hari itu juga banyak lomba yang diadakan,untuk lebih saling mendekatkan.

Orang tua gue langsung setuju aja tanpa basa-basi.

Dan ternyata satu kelas gue ga ikut semua, satu orang ga ikut karena dia sakit.




Tbc.....

Voment itu ga susah kok sayang -Woojin



Voment itu ga susah kok sayang -Woojin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang