38- Perpisahan

5.8K 789 9
                                    

Sudah berbulan-bulan setelah pindah nya Woojin.

Hari ini adalah hari H pesta perpisahan sekolah kami. Bahagia, sedih, haru semuanya campur aduk.

Dimalam hari nya anak-anak kelas 12 ngadain acara khusus tanpa guru digedung olahraga yang sudah didekor seperti layaknya ruangan untuk berpesta. Tetapi kami tetap menggunakan seragam, karena ini adalah hari terakhir mengenakan seragam sekolah.

Bergantian para siswa menampilkan talenta mereka diatas panggung yang menjadi pusat perhatian semua murid.

"Mic check one two three" terdengar sebuah suara tapi bukan berasal dari arah panggung, melainkan dari arah belakang. Serentak semua murid menengok ke arah suara yang ternyata ada tiga anak perempuan murid kelas 11 yang berjejer dibelakang. Entah mereka mau apa.

"Buat kakak kakak semuanya yang masih mempunyai suatu hal yang belum tersampaikan selama sekolah disini, mari mampir"

"Apasih itu" ucap salah satu murid kelas 12.

"Som kesana yuk" ajak Daehwi ke Somi, lalu kami berempat Daehwi, Somi, Ucup dan gue menuju ke anak kelas 11 itu.

"Ini ka" mereka ngasih selembar kertas berbentuk hati ke setiap satu orang.

"Buat apa sih ini?" tanya gue.

"Kakak bisa tulis apa aja yang pengen kaka sampaikan dikertas itu, dan Kasih langsung ke orangnya"

Hehhh? Lucu juga nih adek kelas bikin ide kaya ginian -batin gue.

"Eh Som, nulis buat sapa lo?" tanya gue ke Somi.

"Ada deh, kepo ah lo" jawabnya.

Mereka bertiga sibuk menulis mencurahkan isi hati nya ke selembar kertas berbentuk hati ini. Sedangkan gue masih diam, gue bingung mau ngasih ke siapa.

Hanya ada satu orang yang selalu terlintas dipikiran gue. Woojin. Tapi, kalo gue nulis buat dia, gue ngasih nya ke siapa dong? Kan dia ga ada disini sekarang:(

Dan akhirnya gue tetap nulis buat Woojin.

Jin, gue gatau sekarang lo dimana. Gue gatau apa sekarang lo masih sama kaya dulu, masih mencintai gue kah?. Atau lo sudah punya pacar baru?. Gue gatau apa pernah sedetik lo mikirin gue, sama hal nya kaya gue yang tiap detik mikirin lo. Bahkan gue gatau apa sekarang lo masih bernapas, gue harap iya.
Gue bakal tetap nunggu lo, karena gue yakin lo bakal balik! Entah kapan. Semoga gue bisa.
Dan, entah kapan lo baca surat ini pun gue gatau.
Gue nulis surat ini tepat dimalam pesta perpisahan sekolah, diatas meja yang selalu lo pake buat tidur saat jam belajar.
Semoga surat ini tersampaikan.

To-Park Woojin♡

Beruntung sekarang gue sendiri didalam kelas, karena ga ada yang liat gue nangis sekarang.

Gue ingat semua tentang Woojin. Dari awal gue masuk sekolah, sampai hari terakhir waktu bolos bareng sama dia. Rasanya waktu berlalu begitu cepat. Pengen tiap detik kenangan itu gue ulang lagi. Gue kangen!

Kenapa dulu gue ga manfaatin lebih banyak waktu bareng dia. Gue tau, penyesalan selalu datang terlambat.

Sekarang gue berjalan menuju taman belakang sekolah, tempat favorit Woojin disekolah ini.

Karena gue gatau gimana cara ngasih surat ini ke Woojin, akhirnya gue memutuskan untuk mengubur surat ini tepat dibawah pohon tempat Woojin biasanya bernaung. Gue yakin surat ini akan aman, karena hanya Woojin yang tau. Jinyoung Jihoon juga tau, tapi mereka ga bakal ngambil surat nya kok.

Gue duduk sendiri dibawah pohon itu sambil memandang danau yang ada didepan nya, seperti hal yang selalu Woojin lakukan kalau disini.

Gue berharap Woojin ada disamping gue, ngobrol sama gue, ngelus rambut gue, atau hanya sekedar menyapa pun tak apa. Setidaknya gue bisa memastikan dia masih bernapas.

Tidak pernah ada satu hari pun gue lupa sama dia dan kenangan nya.

Tidak pernah ada satu hari pun gue lupa sama dia dan kenangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang