Chapter 13 - Tak Adil

656 65 0
                                    

Yoongi pov
Hari ini aku bangun lebih awal dikarenakan keberangkatan kemah kami. Jadi aku harus menyiapkan barang. Beda dengan eunha yang sudah menyiapkan nya dari semalam. Anak itu memang terlalu bersemangat. Aku memakai celana jeans panjang, kaos putih polos serta memakai sepatu dan jaket couple. Aku melihat penampilan ku di kaca dan melengos pasrah merasa kini aku seperti orang konyol.

Aku keluar kamar dengan membawa tas berisi pakaian ku untuk seminggu kedepan, tas yang cukup besar dan berat. Aku menunggu eunha yang belum keluar kamar di depan tv.
Tak lama eunha turun dengan menggunakan tas gunung besar yang kurasa lebih besar dari badannya. Ia terluhat ceria menggunakan celana jeans pendek, kaos hitam, jaket beserta sepatu couple.

"ayo berangkat" kata eunha padaku. Aku yang mendengar itu langsung berdiri dan keluar pintu tak lupa untuk menguncinya.
Sesampai nya disekolah aku memarkir mobil di parkiran beserta mobil mobil lain yang akan di tinggal di sekolah katena kami pergi kemah menggunakan bus.

Author Pov
Yoongi dan eunha sampai disekolah dan langsung berbaur ke anak anak yang lain. Tak semua siswa ikut serta dalam kemah ini. Hanya ada sekitar 50 orang dikarenakan anak anak kelas 3 dilarang mengikuti kemah ini.

Eunha langsung menghampiri yerin yang ternyata sudah sampai lebih dulu. Yerin tampak menggunakan jaket hitam begitu juga dengan taehyung.

"ommo kau terlihat ceria sekali" kata yerin pada eunha.

"tentu saja memang nya kau tak senang?" tanya eunha pada yerin.

"ah kau sepertinya terlalu semangat sampai tak bisa mendengar cibiran cibiran orang disekitar kita" kata yerin agak kesal.

" hah? Cibiran?" eunha tampak bingung mendengar kata kata yerin.

"dengarkan saja" kata ada eunha geram karena sahabat nya sangat lemot. Mendengar itu eunha langsung terdiam dan memasang telinga nya untuk mendengar apa yang di maksud yerin.

"ah apa apaan ini? Tak hanya yerin dan taehyung yang couple kini eunha dan yoongi" kata satu wanita pada temannya.

"ah apa tak cukup yoongi saja? Kini taehyung kita pun sudah di embat"sahut wanita lain dari arah lain.

" ah dua wanita ini sudah membuatku bad mood pagi pagi begini, bagaimana bisa mereka mendapatkan yoongi dan taehyung"tambah satu wanita yang berbicara pada temannya.

"ah oppa oppa kita sudah di ambil orang" keluh satu gadis lain

"ah apa apaan ini, dua wanita itu berhasil mendapatkan yoongi dan taehyung. Mereka bahkan tak pantas. Lihat saja jaket jaket mereka, harusnya aku yang memakainyaaa" kata seorang wanita sambil menatap eunha dan yerin sinis.

Kini eunha mengerti apa maksud temannya tadi. Mendengar hujatan hujatan para gadis itu yerin dan eunha hanya menunduk tak melawan.

Akhirnya mereka berbagi bus. Bus yerin dan eunha berbeda dengan bus taehyung dan yoongi. Yerin dan eunha langsung merasa takut, takut bahwa yoongi dan taehyung nantinya akan dikerumuni oleh fans fans mereka. Benar saja, saat eunha melirik ke arah bus yoongi terlihat bahwa sekurumunan gadis sedang berusaha mendekati yoongi. Sungguh membuat jengkel eunha pagi pagi.

Eunha pov

"Apa apaan itu, gadis gadis itu apa tak melihat bahwa kita memakai jaket couple, berani nya mereka menggoda laki laki yang jelas jelas mempunyai jaket couple" keluh yerin padaku.

"aku setuju, lagi pula mengapa yoongi dan taehyung tak menolak perlakuan mereka sama sekali? Membuat ku tambah jengkel. " balas ku pada yerin.

"ah apa mereka berdua itu seorang play boy?" kata yerin dengan nada tak suka. Membuat ku dan yerin melengos bersamaan.

MY HOMEMATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang