17- Gue lupa dia anjing

7K 830 16
                                    

"Awww" ringis gue, saat badan gue kabanting di pohon, karena didorong Woojin. 

"APASIH MAU LO" teriak gue ga suka atas perlakuan Woojin barusan.

"LO YANG MAU NYA APA, MAKSA GUE BALIK" bentak Woojin balik.

Gue takut,

Gimana ga takut coba,

Dibentak sampai didorong kaya gini sama cowo,dihutan lagi.

"Lu pada balik duluan" Woojin nyuruh Jinyoung dan Jihoon buat balik ke tenda duluan.

Dan sekarang,tersisa gue dan Woojin berdua disini.

"Lu denger yaa! GUE GA SUKA DIPAKSA"  bentak Woojin dan fix itu bikin gue gemeter ketakutan.

Gue sekarang cuma bisa nunduk ketakutan,

"Maaf" kata-kata ini keluar dari mulut gue,

"Apa?gue ga denger" sekarang wajah Woojin deket banget sama gue,bahkan gue bisa ngerasain nafas nya.

"Maa.maa.af" ucap gue gagap.

"WHAHAHA" gue denger Woojin ketawa kenceng banget bahkan sambil tepuk tangan.

Gue yang dari tadi nunduk sekarang memberanikan diri untuk mengangkat kepala gue.

Dan gue liat, ekspresi Woojin bertolak belakang dari yang sebelum nya.

"Haha lu takut?" tanya nya dengan nada ngeledek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haha lu takut?" tanya nya dengan nada ngeledek.

"Eng..."


Chu.




What the fxck!  Woojin lu ngapain?



Woojin cium pipi gue sekilas, lalu berjalan meninggalkan gue.ya ninggalin gue yang sekarang,wajah gue mulai memerah karena malu.

Setelah tersadar dari itu, gue langsung lari buat ngejar Woojin dan noyor kepala nya dari belakang.

"Aww" ringis nya kesakitan sambil ngelus belakang kepala nya yang gue toyor.

Gue lari lebih kencang biar bisa jauh dari Woojin yang kayanya mau noyor gue balik.

°°°


"Lu gapapa?" tanya Ung setiba nya gue ditenda dengan Woojin.

"Gapapa" jawab gue,

"Buruan yuk, kita belum siapin apa-apa nih" seru Jungjung

Gue dan kelompok C pun langsung berkumpul dibelakang tenda, untuk merundingkan rencana.

°°°

Jadi, lomba pertama adalah SquadGo.

Satu kelompok harus menyelesaikan misi yang diberikan kepada tiap kelompok,masing-masing tiga mis.

Dan kelompok gue dapat misi pertama "teranglah sebelum gelap" dan untuk misi ini terbilang mudah, gue udah ngerti maksud misi ini. Itu berarti gue dan kelompok harus mengumpulkan kayu bakar dan menyalakan api unggun sebelum matahari terbenam.

Sedangkan misi kedua, tidak menggunakan bahasa aneh, dan langsung to the point "pancing lah dan dapatkan lima ikan besar"

Sedangkan misi terakhir "padukan misi pertama & kedua"

Gue dan kelompok gue pun langsung bergegas mencari kayu bakar, dan memancing ikan.

Sekarang, hanya tertinggal dua kelompok yang belum bergerak. Kelompok gue dan kelompok Daehwi.

Kelompok gue tertinggal karena nunggui si Woojin. 

Sedangkan kelompok Daehwi, sekarang mereka lagi ribut tuh.

"Woy Saeron, Sohyun, udah ah buruan, make up an mulu, muka lu gitu-gitu aja juga" rengekan Daehwi yang tidak didengar kan oleh Saeron Dan Sohyun yang asik dandan.

"Udah cantik kalian yukk" ucap Haknyeon.

Dari pada dengerin keributan kelompok sebelah mending gue cus buat nyelesein misi.


Tbc....

Salam sayang para suami q:*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam sayang para suami q:*

New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang