Gugup.
Bingung.
Tp ga takut yaa.
Tepat dikursi depan gue, yaa kursi nya si Daehwi si Jinyoung duduk berbalik ke arah gue dengan tatapan sinis nya.
Daehwi?
Dia lagi keluar kelas bareng Somi ngantar buku ke ruang guru.
.
Gue berusaha untuk menyibukan diri dengan natap kosong buku-buku yang ada di meja gue.
Karena gue ga mau natap balik Jinyoung yang dari tadi natap gue.
Tapi tatapan Jinyoung ga ada akhirnya, dan itu membuat gue risih banget.
Gue pun memutuskan untuk menatap balik matanya dengan tatapan super males.
Astagaaa... Why ini anak ganteng bangett mana muka nya kecil lagi segenggam tangan gue kali yaa.
Gue masih natap dia, begitu pun sebalik nya.
"Hwhxiskdb" Jinyoung ngomong ke gue, tapi gue ga ngerti yaaa dia ngomong apaan.
"You know him, right?!" tiba-tiba gue denger suara berat yang berasal dari belakang gue, dan gue reflex nengok.
Gue ngedapetin cowo yang babak belur itu berdiri dibelakang gue tapi mata nya mandang ke arah jendela.
Ya jadi dari tadi si Jinyoung duduk depan gue, si Jihoon duduk samping gue, dan si dia ini berdiri dibelakang gue.
"Just translate" dia ngomong lagi tanpa mandang sedetik pun ke arah gue yang dari tadi mandangin dia.
"Gwkslwpxndk" Jinyoung ngomong lagi dan gue langsung nengok lagi ke arah si cowo babak belur yang lagi jadi tukang translate dibelakang gue,
"He wants to meet after school with you" cowo itu ngetranslate omongan Jinyoung,tapi matanya masih fokus ngeliatin keluar jendela.
"HEHHH!" ucap gue kaget, ngapain coba ngajak ketemu bikin gue takut.
Saat denger ucapan gue si cowo babak belur itu keliatan kesel gitu ngembusin napas kasar terus merem gitu.
"JUST DO IT!"
Hhh gue kaget astaga dia serem banget kaya ngajak berantem gitu,
Gue langsung natap sinis ke tiga cowo yang ada di keliling gue, lalu gue berdiri dan mukul meja gue .yaa gue kesel lahh di teriakin gitu sama dia, emang dia sapaa ha suruh-suruh gue gitu.
Saat gue berdiri tiba tiba,
"YAAAA!!! JINYOUNG-AH" gue liat Somi teriak saat tiba di depan pintu kelas bersama Daehwi dan juga Hyeongseob.
Saat mendengar Somi teriak si Jinyoung langsung berjalan keluar kelas tanpa memperdulikan atau menatap Somi dan keluar nya Jinyoung dari kelas di ikuti oleh dua lem nya itu.
"Are you okay?" tanya Somi.
Gue cuma ngangguk sambil senyum ke dia yang menandakan kali gue baik-baik aja.
"You must be careful with them from now" Ucap Daehwi dengan tatapan serius nya.
Lagi lagi gue cuma ngangguk sambil senyum ,berasa kaya orang bisu beneran gue dahh.
.
.
.
Duhhh timingnya nya ga tepet banget sumpahh kenapa gue harus kebelet sih ,jam pulang masih lama lagi.
Pengen minta temenin sama Somi tapi Somi keliatan nya sibuk banget tuh sama tumpukan buku di meja nya.
Ga mungkin kan gue minta temenin sama Daehwi atau Hyeongseob buat ke Toilet cewe kan mereka cowo:)
Dan gue mutusin untuk ke toilet sendiri, dan untung nya gue tau dimana toilet nya, karena udah dikasih tau Somi pas tour sekolah tadi.
Gue sudah selesai dari urusan toilet dan sekarang gue lagi dilorong sekolah buat balik ke kelas lagi, cukup jauh sih toiletnya dari kelas gue.
Brukk
"Awww" ringis gue, sakit cuy jatuh kelantai mana kejedot tiang lagi pala gue.
"Adjdjrkkei" ngomong apa sih ni orang.
Ini kan yang tadi ngelabrak Somi-batin gue
Gue masih terduduk dilantai, karena mau berdiri tapi kaki gue sakit, keseleo kali yaa:(
"Gqjwndoelwnejd" huhh ngomong seribu kata juga lu gue ga ngerti cukk.
"You know her, right!" akhir nya ada yang ngomong inggris.
Kenapa sihh gue harus tau mereka perasaan dari tadi YOU KNOW HIM?YOU KNOW HER? Ahhhh Ay DUN KNOW YAHHH!
Gue ga ada niat buat bicara jadi gue diam aja, masih dalam posisi duduk.
"HYAAAAA!" gue denger suara cowo tapi ga liat ada cowo disini.
Ternyata orang itu berdiri didalam jendela lab tempat gue jatuh.
Cowo itu,
Saat denger suara cowo itu, empat cewe yang tadi berdiri didepan gue pada mulai berjalan menjauh dari gue.
Tapiiii.....gue ga bisa berdiri, masa ngesot sih ke kelas.
Saat gue ngedongak gue liat ada dua orang yang lagi ngulurin tangan nya ke gue.
Gue sih cuma diem aja natap mereka.
Bingung mau milih yang mana,
Jinyoung, Jihoon.....
Tbc.....
Kalian milih siapa nih?
Jinyoung?
Atau
Jihoon?
VOTE DAN COMMENT dulu sebelum bubar♡
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfiction"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...