Chapter 26 - Diam

685 63 5
                                    

"eunha..." yerin agak menggantungkan pertanyaannya membuat semua orang disitu menatap nya sangat penasaran.

"setelah semua yang yoongi lakukan padamu dan setelah semua hal yang kau lalui karena yoongi, apa kau akan menyerah? Atau kau tetap menyukai nya?"

Dunia eunha terasa berhenti sejenak mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut yerin. Ia benar benar tak tahu harus menjawab apa. Taehyung menunjukan smirknya mendengar pertanyaan yerin, ia merasa jika permainan ini mulai seru. Yoongi menatap eunha dengan tenang, bahkan ekspresinya tak berubah sedikit pun.

"i i ituuuu...."

"akuu......" lidah eunha terasa kering saat inu. Bahkan untuk menelan ludahnya sendiri pun terasa sulit. Semua mata kini tertuju pada eunha. Sedangkan eunha menundukan kepalanya dengan tangan mengepal untuk melampiaskan kegugupannya.

"i i i i it ituuuuuuu......"

"ak akuuu...." eunha tak bisa menyelesaikan kata katanya membuat semua orang makin penasaran.

"jika kau tak bisa menjawab nya, jalani hukumannya" ucap taehyung sambil melipat tangannya di depan dada dan mengeluarkan smirk nya. Taehyung merasa kini saatnya membuat permainan ini benar benar seru.

"jika kau tak bisa menjawab nya, kau haruuusss........." taehyung tak langsung melanjutkan perkataan nya. Taehyung berusaha memikirkan hukuman yang pas untuk eunha.

"ah! Kau harus mencium kening yoongi" tantang taehyung jahil. Yoongi hanya memasang smirk nya pada taehyung karna menurutnya hal itu tak mungkin. Bahkan yoongi sudah bisa menebak jawaban eunha, yoongi yakin wanita itu akan menjawab "iya".

Suasana makin tegang, semenjak pernyataan taehyung, eunha hanya terdiam terlihat berpikir keras.

"ayolah, kita tak kan semalaman begini kan?" taehyung mulai tak sabar.
Eunha menarik nafasnya dan menghembuskannya mencoba menenangkan dirinya. Eunha melirik yoongi yang hanya tampak sangat santai

"baiklah, akuuu......" semua orang menunggu lanjutan kalimat eunha, namun bukannya menjawab malah mendekat kearah yoongi dengan sedikit menaikkan tubuhnya hingga tubuhnya kini bertumpu pada lututnya, dan.....

CUP!

Eunha mencium kening yoongi. Membuat semua orang terkejut, bahkan yoongi sekali pun. Ciuman eunha memang tak lama, hanya sekitar 3 detik. Namun mampu membuat raut wajah yoongi yang tadi terlihat santai menjadi kaget sekaligus bingung. Bahkan taehyung pun yang membuat hukuman tak habis pikir bahwa eunha benar benar melakukannya.

Setelah melakukan aksinya eunha sempat melirik yoongi sekilas yang ternyata juga sedang malihatnya dengan tatapan bingung. Yerin? Yerin sungguh tak menyangka bahwa eunha akan melakukan hukuman di banding menjawab pertanyaannya.

Kini suasana masih hening, yoongi masih dibuat kaget dengan kejadian barusan. Bukan, bukan ciuman eunha yang membuatnya bingung atau kaget, tapi yang yoongi pikirkan adalah 'mengapa eunha tak mampu menjawab pertanyaan yerin? Ada apa yang terjadi dengan eunha '

"a a aku sudah melakukan hu huk hukumannya kan?" eunha membuka suara memecah keheningan tanpa mengangkat kepalanya.

"daebak!" taehyung masih tak menyangka kejadian barusan.

"maksudku, kenapa kau tidak bisa menjawab pertanyaan yerin? Tak mungkin kan kau menyerah?" tanya taehyung yang ternyata satu pikiran dengan yoongi.

"emm em i i ituuu..... Oh! Bisakah kalian keluar, sudah malam. Aku i i ingin ti tidur. Ss sse sepertinya pe per permainannya sampai sini saja" eunha mengalihkan, namun eunha masih belum juga berani mengangkat kepalanya apalagi menatap wajah yoongi di sebelahnya.

MY HOMEMATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang