Chapter 36 - Ragu

615 58 5
                                    

Maaf atuh kalau typo, ga di edit.




Pagi pagi sekali eunha sudah bangun dan pergi sekolah. Ia menghindari untuk bertemu yoongi hari ini. Ia masih merasa canggung dengan kejadian semalam. Cukup saja ia malu dua kali. Ia tak ingin mengalami nya untuk ketiga kalinya.

"hei eunha!" panggil yerin menyadarkan lamunan eunha.

"oh hai" sapa eunha seadanya. Mereka berjalan di koridor beriringan.

"kau tau, kemarin aku bertanya pada taehyung tentang momo" ucap yerin sambil berjalan.

"oh ya? Tentang apa?" tanya eunha tertarik.
"ya kalau kata taehyung sih momo itu anak dari teman ayah nya yoongi" ucap yerin mulai bergosip.

"dan katanya mereka itu sudah kenal sejak masih kecil" jelas yerin lagi sedangkan eunha hanya mengangguk angguk.

"dan kau tahu apa yang mengejutkan?" ucap yerin lebih antusias.

"apa?"

"taehyung bilang, momo itu menyukai yoongi" ucap yerin membuat eunha membuka mulut nya kaget.

"t ta tapi kan mereka teman" ucap eunha mencoba berpositif thinking.

"dengar ya eunhaaa di dunia ini mana ada pertemanan antara laki laki dan perempuan tanpa ada nya perasaan khusus. Jika ada, itu hanya mitos" tambah yerin membuat eunha makin terlihat gusar.

" hei hei tenang, lagi pula kan kau sudah jadi pacar nya. Ingat! Pa-car - nya" ucap yerin dengan santai.

"tapi tetap sajaaa...." ucap eunha menggantung.

"sudah lah, jika jodoh kan tak akan kemana" ucap yerin dengan santai.

*********

"eunha! Eunha! Ada yg menunggu mu tuh!" teriak umji dari depan pintu.

"siapa?" tanya eunha heran sambil membereskan buku nya bersiap hendak pulang.

"lihat saja sendiri" ujar umji sambil pergi dari pintu. Eunha menggendong tasnya dan menuju pintu melihat siapa orang yang menunggu nya.

"bobby?" sapa eunha heran.

"hai" sapa bobby dengan senyuman.

"ada apa?" tanya eunha.

"kau mau pulang kan? Ayo ku antar" tawar bobby pada eunha. Eunha menggaruk tengkuk nya yang tak gatal. Sebenar nya ia ingin menolak namun ia tak enak.

"kau tak akan menolak kan?" ucap bobby memelas. Eunha memikirkan alasan yang harus di lontarkannya.

"lagi pula kan yoongi sedang tak ada jadi kau tak ada yang mengantar, jadi aku saja ya yang mengantar? Oke?" mohon bobby lagi.

"emmmm baiklah" ucap eunha akhirnya.

"oke, kalau begitu ayoo" ajak bobby yang di balas anggukan oleh eunha. Sebenarnya eunha enggan untuk pulang bersama bobby, namun ia tak tega dan tak enak jika harus menolak bobby.

"apa kau ingin mampir ke suatu tempat dulu?" tanya bobby pada eunha.

"hah?" tanya eunha tak mengerti.

"seperti ke bioskop misalnya?" tawar bobby. Eunha berpikir sejenak.

"hitung hitung menghilangkan stress" bujuk bobby.

"assaaa" ucap bobby senang.

" ini" ucap bobby menyodorkan helm kepada eunha. Eunha memakain helm dan menaiki motor bobby. Eunha berpegangan di bahu bobby, menolak untuk berpegangan di pinggang.

MY HOMEMATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang