Gue hari ini diantar sama papah ke sekolah, karena sudah kesiangan dan ketinggalan bus. Anehnya hari ini Woojin ga jemput gue.
Gue tiba disekolah saat menit-menit terakhir sebelum bel masuk berbunyi.
Sebelum masuk kelas, gue memutuskan untuk ke basecamp nya Woojin dulu, yang dibelakang sekolah itu. Kali aja dia ada disana kan, biasanya kan gitu. Tapi, nihil. Woojin ga ada disitu. Gue mikir, Woojin mungkin sudah dikelas sekarang karena bel sudah berbunyi.
Setibanya dikelas, gue ga nemuin sosok Woojin, yang ada gue malah nemuin kabar buruk dari wali kelas gue.
"Mulai dari hari ini, Park Woojin teman sekelas kalian akan pindah sekolah"
Serentak semua siswa kelas kaget mendengar kabar pagi ini.
Woojin pindah sekolah?
Kenapa ga ngasih tau gue?
Kenapa tiba-tiba?
Gue menghabiskan jam pelajaran dengan melamun ria memikirkan Woojin. Entahlah, gue ga bisa fokus belajar. Di pikiran gue cuma satu kenapa Woojin pindah tanpa bilang-bilang?
Gue nanya ke Jinyoung sama Jihoon, ternyata mereka juga kaget karena ga tau sama sekali bahwa Woojin akan pindah.
Gue teringat ucapan nya kemaren saat di sungai Han, tentang jika dia pergi, apa gue bakal nunggu? . Jin, gue bakal nunggu lo balik! karena gue tau lo pasti bakal balik buat nemuin gue. Meski gue gatau alasan lo yang kenapa tiba-tiba pergi tanpa ngasih tau dulu.
Pulang sekolah gue memutuskan untuk ke apartemen nya Woojin bersama Jinyoung dan Jihoon. Seperti dugaan gue, Woojin ga ada di apartemenya.
Kami bertiga prustasi mencari keberadaan Woojin, kami sudah mencari ke semua tempat yang berkemugkinan Woojin disana, tapi sayang nya Woojin benar-benar ga ada. Dia hilang kaya ditelan bumi.
Mau dihubungi juga Woojin ga aktif, semua sosial media nya juga sudah ga ada. Woojin benar-benar hilang tanpa jejak.
"Sayang kamu dimana?" gumam gue didepan apartemennya.
Jinyoung dan Jihoon ngajak gue pergi ke tempat favorit Woojin yang ternyata adalah pantai.
Kami bertiga duduk dikursi yang ada dipinggir pantai sambil memandang murung ke arah pantai. Rasanya sepi tanpa Woojin!
"Maudy, lo kemaren bolos? Bareng dia kan?" tanya Jinyoung.
"Iya young"
"Dia ga cerita gitu kalo dia bakal pindah?" tanya Jihoon dan gue gelengin kepala gue, Jihoon hanya bisa mendengus kesal.
Gue pulang kerumah diantar sama Jihoon, sepanjang perjalanan kita berdua cuma diam.
"Makasih Hoon" pamit gue setelah tiba dirumah.
"Gue pulang dulu ya, nanti kalo gue ketemu Woojin pasti gue kabarin" ucap Jihoon dan gue ngangguk dan senyum paksa.
Susah rasanya sekarang pengen senyum, kaya ada yang nahan gue buat senyum. Kecuali kalau gue liat sosok Woojin didepan gue, baru gue mau senyum!
Gue cerita sama mamah tentang Woojin yang tiba-tiba pindah. Mamah kaget dengar cerita gue.
"Pantesan" ucap mamah singkat, tapi bikin gue penasaran.
"Pantesan apa mah?" tanya gue.
"Kemaren dia sempat pamit ke mamah, tapi mamah ga tau kalo dia pamit buat pindah"
"Pamit gimana mah?"
"Mah, Woojin pamit dulu yaa, jagain Maudy ya mah. Bilangin ke dia jangan galau apalagi sampai nangis. Gituu, dia cerita gitu ke mamah" cerita mamah.
Gue nangis dibawah kesadaran gue.
Dia pamit ke mamah.
Kenapa ga sekalian pamit ke gue.
Gue mencoba nahan air mata gue, karena pesan Woojin ke mamah, dia bilang buat gue jangan sampai nangis. Gue ga bakal nangis Jin kalo itu mau lo.
Gue bakal nunggu lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfic"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...