♡
Saat ini gue lagi fokus sama pelajaran,Kenapa?
Karena ini pelajaran bahasa inggris.
Dan cuma ini satu satu nya pelajaran yang bisa gue ngerti. So yaa gue pantengin serius guru yang lagi ngajar.
Dan guru yang ngajar bahasa inggris ternyata wali kelas gue, yang tadi ngantar gue pertama kali ke kelas.
Gue seneng karena ni guru cantik banget yaa kan susah cari walkel cantik giniii.. Nama walkel gue BoA.
Adem anyem cuy muka nya cuantiqq.
.
Saat gue dan murid lain nya lagi fokus merhatiin BoA ssaem ngejelasin,
Tiba tibaa
Bugggg
Gue dan semua murid kelas ini pada kaget liat pintu kelas tiba-tiba kebanting ,
Dan gue liat masuk tiga orang cowo yang satu udah babak belur parah lagi dibopong sama yang dua.
"Kaliannnnn!!" teriak boA ssaem saat liat tiga siswa yang baru masuk tadi,
Gue liat mereka cuma diam
"UDAH TELAT! BABAK BELUR LAGI!" ucap boA ssaem,
sebenarnya gue ga ngerti boA saem ngomong apa tapi gue yakin beliau pasti lagi marah.
"UDAH GA USAH MASUK KELAS LAGI, MEMALUKAN!!! SANA KE UKS SAJA" boA ssaem masih marah teriak teriak ke mereka. (Ceritanya gue ga ngerti boA saem ngomong ape yaa)
"Ka..Ka...Mi ga di ijinin ke uks lagi bu" ucap cowo yang lagi memapah teman nya yang babak belur.
"Kami sudahh diblacklist dari uks" sambung dia (yaa ingat ,ceritanya gue ga ngerti😂)
Gue cuma pelanga pelongon liat boA ssaem sama tiga cowo tadi.
Gue liat boA ssaem kaya ngembusin nafas kesal gitu dan si tiga cowo tadi duduk di tiga deret kursi sebelah gue.
BoA ssaem mulai lanjut ngajar.
Gue nengok ke arah tiga cowo tadi dan gue liat mereka udah nelungkupin wajah dimeja,udah pada ngorok apalgi yang tadi babak belur.
Bel berbunyi~~
Gue gugup
Takut,g.
Cuma gugup.
Tiga cowo tadi menghampiri gue.
Seketika gue inget cerita daehwi.
*Cerita Daehwi.
"Hati hati sama tiga cowo yang duduk disamping lo. Jangan cari masalah sama mereka,apalgi sama anjing nya(?). Dannn juga jangan cari masalah sama geng sebelah yang tadi dikantin,sama satu lagi ,jangan cari masalah juga sama geng cewe tadi, BAHAYA! RIBET URUSAN NYA YAA!". Ya segitu lah Cerita Daehwi ke gue yang dapat gue serap. Karena dia ngomong inggris nya cepet, pushing akutu.
Dan ga lupa Daehwi ngasih tau ke gue nama mereka satu-satu,
Yang gue inget,
Geng sebelah👉cogant kelas atas,
Minhyun, kata daehwi dia tuh sebenarnya ketua osis disekolah ini, tapi kelakuan nya ngebala banget apalagi masalah ngegoda cewe.
Guanlin ,anak ketua komite sekolah ini. Bisa dibilang dia cowo terkaya disekolah ini. Tapi kelakuan nya berantem mulu. Yang berantem di atap dan dikantin pun dia orangnya.
Ong, gue belum liat orang nya sih tapii menurut cerita Daehwi hati-hati ketipu sama paras nya.
Daniel, gue juga belum liat orang nya tapi kata Daehwi yang satu ini jgn terlalu ditakutin karena dia cuma ngikut aja.
Geng cecan kelas atas. Kerjaan nya ngebully orang.
Mina, ini nihh yang tadi cewe bohai yang ngelabrak Somi. Kata Daehwi dia ga suka liat ada cewe yang dideketin sama geng cowo sebelah .
Cungha, salah satu dari cewe yang tadi ngelabrak Somi. Kata daehwi sih dia degem nya si ong. Kalo pen deketin Ong langkahin dia dulu.
Pinky, komplotan Mina yang omongan nya ga kalah pedes sama Mina kata Daehwi.
Sejong, sama kaya Daniel jgn terlalu ditakutin karena dia cuma ngikut aja. Tapi kalo marah yaa tetep hati-hati pesen Daehwi.
Geng berandal kelas atas*note.ganteng semua jugaa.
Jinyoung, ini cowo yang tadi nahan tangan Mina pas mau gampar si Somi. Muka nya kecil.
Jihoon, temen nya Jinyoung yang selalu ada dibelakang Jinyoung, pesen Daehwi ke gue jangan sampai ke goda sama wink nya Jihoon karena dia cuma mau ngebaperin doang. Ga lebih!
Samaaa.. Ituu.. Anjing nya Bae Jinyoung kata Daehwi. Tapi ga ngasih tau namanya.
Nahhh si anjing nya Jinyoung ini gue ga tau, gue liat sih si Jinyoung ga bawa anjing tuh .Atau maksud Daehwi
Cowo yang babak belur itu, anjing Jinyoung?
Tbc.....
(/duh ujinn syg maafkan aq,kau bukan anjg tapi ayng)
Voment dulu gengs sebelum bubar
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfiction"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...