92- I LOVE U [END]

5.2K 525 68
                                    


H

ari ini gue dan bayi gue sudah di bolehkan untuk pulang.

Selama gue dirumah sakit Woojin ga pernah ninggalin gue sama sekali meski nenek juga menemani disini begitupun dengan orang tua gue yang juga sudah datang beberapa hari setelah lahiran, orang tua Woojin pun juga lumayan sering mengunjungi kami. Tapi Woojin lah orang yang selalu ada.

Woojin membawa barang-barang untuk dibawa pulang, sedangkan gue menggendong bayi kecil ini. Kami sedang diperjalanan menuju parkiran.

"Tunggu sini" ucap Woojin didepan rumah sakit. Woojin lari sambil bawa barang-barangnya kearah parkirkan.

Tak lama kemudian datang mobil Woojin tepat didepan gue.

Dia keluar dan membantu gue masuk kedalam mobil.

"Akhirnya kita pulang" ucap gue antusias karena sudah sangat merindukan rumah.

"Mau diantar di kamar yang mana bayi nya?" tanya Woojin yang kini menggendong bayi itu.

"Dikamar kita aja dulu, dia masih kecil jangan dipisah" sahut gue, Woojin cuma ngangguk dan membawa bayi itu kekamar kami.

Bayi itu diletakin Woojin ditengah-tengah kasur sehingga gue masih bisa rebahan disamping kanan dan Woojin disamping kiri.

Kami berdua sama-sama memiringkan badan kearah bayi ini. Tidak membosankan menatap bayi ini.

"Mau dikasih nama siapa hmm?" tanya gue ke Woojin.

Woojin natap gue sekilas lalu natap bayi nya lagi.

"Yonggi. Park Yonggi" sahut Woojin.

"Ada alasan nya?" gue menaikkan satu alis gue.

"Yonggi yang artinya berani. Aku ingin anak ku menjadi laki-laki berani yang tak kenal takut" sahut Woojin.

"Aaa seperti ayah nyaa" ucap gue dan Woojin ngangguk.

"Tapi aku hanya akan mengajarinya cara membela kebenaran bukan kejahatan" sahut Woojin.

"Terserahmu sayang" gue menjulurkan tangan gue sampai ke rambut Woojin lalu mengacak-acaknya.

"Aku mau mandi dulu" ucap gue lalu beranjak.

"Eh ehhh kalo nangis gimanaa?" tanya Woojin setengah berteriak karena gue sudah lumayan jauh dari dia.

Gue cuma ketawa tapi tidak menjawab nya.

Setelah selesai mandi gue kaget liat Woojin sama bayi ga ada dikamar. Setelah ganti baju gue langsung nyari ke sekeliling rumah dan teriak-teriak nyariin dua cowok itu.

"Maudy sini" tiba-tiba kepala Woojin muncul disela-sela pintu ruang game nya. Gue pun segera masuk kedalam sana yang ternyata Woojin ngajak main bayi itu disana.

"Dia ga nangis lagi setelah dibawa kesini" ucap Woojin.

"Dia pasti punya sifat sama seperti ayahnya" ucap gue.

"Harus dong" sahut Woojin bangga.

"Nanti ayah akan mewariskan ruangan ini untuk mu" Woojin mencolek hidung bayi kecil ini lalu bayi itu tertawa membuat Woojin makin kegirangan.

"Maudy maudy dia ketawa" digoyang goyang nya tangan gue saking kegirangannya.

"Santai pakk segitu amat seneng nya" ucap gue.

"Eh ehh itu mahall" rengek Woojin setelah tangan bayi ini mengenai salah satu mainan nya.

"Tuh nangis" karena Woojin ngomong tadi terlalu kencang sampai membuat bayi ini nangis.

"Aduduuuuu jangan nangis dong. Ini ambil" Woojin malah mengasinkan mainan super mahalnya itu ke si bayi.

"Dasar aneh" ucap gue lalu meninggalkan mereka berdua yang terlihat cocok.

Gue memasak untuk makan malam.

"Woojin makan" panggil gue. Dia pun datang sambil menggendong bayi.

"Sini in" gue mengambil alih bayi itu dan nyuruh Woojin makan.

"Kamu ga makan?" tanyanya.

"Dia dulu yang makan" sahut gue lalu menyusui bayi ini dan Woojin lanjut makan.

Sampai bayi ini tertidur, gue langsung mengantar nya kekamar dan gue balik lagi ke ruang makan buat makan.

"Kalo kamu sudah selesai temanin dulu dia dikamar" suruh gue dan Woojin nurut aja.

Tapi sebelum dia kekamar dia meluk gue dari belakang "aku sayang kamu" bisik nya.

"Aku juga" sahut gue dan lalu dia berlalu.

[E N D]


setelah ini masih ada dua chapter bonus kok:)
Dan kalau banyak yang minat bakan dibikinin sequel nya👌

Terimakasih banyak readers:)))

New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang