Mulai hari ini gue harus berangkat sekolah sendiri naik bus,
Untungnya gue udah bisa dan tau dimana gue harus turun.
Ya setidaknya ga nyasar lah ya.
Niat gue hari ini adalah berterimakasih kepada orang yang kemaren bantu gue,si tas hitam.
Berharap nya sih ketemu di bus tapi kaya nya ga ada yang pakai tas kaya kemarin, atau dia ganti tas ya?
.
.
.
"Morning" sapa Daehwi berbalik ke arah gue.
"Annyeong" sahut gue pake bahasa korea yang baru gue dapet dari les kemaren.
"Woww kamu sudah mulai bisa bahasa korea" sahut Daehwi pake bahasa Korea dan dia ngomong nya kaya perkata gitu biar gue ngerti kali ya,
Dan yess gue ngerti.
"Ndee" ucap gue sambil ngangguk lalu kami ketawa, gatau ketawa karena apa, ya ketawa aja.
.
.
.
Gue dan Somi cs lagi asik makan di kantin, dan Somi cs juga mulai ngajarin gue bahasa korea .yaa nambah les gratis gitu buat gue.
Gue dan Somi cs udah selesai makan siang dan kita mutusin buat nongkrong bentar di atap karena masih ada waktu istirahat.
"Maudy" gue reflex nengok ke arah suara,
"Siapa itu?" tanya gue ke Somi cs.
Somi ga jawab pertanyaan gue tapi malah narik gue buat turun dari atap, gue sihh ngikut aja yaa.
Kita pun sudah tiba dikelas dan kelas masih kosong karena masih jam istirahat.
Kecuali, dua orang yang lagi tiduran dengan tangan sebagai bantalan nya diatas meja mereka .
Jinyoung dan Jihoon.
Dan,gue ga liat ada Woojin hari ini.
Saat jam pelajaran ni anak dua pada ga ada dikelas ,tapi saat jam istirahat gini mereka malah ada dikelas.
"Yang tadi Ong" tiba tiba Daehwi ngomong,
"Hah" gue ga ngerti kenapa dia tiba tiba ngomong.
"Itu, cowo yang manggil lu tadi nama nya Ong"
"Terus?" gue masih ga ngerti aja,iya kalo namanya Ong terus kenapa tadi gue ditarik,
"Aigoo" ucap daehwi yang kaya nya prustasi ngomong sama gue.
"Itu termasuk spesies berbahaya,kalo lo deketin dia lo bakal kena bully sama geng cecan" ....dannn gue ga ngerti Daehwi ngomong apaaaa......gue bisa sih bisa sekarang bahasa korea tapi kan cuma dikit....dan omongan Daehwi ini sudah diluar kemampuan gue:(
Tapi apa boleh buat gue cuma ngangguk.
.
..
..
.Gue sudah tiba di halte bus pemberhentian rumah gue,
Gue berjalan menuju rumah gue yang ga terlalu jauh dari halte,
Karena hari ini lumayan panas dan tenggorokan gue sudah kemarau alias kering, gue mutusin untuk mampir ke toko dipinggir jalan untuk beli minum.
Saat gue mau masuk ,gue ngeliat orang yang tadi ga gue liat disekolah. Woojin.
"Woojin" entah kenapa nama itu keluar dari mulut gue.
Dan bego nyaa gue dikacangin,
Woojin cuma nengok bentar ke arah gue mungkin kurang dari satu detik dia langsung lanjut jalan tanpa nyapa atau apalah.
Salah gue juga sih so kenal banget main panggil aja, tapi ya mau gimana ya itu nama keluar gitu aja dari mulut gue. Reflex bruhh.
Setibanya didalam gue langsung nyari minuman yang sekira nya gue bisa minum.
Tbc.....
Kalian tau ga?
Vote dan Comment kalian itu bikin gw semangat♡🎆
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfiction"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...