34- "Woojin tolong"

7.2K 803 2
                                    

Seperti biasa, gue berangkat sekolah bareg Woojin.

Selama pacaran sama dia, rasanya hidup gue selalu berwarna tiap hari nya.

Tapi hari ini gue berangkat sekolah sendiri, dan seperti nya pulang sendiri juga. Karena Woojin ga masuk sekolah hari ini, katanya mau liburan sama Jinyoung, Jihoon juga,masih dalam rangka ulang tahun nya Woojin. Tapi gue ga di ajak sama mereka, katanya ga boleh bolos sekolah. Tapi mereka bolos! Kan bego.

Rasanya, semangat sekolah gue berkurang karena Woojin ga masuk.

Kaya ga ada yang bikin gue senyum-senyum gitu, bikin jantung gue dugun-dugun gitu.

Ahh!!  Baru juga satu hari ga ketemu udah kangen, padahal kemaren udah bareng kan di party nya dia.

Namanya juga orang lagi kasmaran yaa, gitu lah yaa. 

Kalian juga gitu ga sih kalo lagi kasmaran? Jujur aja deh.



Bahkan, makanan kantin pun rasanya hambar tanpa Woojin disamping gue, untung nya si Minhyun udah ga duduk disamping gue lagi sekarang, yang ada ntar makanan gue basi brader bikos ketampanan nya!

Untung Woojin ganteng nya ga over ya, pas gitu. Ah gue kangen lagi kan.


Sebenarnya pulang sekolah ini gue diajak sama Somi cs buat jalan-jalan dulu, tapi karena gue lagi males, dan gue mau nya cuma ketemu Woojin, alhasil gue nolak ajakan Somi. Mianhae Somsom :)))

Halte sepi! Karena ga ada Woojin.
bus pun sepi! Ga ada Woojin disamping gue.
Dan, rasanya perjalanan menuju rumah gue tuh jauh banget, dan membosankan, ga kaya biasanya karena keasikan ngobrol sama Woojin, eh sampai rumah. Tapi sekarang, ga ada yang ngajak ngobrol, pengen ngobrol sendiri ntar dikira orang gila lagi, kan ga mau saya.

Tapi, perjalanan gue menuju rumah, tidak semulus biasanya.

"Wah cantik juga ternyata, ga nyesel mah gue gangguin yang beginian dapat uang pula!" seru salah satu dari mereka.

Gue ga ngeladenin mereka sama sekali, karena gue ga tau mereka mau apa.

Ada tiga orang cowo yang tampang ganteng, tapi ada juga yang tampang nya mengerikan. Dan ada dua orang cewe juga, yang cantik tapi dilihat kaya murahan gitu!  Aha,ini cuma dari sudut pandang gue kok.

Gue mulai risih saat sadar bahwa mereka ngikutin gue sepanjang perjalanan, dan gue makin risih saat salah satu dari mereka megang-megang gue.

Gue mempercepat langkah gue,tapi mereka juga mepercepat langkah untuk ngikutin gue.

Drettt~

Yes Good!

Tepat waktu, telpon Woojin masuk.

"Halo"

"Jin, tolonginnn"

"Kamu dimana?"

"Di jalan daerah deket apartemen kamu ini"

"Kamu bisa lari ga?"

"Bisa lah"

"Yaudah, lari dulu secepat yang kamu bisa"

"Terus?"

"Nanti aku datang kok."

"Oke"

"Ku hitung ya.  1 2 3 LARIIII!"

"Aaaaaa, Jin cepetannnnnnn"

Gue lari setelah dapat aba-aba dari Woojin, telpon gue sama Woojin masih terhubung.

Gue pun bisa denger dari telpon yang masih terhubung ini, suara mobil Woojin yang kayanya lagi ngebut.

Selama lari gue cuma bisa berharap Woojin datang, tapi kayanya pahlawan gue ini datang nya bakal telat kaya di film-film, karena setau gue si Woojin liburan nya ke Busan, so itu kann jauh ya dari seoul:( yasudah lah bersabar, semoga saya selamat.



Tapi












Nihil










Kayanya gue ga sadarkan diri deh saat itu, yang terakhir gue ingat, gue kena benturan Batu dibelakang kepala gue saat lari.

Dan alhasil, sekarang gue ada disebuah ruangan yang gue gatau ini tempat apa, ini dimana atau apapun itulah.

Ga ada orang disini, mana cuacanya dingin banget, mana tangan sama kaki gue di ikat, mulut gue dibekap, kurang apalagi coba. Untung hati gue ga dicopot sama mereka, jadi gue masih bisa ngomel-ngomel dalam hati.

"Woojin cepetan"  hanya itu yang bisa gue harap kali ini.

Gue gatau kenapa gue sampai diculik, salah apa kah? Gatau deh.

Intinya "Woojin cepetan,tolongin aku takut" udah itu aja yang bisa gue harap.

Tapi, Woojin ga kunjung datang:(

New Life | PARK WOOJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang