21- Menuju pantai(2)

7.4K 937 31
                                    

Maudy Pov



"SERIUSS!!!"

"Lah itu mereka teriak lagi, astaga" ucap SinB yang sekarang menjadi partner gue jalan menuju pantai.

"Iyaa ya, ga ada cape-cape nya teriak mulu" sahut gue.






"Ehem.ehemm" gue denger suara seseorang dan gue nengok ke samping gue, sekarang sudah ada Jihoon dkk.

Jihoon dkk? ahh berarti ada Woojin dong. Anyng dahhh.

"Ehemm.ehemm" si Jihoon dari tadi ehem ehem gajelas.

"Apaan sih Hoon, batuk?" Tanya gue.

"SinB, lo tau ga ada gosip baru?" tanya Jihoon ke SinB.

"Apa apa Hoon?" karena SinB juga termasuk species mulut emak-emak gosip, dia penasaran kali ini.

"Ada yang baru jadian!" ucap Jihoon,

"HAHHH! sumpah,siapa?" tanya SinB yang sudah penasaran.

Bukan hanya SinB yang sekarang penasaran,gue juga.

Gue natap ke arah Jihoon yang ekspresi nya sekarang kaya nyuruh kita nebak.

"Siapa sih Hoon?" tanya SinB lagi.

Kok Jihoon natap gue, seolah-olah gue tersangka dari segalanya.

"Orangnya ada disini" ucap Jihoon.

"Disini? Dihutan?" tanya SinB.

"Disini diantara kita yang disini" ucap Jihoon menekan kan.

Gue sedari tadi cuma bingung ,kenapa si Jihoon ga henti-henti nya mandang gue, dengan pandangan polisi nangkap tersangka.

"Siapa sih, Kasih tau aja ngapa ribet sih" sekarang SinB udah ga bisa nahan rasa penasaran nya ini.

"Nih dia sama dia" ucap Jihoon sambil nunjuk-nunjuk ke arah....




Lahhh kok ke arah gue sih? Sama Woojin lagi.

Sejak jaman kapan dah gue pacaran sama Woojin, dia aja ga nembak gue, nyatain Cinta iya, tapi ga nembak. Gue ngarep ditembak yaa(?) engga juga sih, tapi iya juga sih..

"SERIUSSSSSS?!!!!" si SinB udah kaya pasukan Somi dibelakang aja nih ,teriak-teriak.

"Dua rius deh" Jihoon mengangkat dua jari nya didepan wajah gue.

Gue natap Woojin yang dari tadi ga ngelak sama omongan nya Jihoon, biasanya kalo diginiin dia pasti marah banget.

Gue pengen ngelak, tapi kok gue suka yaa dibilangin jadian sama Woojin.

Ahaha mangap dehh, jadian aja kagak.

"Apasih Hoon, gosip gabener" kini gue angkat bicara.

"Bilang aja lu pengen"

Pengen apa dah, si Jihoon manusia tertidak jelas.

"Gajelas banget lu Hoon" ucap gue.

"Lu pengen jadian beneran kann" goda Jihoon sambil nyolek-nyolek gue.

Woojin help me..

"Aaaaa aaaa ga denger" gue mempercepat langkah biar lebih jauh dari Jihoon, tapi Jihoon malah nyetarain langkah nya sama gue, dan ga henti-henti nya ngegoda gue.

Tolongin gue lari dari temen lo ini dong Jin-batin gue.

"Udahlahh jadian aja, ngapa ribet" ucap Jihoon.

"Jadian jadian, enak ae lu ngomong, ditembak aja gue engga" lahh mulut ku lupa ngerem.berabe nihh urusan nya sama Jihoon.

"Jinnnnn! Cepetan deh jalan sini ah" suruh Jihoon ke Woojin yang jalan di belakang kita.

Woojin mempercepat langkah nya dan kini dia tepat berada disamping kiri gue dan Jihoon dikanan gue. Jinyoung? Masih dibelakang barengan sama Somi.

"Lu serius kan sama dia?" Tanya Jihoon me Woojin, dan gue denger itu jelas, karena posisi gue ditengah-tengah antara mereka berdua.

Gue penasaran sama jawaban nya Woojin, tapi gue takut noleh ke arah dia.

"Yaudahh buruan" ucap Jihoon lagi, kaya nya tadi si Woojin jawab nya pake gerakan tubuh deh.

Saya penasaran say.

"Nanti" gue denger suara berat keluar dari lelaki samping kiri gue ini.

Sebisa mungkin gue mengatur detak jantung gue yang sudah ga normal ini, apalagi pas denger Woojin ngomong, duhhhh rasa ingin memiliki.

Sudah tidak terdengar lagi bacotan Jihoon setelah satu kata dari Woojin "nanti".



Sepanjang perjalanan menuju hutan gue cuma diam, karena Woojin masih jalan disamping gue, begitupun Jihoon, tapi Jihoon ngomentarin hutan sepanjang perjalan.

Dihh tuh pohon gede banget segede anu gue,
Oh noo ini becek Jihoon ga like,
Banyak banget nyamuk njirr,
Ingin ku minum air danau .haus ini haus,
Ga ada cewe cantik apa disini,
Ada yang pacaran nihh samping gue,
Berasa jadi orang ketiga deh,
Kok diem-diem aja ya pacaran nya,

Ya seperti itulah bacotan ga jelas dari seorang Park Jihoon.

Sepanjang perjalanan gue cuma bisa ngatur detak jantung gue yang masih dug-dug-ser~ . Apalagi pas si Woojin ngomong,  "ga berat? Siniin tas lo" gue cuma bisa geleng-geleng dan ga berani liat ke arah dia, dari pada ketauan wajah gue merah.

Bisa ga sihh gue punya kekuatan kaya kai-exo teleportasi, biar langsung sampai di pantai. gakuat juga ini jantung lama-lama jalan bareng Woojin.







.

.

.

Dan W JUGA GAKUAT LIAT MCP RILIS PRICE LIST WANNA ONE FANMEET DI JAKARTA,

Dan W JUGA GAKUAT LIAT MCP RILIS PRICE LIST WANNA ONE FANMEET DI JAKARTA,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sedih,seneng gabung dua-dua nya.

Entah lah ya w bisa nonton or no, ya berdoa saja lah semoga bisa.

W udah gatahan pen ketemu Ujin😍😭😭

Kalian ada yang nonton ga nanti?

Semoga kita bertemu disana yaa,jikalau saya menonton tp:((

Berdoalah wannables indo semoga kita bisa nonton:))

#maafkanwcurhat
#terimakasihsdhmendengarkancurhatansaya
#terimakasihsdhmembacaceritainijuga
#oke
#bye

#maafkanwcurhat#terimakasihsdhmendengarkancurhatansaya#terimakasihsdhmembacaceritainijuga#oke#bye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang