Chapter 24 - Terlanjur Sakit

669 62 0
                                    

Day 4

Eunha bangun dengan mata sembab bekas menangis semalaman. Ia langsung memeriksa kakinya. Benar saja kata taehyung semalam, kini kakinya sudah sembuh. Eunha tersenyum senang.

Hari ini jadwal siswa siswa adalah membersihkan sekitar hutan, mereka harus kerja bakti di sekitar hutan itu untuk menjaga kebersihan dan kelestariannya.

Eunha keluar dengan memakai celana jeans setengah tiang nya juga kaus panjang berwarna kuning. Mata eunha sudah mencari cari keberadaan yoongi dari tadi.

"yak! Potong rumput dengan benar" tegur yerin.

"oh i i iya" ucap eunha agak kaget.

"mencari yoongi?" tebak yerin.

"ti tidak" eunha berbohong.

"yaahhh padahal jika kau jujur aku akan memberikan mu kesempatan untuk mencari yoongi" goda yerin memancing.

"iya aku mencari yoongi" jawab eunha cepat mendengar ucapan yerin. Yerin tersenyum geli mendengar kata kata sahabatnya.

"hmmm jadi kau ingin meninggalkan aku sendiri?" selidik yerin.

" bu b bukan begitu..... " eunha merasa tak enak.

"sudah sudah, sana cari yoongi mu, aku tak apa" ucap yerin kasihan melihat sahabatnya sedari tadi celingukan. Ia juga ingin memberi eunha kesempatan.

"YANG BENAR?!" eunha sangat antusias.

"hm" yerin hanya berdehem sambil tetap memotong rumput dengan serius.

"gumawo yerin-ah" kata eunha yang tiba tiba sudah memeluk yerin. Yerin merasa risih dengan ekspresi berlebihan eunha.

"cepat lah pergi, kau disini hanya mengganggu ku" usir yerin. eunha hanya tersenyum lebar sambil mengangguk.

"sampai nanti" ucap eunha sambil berlari kecil meninggalkan yerin yang hanya geleng geleng kepala.

>>>
Eunha berkeliling mencari keberadaan yoongi. Namun sedari tadi ia sama sekali tak menemukan yoongi. Satu hal yang membuat eunha tak tenang ialah sedari tadi ia juga tak melihat nayeon. Eunha makin dibuat gusar takut takut bahwa kini nayeon bersama yoongi.

Eunha terus berjalan untuk mencari yoongi. Setelah sekian lama akhirnya eunha menemukan yoongi. Eunha langsung memasang wajah senang nya.

Eunha berniat menghampiri yoongi. Namun tiba tiba langkah eunha terhenti melihat sosok nayeon yang ternyata juga disitu. Ketakutan eunha sedari tadi ternyata benar, nayeon bersama yoongi. Dada eunha kini terasa sesak melihat pemandangan itu.

"yoongi ayo istirahat dulu" ajak nayeon pada yoongi. Yoongi hanya mengangguk mengiyakan ajakan nayeon. Mereka berdua berteduh di bawah pohon yang cukup besar sambil menyenderkan punggung mereka disitu. Eunha memutuskan sembunyi dibalik pohon yang tak jauh dari yoongi dan nayeon.

Lama tak ada percakapan antara yoongi dan nayeon. Mereka berdua seperti sama sama tenggelam dengan pikiran masing masing, namun eunha masih belum beranjak juga dari tempatnya. Keinginan eunha untuk menguping cukup besar kali ini.

"yoongii..." ucap nayeon mencoba membuka pembicaraan.
Yoongi tetap diam tanpa ekspresi menunggu lanjutan kata kata gadis disebelahnya.

"eunha... Kau dengan eunha ada hubungan apa?" lanjut nayeon sambil menengok ke arah yoongi yang sama sekali tak melirik ke arah nya.

"assaaaa!" batin eunha. Sama sekali tak sia sia ia menunggui mereka sedari tadi. Eunha mencoba memasang telinga lebih lebar lagi mencoba mendengar jawaban yoongi. Namun sama sekali tak ada kata kata yang keluar dari mulut yoongi.

MY HOMEMATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang