"Aku pacarnya, kenapa?" suara taehyung yang keras membuar eunha yerin joshua dan bobby langsung menengok ke asal suaranya. Yerin dan eunha terkejut setengah mati bukan hanya karena kata kata taehyung tapi juga karena menyadari bahwa taehyung dan yoongi berada di dekat mereka dan juga mendengar percakapan mereka.
Belum selesai keterkejutan eunha dan yerin, yoongi dan taehyung kini berjalan menghampiri mereka berdiri di samping gadis mereka masing masing.
"oh annyeong taehyung yoongi" sapa joshua ramah kepada mereka berdua namun hanya di balas tatapan sinis dari dua laki laki yang sedang cemburu tersebut.
"sepertinya pembicaraan kalian menarik, namun sayang nya dua gadis ini sama sama sudah menutup lowongan" timpal yoongi sakartis.
"ah ti tidak, kami hanya berteman" kata bobby tak enak juga canggung. Eunha dan yerin masih saja terdiam karena kaget mencoba mencerna apa yang terjadi.
"kalau begitu kami kembali ketenda" kata joshua cepat tak ingin memperpanjang percakapan tak mengenakkan itu. Tak tunggu waktu lama joshua dan bobby pergi meninggalkan eunha dan yerin sambil meninggalkan senyum manis mereka. Kini tinggal mereka berempat di depan tenda eunha dan yerin dengan keheningan.
"yak! Kim taehyung! Apa maksud omong kosong mu itu tadi?!" protes yerin yang baru bisa mencerna apa yang terjadi. Mendengar itu taehyung hanya melengos nafas kasar.
"ikut aku" kata taehyung sambil menarik tangan yerin.
"yak! Apa yang kau lakukan? Lepaskan!" bantah yerin mencoba menolak dan melepaskan genggaman taehyung. Namun itu sia sia karena tenaga taehyung jauh lebih kuat dari yerin. Sehingga dengan mudah taehyung menyeret yerin menjauh dari tendanya meninggalkan eunha dan yoongi yang masih tak berkutik.
"y y yyyo yoongi sebaiknya kau kembali ke tenda mu dan pergi istirahat" ucap eunha canggung. Namun yoongi masih diam sambil menatap wajah eunha lekat membuat eunha salah tingkah.
"aku tak mau mengekang nya dengan terlalu, karena jika aku mengekang nya bukan kah dia akan meninggal kan ku? Dan jika yoongi meninggalkan atau mencampak kan ku aku tak bisa" kata yoongi mengulang kata kata eunha tadi membuat eunha langsung mengadahkan wajahnya manatap wajah yoongi kaget sekaligus malu. Sedangkan kini yoongi sudah memasang senyum jail nya.
"benarkah itu eunha? Yang kau katakan tadi itu hanya sandiwaramu atau bukan?" kata yoongi masih dengan senyum jail nya sambil maju satu langkah mempersempit jarak antara mereka. Melihat jarak antara mereka makin sempit eunha makin tak bisa berpikir jernih juga langsung mengalihkan pandangan nya dari mata yoongi, tak berani membalas tatapan yoongi.
"ah i i ii ituu" eunha tak mampu mnjwb pertanyaan yoongi yang tak diduga.
"itu.... Jujur, tadi aku berkata sesuai isi hatiku" kata eunha pasrah. Kini yoongi yang malah salah tingkah tak menyangka eunha akan menjawab sejujur itu. Jantung yoongi kini mulai tak karuan. Namun yoongi bisa mengendalikan perasaan nya dan menyisipkan senyum tipis nya diwajahnya.
"wah sepertinya kau terbawa suasana hubungan pura pura ini" kata yoongi yang sebenarnya tak serius mengatakan itu. Namun lain dari eunha yang langsung mengambil hati omongan yoongi barusan.
"bahkan sebelum ada hubungan pura pura bukankah aku memang suka pada yoongi?" balas eunha polos membuat senyum jail yoongi hilang sudah dari wajahnya. Kini yoongi menatap lekat lekat mata indah eunha.
"aigooo gadis ini" kata yoongi gemas tanpa sadar mencubit sebelah pipi eunha. Membuat eunha terkejut merasakan kini yoongi mencubit pipinya.
"dan apa kah lagu honey tadi memang buatku?" goda yoongi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOMEMATE
FanfictionYoongi si cowok super pintar harus tinggal bersama eunha si cewek bodoh?