22- Pantai.

7.7K 924 25
                                    

Seperti sebelum nya, setelah tiba dipantai kita harus kerja sama mendirikan tenda terlebih dahulu.

Tapi beda dari sebelumnya, kali ini Woojin cs ikut mendirikan tenda.

Padahal gue berharap mereka ga ikut lagi, biar gue bisa ngebalikin detak jantung gue jadi normal lagi.



"Hey Maudy" gue nengok ke arah suara dan nemuin sosok Jaehwan ssaem yang berdiri sambil pegang cangkul.

"Ada apa?" tanya gue saat menghampiri Jaehwan ssaem.

"Ikut saya" ucap beliau

Gue ngekor Jaehwan ssaem sampai ditempat yang penuh tumpukan Batang pohon.

"Ngapain ssaem?" tanya gue bingung.

"Kamu angkat ini ke deket tenda" perintah nya.

hah gue disuruh angkat Batang pohon?  Ini berat kali ah si bapak, masa anak cewe yang disuruh ngangkat, nih guru punya otak kaga yaa(?).

"Saya sendiri ssaem?" gue nanya ke Jaehwan ssaem.

"Ahhh itu, heyy Woojin sini!" teriak Jaehwan ssaem dan gue kaget saat sadar kalo orang yang dipanggil Jaehwan ssaem adalah Woojin.kudu otokeh aku sekarang?.

"Bantu Maudy memindahkan ini ke deket tenda" perintah Jaehwan ssaem pada Woojin,Woojin menerima perintah tanpa penolakan.

"Bapak tinggal yaa". lahh si bapak ga ada tanggung jawab nya banget dahh.

"Lo duduk aja dy, biar gue yang mindahin" ucap Woojin.

"Ga ah, gue yang disuruh pertama" sahut gue ngeyel, padahal gue males sih ngangkat yang ginian. Tapiii...gatau ah.

"Ahhh" dengus gue saat mencoba mengangkat satu Batang pohon yang lumayan kecil, gue liat sih ringan tapi pas dicoba ngangkat berat juga ternyata.

"Makanya sini gue bantuin, sok kuat sih" ucap Woojin sambil nyengir, dan gue ga kuat liat dia gituu, manis banget,yakan?

"Makanya sini gue bantuin, sok kuat sih" ucap Woojin sambil nyengir, dan gue ga kuat liat dia gituu, manis banget,yakan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang, gue megang di ujung kanan Batang pohon dan Woojin ujung kiri nya.

Kita berdua mengangkat ini sampai daerah tenda, ga jauh banget sih, tapi cape. Padahal ini beban berat nya lebih ke Woojin, tapi gue tetep aja cape, cape karena harus ngerjakan ini bareng Woojin. 









"Huhh cape" ringis gue setelah selesai memindahkan semua Batang pohon yanh diperintahkan Jaehwan ssaem.

"Maudy, lo bisa temenin Daehwi sekarang gak?" baru aja gue duduk dengan tenang mandang pantai, sudah disuruh aja ni sama Somi buat nemenin Daehwi. Si Daehwi juga napa sih minta ditemenin.





"Lahh Hwi lo kenapa?" tanya gue panik saat liat Daehwi nangis.

"Gue galau dy" jawab nya disela tangisan.

"Uhh cupcupp Daehwi ganteng jangan galau deh" gue mencoba menghibur nya sebisa gue, tapi dia makin kencang nangis nya.

Kaya bayi.

"Temenin gue mau?" tanya Daehwi.

"Ini juga udah gue temenin sih" sahut gue.

"Temenin ke tempat sepi, gue pengen nenangin diri" ucap nya, gue diam sebentar mikir, kalo dari ujung ke ujung suasana nya tetep aja sama, pantai. Terus semua pantai juga udah penuh sama anak sekolah kita. Masa iya balik ke dalam hutan?

"Oke aja sih, tapi kemana?" tanya gue.

"Kehutan aja dehh, dipantai ga ada yang sepi" sahut nya dan terpaksa demi sahabat gue yang lagi galau ini gue iya in masuk ke hutan lagi.






"Mau nyantai dimana lo didalam hutan?" tanya gue setiba nya kita sudah didalam hutan.

Gue membawa satu senter karena hari mulai gelap, dan si Daehwi malah ngajak ke dalam hutan.

"Nahh disitu aja kali ya" ucap Daehwi sambil nunjuk sebuah Batu besar dibawah pohon gede.




Sekarang, gue dan Daehwi duduk diatas Batu besar itu sambil mandang sela-sela langit yang mulai gelap dari celah-celah pepohonan.

"Lo galau kenapa hwi, cerita dong" ucap gue

"Gatau juga, mood gue tiba-tiba aja ancur" ucap nya.

"Lahh mood doang ancur lo nangis segitu nya?" tanya gue penasaran.

"Ini semua cum-"
"Ahh sudah lah jangan bahas lagi" sambung Daehwi, dan karena dia ga suka yaudah gue ga nanya lagi.

Kita cuma hening selama hampir tiga puluh menit diatas Batu besar ini, disini adem banget.

"Eh dy, liat dehh banyak tulisan anak-anak ternyata" ucap Daehwi memecah keheningan, sambil nujuk tulisan-tulisan yang ada dibatu yang kami duduki sekarang.

"Ah iyaa, gila ini ternyata si ShinB juga sempat nulis ternyata" ucap gue setela menemukan tulisan ShinB.

I love him J ♡ -ShinB98_

"Ohnoo ShinB alay banget sih nulis ginian" ucap Daehwi,

"Lahh ini ini si Jaehwan ssaem juga nulis" Daehwi nunjuk ke salah satu tulisan, yang ternyata milik Jaehwan ssaem.

Semoga tahun ini lele saya laku keras-JaehwanKim

"Idihhh si bapak, dia kira ini Batu apa"

"Hwi balik kuy" ajak gue karena hari sudah makin gelap,

"Nanti aja pas udah gelap,gue mau cerita dulu" ucap Daehwi.




Tbc.....

+Woojin w/Jaehwan ssaem😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+Woojin w/Jaehwan ssaem😂

New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang