27- Rencana

6.5K 892 6
                                    

Pagi ini gue semangat berangkat sekolah karena pengen ketemu Woojin dan nanya soal kemaren.

Tapi zonk!

Woojin ga masuk hari ini.

Begitupun dengan Jihoon dan Jinyoung.

Mereka bertiga ga masuk sekolah.

"Hwi" Daehwi langsung berbalik ke arah gue setelah mendengar gue manggil dia.

"Apa dy apa?" tanya nya kepo.

"Woojin kenapa ga masuk?" tanya gue ke dia.

"Lah mana saya tau, saya bukan bapak nya" ucap nya. "Lo kan pacar nya masa kaga tau sih" sambung nya.

"Kalo gue tau gabakal nanya bego" sahut gue dan Daehwi cuma nyengir-nyengir sok imut.

°°°

Gue ga mood makan siang hari ini, dan sekarang gue mutusin buat nongkrong di atap sendiri, ya sendiri bukan berati saya jomblo yaa.

Gue mutusin buat chat Woojin lagi, ya kalo aja kan dia balas siang ini chat dari gue.

Maudy
Jin
Lo sibuk?
Kenapa tadi gajadi?
Woojin
(Read)

Lah udah diread, tapi ga dibales.
NYESEK!

Maudy
Di read doang
Jin
Woojin
Woy
Njing
Bray
Heli
Helo
Say
Jgn diread doang
Ini chat gue bukan koran
Gue pacar lo bukan sih?
(Read)

Wah gesit bray! siang ini dia langsung read chat gue.

Woojin
Maaf dy

Udah gitu doang balesnya. Apa sih maunya ni anak.

Maudy
Maaf apa?

Woojin
Nanti gue jelasin
Gue lg sibuk

Maudy
Gue kgn.
(Read)

Anjing dah gue bilang kangen diread doang!

Sakit ga sih diread doang?

Sakit lah yaa....

°°°

Setelah berpikir panjang siang tadi diatap akhirnya gue memutuskan ke apartemen Woojin.

Sekarang gue berjalan menuju apartemen Woojin.



Langkah gue terhenti saat melihat segerombol preman yang megang tongkat bisbol, kayu, dan sebagainya, didepan apartemen Woojin.

Perasaan gue mulai ga enak pas ditatap sama preman-preman itu.

Gue mempercepat langkah untuk masuk ke apartemen Woojin tapi sayang sekarang gue sudah dikepung oleh preman ini.

"Kayanya kita gasalah deh" ucap salah satu dari mereka.

Gue cuma bisa diam ngatur napas gue yang sudah gugup ketakutan sekarang.

"Lo pacar nya kan" ucap salah satu dari mereka yang kini megang-megang dagu gue. Dan gue cuma mandang mereka sinis.

"LO PACAR PARK WOOJIN KAN?!"

"Awwww" ringis gue saat didorong oleh mereka dan kini gue jatuh di lantai.

Dipikiran gue hanya ada satu 'Woojin tolong gue' .

Tapi nihil!

Meski gue berteriak pun Woojin ga bakal denger, apartemennya dilantai paling atas dan bahkan apartemen nya kedap suara.

"Aaaaa!" mereka mukulin badan gue dengan kayu-kayu yang mereka pegang, gue ga bisa berontak karena sekarang gue sudah dipegangi sama mereka yang jumlah nya lebih dari sepuluh orang itu.

"Woy" suara seseorang terdengar dan gue kenal suara itu.

Buggggg

Gue liat Jinyoung nendang orang-orang ini dari belakang dan Jihoon nyamperin gue yang dari tadi tergeletak di lantai.

"Lo gapapa?" tanya nya, dan gue langsung gelengin kepala gue.

"Yaudah, mending lo panggil Woojin" perintah Jihoon dan gue langsung lari menuju apartemen Woojin.

Tapi sebelumnya gue liat Jinyoung, Jihoon tidak hanya berdua melawan preman-preman itu, tetapi bersama Guanlin cs.

Mereka bersatu?

Tau ah, sekarang gue harus ke Woojin dulu.

"Woojin! WOOJIN!!! JIN! WOO---AAAAAAA!"

Pakkk

"Aaaww" pekik gue.

Pas gue lagi manggil-manggil Woojin didepan apartemennya ,tiba-tiba ada salah satu dari preman yang ternyata mengikuti gue dan sekarang dia narik rambut gue dan nampar pipi gue.

Gue berusaha sekuat tenaga berontak dan teriak manggil Woojin.

"WOOJII-AAWWW"

"AAA-Jiinnn hiks...jihiks" gue sudah terlalu cape memberontak ke preman ini yang badan nya bisa terbilang gede untuk nahan tubuh gue yang kecil.

Bahkan preman ini ga henti-henti nya nampar gue dan sesekali dia nendang gue, gue pun sudah ga sanggup buat teriak, gue cuma bisa nangis.



Bugggggg




Bugg buggg gedebugggg



"ANJING LO! BERANINYA SAMA CEWE! BANGSATTTT"





buggg buggg


















"Lo gapapa?"

"Maaf gue telat"

New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang