Chapter 17- Dia Milikku

734 70 1
                                    

" yak min yoongi! Bangun lihat ini sudah jam berapa! Saat nya makan malam!" teriakan super berisik taehyung menggema di telinga ku. Aku membuka mata dengan malas malasan dan langsung mengecek jam. Ternyata sudah jam 7 malam, saat nya makan malam. Aku mengambil jaket dan keluar. Sudah gelap dan terlihat api unggun menyala dengan siswa siswa yang duduk mengelilingi.
Aku dan taehyung duduk di samping anak anak kelasku. Kulihat eunha juga duduk di sebrang bersama yerin.

"lihat itu mereka ada disebrang sana" lapor taehyung sambil menyenggol ku.

"aku masih bisa memakai mataku taehyung" taehyung mendengar jawaban ku hanya menatap ku kesal.

"baiklah silahkan ambil makanan kalian masing masing" instruksi panitia membuat para siswa langsung berhambur ke tempat makanan. Aku hanya duduk menunggu taehyung yang mengambilkan makananku. Kami makan dengan tenang sambil sedikit mengobrol, kulirik eunha dan yerin di sebrang. Mereka terlihat makan dengan tidak bernafsu. Apa mereka sakit?

"baiklah karena sudah makan, kita akan menyaksikan penampilan penampilan, bagi siswa yang ingin tampil di persilahkan" ucap panitia lagi mempersilahkan siswa. Ada banyak variasi tampilan siswa siswa ada yang menyanyi, dance dan banyak lagi.

Tiba tiba tampilan berikut nya maju dua orang wanita dengan pakaian yang agak mencolok, itu nayeon dan jihyo, mereka menampilka dance. Musik mulai di putar dan mereka juga mulai menggerak kan tubuh mereka.

AUTHOR POV
Nayeon dan jihyo menampilkan penampilan dance yang agak sexy dengan pakaian mereka yang cukup ketat berwarna hitam. Eunha dan yerin hanya menatap mereka dengan tatapan tak suka.

"lihat dua laki laki itu, mereka berdua pasti tergoda" cibir yerin tak suka melihat taehyung dan yoongi yang menonton pertunjukan dance naueon dan jihyo. Padahal, yoongi maupun taehyung sangat tidak tertarik melihat nayeon dan jihyo seperti itu, bahkan ada rasa taksuka melihat nya. Menurut yoongi gadis idaman nya sangat berbanding terbalik dengan image sexy. Begitu juga taehyung yang merasa bahwa yerin dan eunha yang polos dan imut jauh lebih baik dari pada nayeon dan jihyo.

"apa apaan ini apa kita harus menampilkan sesuatu juga?" oceh yerin yang membuat eunha langsung menengok ke arah nya.

"hah?" eunha tak percaya.

"iya, ayo kita juga menampilkan" ucap yerin meyakinkan.

"aish kita bahkan belum latihan sama sekali" bantah eunha.

"bukan kah kita sering bernyanyi bersama di kamar mu dan kurasa itu tak buruk" yerin mencoba meyakinkan eunha lagi.

"aku tidak yakin" kata eunha ragu. Ya, memang yerin dan eunha memiliki suara yang indah. Mereka juga sering bernyanyi bersama menggunakan gitar di kamar eunha namun tak pernah di pertunjukan ke banyak orang.

"ayo saja" kata yerin langsung menarik eunha. Mereka menghampiri panitia untuk memberi tahu mereka akan tampil sekaligus meminjam gitar yang memang di sediakan panitia. Selesai penampilan nayeon dan jihyo yang panas mereka langsung tampil.

"baiklah, selanjutnya kita akan menyaksikan penampilan akustik" umum panitia. Yerin dan eunha langsung ketengah lingkaran dan duduk di atas kursi yang telah di sediakan dan ya tentu saja mereka memakai jaket couple mereka. Yoongi dan taehyung yang melihat itu hanya kaget sekaligus penasaran.

"hei apa mereka berdua memang bisa bernyanyi?" tanya taehyung pada yoongi.

"aku tidak tahu, mungkin iya. Kita lihat saja" balas yoongi. Yoongi menatap eunha dengan sangat penasaran.

"annyeonghaseo kami eunha dan yerin dan kelas 10 3, lagu pertama kami akan kami persembahkan untuk seseorang yang ada disini" jelas eunha ramah.

Yoongi dan taehyung hanya menunggu penampilan mereka dengan super penasaran. Eunha terlihat mulai memetik gitar, dan saat itu eunha terlihat berbeda dari biasanya. Membuat yoongi hanya diam membeku, lebih tepatnya terpana melihat gadis itu. Eunha dan yerin mulai menyanyikan lagu mereka secara bersamaan, sungguh suara yang sangat merdu. Lagu Honey milik snsd yang mereka nyanyikan bisa membuat yoongi dan taehyung langsung diam dan tak bisa mengalihkan pandangan mereka. Lagu honey memang lagu lama namun terdengar sangat manis dan cocok untuk image yerin dan eunha.

MY HOMEMATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang