"Jin bangun" gue menepuk-nepuk pelan pipi nya agar dia terbangun karena dia harus bekerja hari ini setelah sekian lama dia ga gue Kasih ijin kerja.
"Hmmm" erangnya.
Saat dia membuka matanya dia langsung senyum dan menyombong kan gingsulnya.
"Sudah jam berapa ini ayo bangun kan mau kerja" ucap gue.
Woojin bangun dan duduk diujung kasur untuk mengumpulkan nyawa nya lalu dia beranjak pergi menuju kamar mandi.
Selagi dia mandi gue menyiapkan sarapan dan bekal untuk dia dikantor nanti.
Grepp.
Basahlah baju gue karena tiba-tiba dikasih backhug sama dia yang baru selesai mandi.
"Basah ih" dengus gue.
"Biarin" ucap nya lalu mencium pipi gue sekilas sebelum dia masuk kekamar.
Setelah selesai makan dia langsung berangkat bekerja dan jadilah gue kesepian lagi dirumah ini.
Setelah mencoba beberapa kegiatan dirumah mulai dari memasak, beres-beres, ngedrama, nyanyi-nyanyi sendiri, tiduran dan akhirnya gue bosan sendiri. Jadilah gue memutuskan untuk menyusul Woojin kekantorny dan sangat pas karena ini lagi jam makan siang.
Gue berangkat pakai taxi menuju kantornya Woojin tak lupa gue bawa sekotak makan siang buat dimakan bareng Woojin.
---
"Woojin nya ada?" tanya gue ke resepsionis kantor Woojin.
"Pak Woojin nya lagi makan siang diluar nyonya" jawab ramah.
"Tau dimana?" tanya gue.
"Biasa nya sih beliau makan di restoran seberang sana" tunjuk karyawan ini ke restoran yang ada disebrang kantor.
"Oh baiklah. terimkasih" gue langsung segera pergi menuju restoran ith untuk menemuinya.
Gue benar-benar tidak memberitahu Woojin bahwa sekarang gue mau nemuin dia. Ya biar surprise.
Gue menyeberangi jalan untuk sampai ke resteroan itu, restoran itu nampak biasa saja tapi kelihatan dari gambar yang menampilkan makanan nya itu terlihat enak. Mungkin ini adalah tempat makan siang favorit Woojin yang gue ga tau.
Gue mengedarkan pandangan keseluruh penjuru restoran ini untuk menemukan Woojin. Tapi ga nemu.
Gue memutuskan untuk bertanya ke pelayan nya dan ngasih liat foto Woojin buat nanya. Niat banget ga sih bikin surprise nya. Padahal kan gampang tinggal chat dia dan nanya dia dimana ga ribet, tapi ya mau gimana dong.
"Oh tuan ini ada diruang VIP itu" ucap pelayan ini selagi menujuk salah satu ruang tertutup didalam sana.
"makasih" gue langsung berjalan menuju ruang itu. Tiba-tiba perasaan gue mulai ga enak saat menyadari bahwa Woojin sedang makan diruang VIP entah kenapa pikiran gue mikir yang engga-engga padahal kan bisa aja dia lagi perjamuan makan sama tamu bisnis didalam sana. Tapi entah lah, ini feeling perempuan.
Karena gue takut dia lagi perjamuan makan sama tamu bisnis nya gue memutuskan untuk mengetuk pintu sebelum membuka nya.
Setelah mengetuk gue mendengar suara yang benar itu suara Woojin.
"Yaa" seru nya dari dalam sana. Hanya mendengar suaranya saja gue sudah tersenyum dari luar sini. Rasa nya ingin langsung meluk orangnya setibanya didalam sana.
Gue membuka perlahan pintu biar berasa surprise nya saat dia sadar kalo itu gue. Karena menurut gue dia mengira gue adalah pelayan.
"Hollaaaaa....." Teriak gue semangat tapi nada suara gue memelan seketika ketika melihat dengan siapa dan sedang apa Woojin didalam ruang VIP ini.
Panas gue panassss woyy
Tapi yang ini segar bangett
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfiction"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...