"Siapa yang berani maju duluan bapak kasih lele!" seru Jaehwan ssaem.
Nihil.
Tidak satupun siswa yang mengangkat tangan nya di karena man tawaran Jaehwan ssaem yang sangat tidak menggiurkan.
Tidak ada untung nya -benak siswa semua
"Tidak ada?" . "Oke kalau tidak ada saya akan memberi tawaran baru. Siapa yang maju pertama akan saya beri nilai plus" seru Jaehwan ssaem.
"Saya ssaem"
"Saya saya!!"
"Sayaaaaaa"
Setelah tawaran kedua dari Jaehwan ssaem langsung terdengar sorakan-sorakan dari seluruh siswa, alhasil Jaehwan ssaem nya yang bingung.
"Oke kalau begitu tiga orang pertama" ucap Jaehwan ssaem.
Daehwi langsung berlari kedepan tanpa aba-aba.
"Hehhh--hhh sayahh ssaemh" ucap Daehwi ngos-ngos ay setibanya disamping Jaehwan ssaem.
"Bagus Daehwi kamu berani" ucap Jaehwan ssaem sambil menepuk pundak Daehwi. "Nyanyi apa kamu? Terong dicabein?" tanya Jaehwan ssaem yang bikin satu kelas ngekekk.
"Saya nyanyi lagu Produce101-Always ssaem" ucap Daehwi dan Jaehwan ssaem ngangguk ,anak-anak semua pada bertepuk tangan menyemangati Daehwi sebelum mulai bernyanyi.
"Silahkan mulai" ucap Jaehwan ssaem lalu Jaehwan ssaem memainkan piano untuk menggiring nyanyian Daehwi.
"Gamabwa cheoncheonhi du nuneul
Neukkyeobwa uriga nanwossdeon
Manheun chueok, manheun yaksok
Aswiwohadeon geu eolguldoNeomuna sojunghan sigandeul
Hanahana naegen teukbyeolhae
Maebeon jichyeo himgyeowo
Nal boseul ne saenggage himeul naeNan eodiseona always da nikkeo
Hangsang naega neoui gyeoteseo back hug
Gomgati maedallyeo neoui deungeul gamssaana
Eonjena jikilgeoya alwaysNeowaui chueogeuro chaewojin all day
Neon nae insaengui all main, maeil
Neowaui georie chueogeul mandeulmyeo
Niga geotneun jarie hangsang alwaysDu soneul kkok japgo jigeum idaero
Yeongwoniran du geuljacheoreom hamkke meomulleo
Neowana idaero byeonhaji anhneun
Maeum hanamaneuro neoreul saranghalgeora yaksokhae..........."Silahkan lah membaca sambil bernyanyi yeorobeon:))
Semua siswa terharu mendengar nyanyian Daehwi yang terlalu nyelekit.
Dan, ternyata, didepan sudah ada Jinyoung yang antri untuk menyanyi selanjutnya.
Mengejutkan bagi siswa kelas menyadari Jinyoung ingin tampil didepan banyak seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life | PARK WOOJIN
Fanfiction"Aku tak punya alasan untuk mencintai mu. Rasa Cinta itu datang entah dari mana, dan aku hanya bisa mencintai mu seorang" Woojin. "Begitupun dengan ku, aku juga tak punya alasan untuk mencintaimu. Hatiku tak memperdulikan siapa kamu, hatiku hanya t...