MON(ster)DAY
Selamat beraktivitas kembali Readers💪"semangat yaa" Woojin.
Sekarang matahari sudah tebenam, dan semua murid sudah berkumpul dilapangan utama.
Kelompok gue berhasil bikin api unggun, tapi kita ga berhasil mancing lima ikan, gue dan Woojin hanya dapat empat ikan, itu pun Woojin yang dapat, gue nol sama sekali.
Jadi kita kena hukum, kelompok Daehwi juga kena hukum karena tidak menyelesaikan satu misi pun.
°°°
03.00
Duh salah banget gue kebelet jam segini ,dihutan lagi.
Mau gamau gue harus ke toilet sendirian, ga mungkin kan gue kencing di tenda, dan gue juga ga bisa minta temenin sama Somi atau yang lain, karena mereka udah pada ngorok semua. Kita baru tidur sekitar jam 01.00 tengah malam, dan gue kebangun jam segini, mau bangunin Somi kasian dia. So gue sendiri.
°°°
"aNJIRR---kaget gue!"
Gue kaget pas liat ada orang yang lagi duduk didepan api unggun sendirian.
"Ngapain lo?" tanya nya.
"Ke toilet" sahut gue sembari berjalan menuju toilet, yang letak nya lumayan jauh dari perkemahan.
"Berani?" tanya nya lagi,
"Yaa" ucap gue tanpa berbalik arah ke dia dan jalan lurus ke toilet.
Gue boong kalo bilang ga takut ,sekarang gue cuma sok berani aja.
Gue ngelewatin hutan yang gelap dengan satu senter yang gue pegang.
"Huhh-akhirnya" ucap gue setelah tiba di toilet yang pencahayaan nya remang, ditengah hutan lagi.
Setelah selesai dari urusan toilet, gue keluar.
"Anjirrr----ngagetin mulu"
Untuk kedua Kali nya gue kaget saat melihat kegelapan duduk didepan toilet.
"Udah?" tanya nya datar, dan gue ngangguk.
Sekarang gue dan si kegelapan--Woojin--jalan balik ke tenda.
"Lu ngikutin gue tadi?" tanya gue, dan dia gelengin kepala nya.
"Terus lo ngapain disana tadi?" tanya gue penasaran.
"Ya kencing lah" sahut nya, dan gue ber ohhhh ria.
°°°
Gue ga bisa tidur lagi, jadi gue memutuskan duduk didepan api unggun bareng Woojin yang udah dari tadi disana.
"Ngapain lu?" tanya Woojin saat sadar gue duduk disamping nya.
"Gue ga bisa tidur" sahut gue, dan Woojin cuma diam aja.
"Jin, gue boleh nanya?" ucap gue, dan gue liat Woojin ngangguk.
"Kenapa anak-anak ngatain lu anjing?" tanya gue.
"Gatau, mungkin karena kelakuan gue kaya anjing" jawab nya santai, ga ada ha he ho banget ni cowo.
"Menurut gue lu ga kaya anjing tuh"
"Lo ga takut sama gue?" tanya nya.
"Napa harus takut coba. Lu kan manusia juga"
"Maudy"
"Hmm"
Kok gue dug-dug-ser yaa denger Woojin nyebut nama gue adem gini.
"Lu pernah jatuh Cinta?" pertanyaan Woojin kali ini bikin gue nyengir, bingung aja kenapa cowo kaya dia nanya tentang Cinta gitu.
"Ya pasti" sahut gue
"Lo tau dari mana kalau itu Cinta?" tanya nya lagi.
Duh Jin kalo lu nanya tentang Cinta mulu, baper dah gue.
"Ya gue selalu kepikiran dia, pengen ketemu terus, liat dia gue bahagia tambah jantung gue detak nya ga biasa" jelas gue. seperti sekarang ini maybe he he.
"Mungkin ga lu jatuh Cinta sama orang baru?" tanya nya.
"Ya mungkin" sahut gue singkat, karena sekarang jantung gue udah dug dug aja nih. Apa sekarang gue yang jatuh Cinta nih?
Selama deket sama Woojin gue ga pernah dug dug kaya sekarang, paling-paling gue kepikiran dia aja biasa nya, ga dug-dug kaya gini kok.
Tenang Maudy tenang.
"Gue masuk ya" ucap gue sambil berdiri lalu berjalan memasuki tenda, karena kalo lama-lama sama dia kayanya gue jantungan deh.
Didalam tenda gue masih ga bisa tidur, ditambah sekarang Woojin berkeliaran dipikiran gue, bahkan jantung gue masih dug dug aja nih.
Gue ga jatuh Cinta sama dia kan gengs?
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfiction"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...