36- Last day

6.1K 791 9
                                    

Line~~

Woojin
Sayang

Maudy
Iyaa, ada apa?

Woojin
Kamu sekolah kan hari ini?

Maudy
Iyalah, masa engga

Woojin
Yaudah.
Tunggu aku ya kaya biasa

Maudy
Oke sayang



"Maudy" gue denger suara Woojin dari luar rumah gue.

"Mah Maudy berangkat dulu yaa"  pamit gue ke mamah sebelum keluar menemui Woojin.

"Woojinnn" ucap gue dengan nada manja sambil meluk lengan nya. Entahlah kenapa rasanya hari ini gue penge manja-manja ke dia.

"Kita bolos yuk" bisik nya ditelinga gue.

"Ayooo" jawab gue semangat. Gue ga mikir konsekuensi nya dulu, gue langsung oke aja hari ini diajak bolos.

"Beneran?" tanya nya bingung dan gue ngangguk sambil senyum ke dia.

"Yaudah.LEGOOO!" teriak Woojin, lalu kami berjalan dengan semangat sambil bergandengan tangan. 

Tapi, sebelum jalan-jalan Woojin ngajak gue ke sebuah toko baju.

"Ini aja gimana?" tanya nya sambil ngeliatin baju couple.

"Heh? Beneran kamu mau itu?" tanya gue bingung. Ya bingung lahh masa si bad boy Park Woojin milih baju couple yang begituan.

"Iyaa beneran, sekali-kali lah" ucapnya.

"Itu pink loh jin. Yakin?" tanya gue memastikan dan dia mengangguk mantap.

Dan akhirnya kita beli baju couple itu, dan ga lupa juge beli celana.

Dan kita langsung ganti seragam dengan baju yang kita baru beli, yaa biar ga ketauan bolosnya.

Setelah selesai dari toko baju, gue diajak Woojin ke sungai Han. Karena ini masih pagi dan cuaca nya benar-benar mendukung untuk bersantai di sini.

"Kita pesen chicken yukk" ajaknya.

"Ayoo, aku laper sih" sahut gue.

"Yaudahh aku telpon dulu ya" ucapnya. Lalu dia nelpon pesan antar chicken.

Setelah nya Woojin ngerebahin diri disamping gue.

"Maudy" ucap nya.

"Hmm"

"Sini" ucap nya, dia nepok-nepok lengan nya yang sengaja dia rentangin biar gue rebahan dilengannya.

Tanpa basa-basi gue langsung merebahka diri disamping nya dengan bantalan tangan nya.

"Maudy" ucap nya.

"Apaa?" sahut gue.

"Kamu mungkin ga ninggalin aku?" tanya nya.

"Hmmm, entahlah" sahut gue. "Tapi untuk saat ini ga mungkin deh sahut gue.

"Kalo aku pergi, kamu bakal nunggu ga?" tanya nya.

"Pastilah, selagi kamu nyuruh buat aku nunggu" sahut gue.

"Kalo aku nyuruh kamu nyari yang lain gimana?"

"Hmm mungkin lama buat aku bisa nyari pengganti kamu"

"Yasudah, kalo gitu tunggu aku yaa sayang" ucapnya sambil ngelus rambut gue.

"Emangnya kamu mau kemana sih?"

"Ga kemana-mana kok, aku disamping kamu nih sekarang" ucapnya.

"Ah kamu nih jin"

"Kamu harus nunggu aku yaa" ucap nya lagi.

"Iya iyaaa Park Woojin" sahut gue.

"Tapi kalo nanti kamu cape nunggu aku, kamu boleh kok nyari pengganti aku. Asalkan penggantinya lebih ganteng dari aku, lebih kuat dari aku, dan lebih bisa jaga kamu" ucapnya.

"Apasih Jin, emangnya kamu mau kemanaaa?" tanya gue.

"Mau ngajak kamu ke myeongdong market hehehe" ucap nya sambil ketawa.

"Ahh ga jelas lo Jin!" ucap gue kesal.

Kita jalan-jalan di Myeongdong kaya anak-anak muda yang lain.

Setelah dari Myeongdong, Woojin ngajak gue ketempat yang katanya gue sama dia harus kesana.

Namsan tower.

Kata Woojin, dia tau hari ini dia alay banget. Tapi katanya lagi, dia harus ngelakuin ini untuk gue. Gue sih yes aja selagi bareng Woojin. Mau di ajak keliling dunia juga gue mau kali.

"Maudy inih" ucap nya sambil ngasih gue satu buah kunci dan gembok berwana putih.

PWJ is mine♡
Jangan ada yang ngerebut dia
Dia milik gue!
Saranghae Woojin-ah

Gue nulis itu di gemboknya. Alay kannn. Ya alay lahh. Tapi suka-suka gue lahh.

Gue mau liat Woojin nulis apa digemboknya,tapi dia gamau. Katanya rahasia yang nanti gue bakal tau. Entahlah.

Setelah gembok kami berdua sudah dikunci disini, kita pulang. Tapi sebelum pulang gue ganti baju dulu, biar ga ketauan sama mamah kalo gue bolos. Ga boleh di contoh ini yaa haha.

Hari ini adalah hari paling bahagia yang pernah gue rasakan.

Seandainya bisa, gue pengen semua hari diganti sama hari ini.

Hari ini bukan hari senin, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu atau minggu. Tapi hari ini adalah hari Woojin dan Maudy.

New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang